alexa-tracking

Warga Tuntut Rp 5 Juta per MeterTerkait Pembebasan Lahan Runway 3 Bandara Soetta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7f8a5e05227d7748b4577/warga-tuntut-rp-5-juta-per-meterterkait-pembebasan-lahan-runway-3-bandara-soetta
Warga Tuntut Rp 5 Juta per MeterTerkait Pembebasan Lahan Runway 3 Bandara Soetta
Warga Tuntut Rp 5 Juta per MeterTerkait Pembebasan Lahan Runway 3 Bandara Soetta


Ratusan warga Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang menggeruduk gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Komplek Pemerintahan Daerah Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Kedatangan ratusan warga Desa Rawa Burung ini untuk menuntut kenaikan harga yang telah ditetapkan oleh Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) dan Angkasa Pura (AP) II.

Yusuf, perwakilan warga Desa Rawa Burung mengungkapkan, karena dari hasil penetapan harga yang ditawarkan oleh pihak KJPP dan AP II sangat jauh dari yang warga harapkan.

“KJPP menetapkan harga sebesar Rp 450.000 permeternya, dan kami menuntut kepada KJPP dan AP II untuk menaikkan penawaran harga sampai dengan Rp 5.000.000 permeter,”

sumber : https://tangerangonline.id/2017/03/1...uta-per-meter/
gile naiknya..
11 kali lipat
btw ts ga ada komennya?
dari 450rb ke 5jt
waduh

emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
faaaakkk... serakah bener.. emoticon-DP
Wow di perumahan aja gak segitu.
bangun aje ditempat laen dah emoticon-Big Grin
Tapi kalo dihargain 450rb ya kebangetan sih
Minta 5jt juga ngawur
Artinya

Minum kopi dulu lah sambil rokokan dilaut emoticon-Angkat Beer
Gampang, tinggal dibuatin perda pajak hasil keuntungan penjualan tanahnya. Terus laporan pajak lainnya juga diusut dirjen pajak, ujung2nya kelojotan bayar pajak.
Biasanya kalo warga nuntut macem2 kaya gini ada yg ngomporin macam ormas ato LSM emoticon-Big Grin
buset, padahal untuk masyarakat juga, naiknya ga kira-kira coy, 1 juta masih dipertimbangkan lah, maximal banget 1,5 juta, lah ini 5 juta emoticon-Ngakak (S)

parkiran motor kokas aja 2-3 Juta /meter, lah ini ngalahin kokas emoticon-Ngakak (S)
lah runway nya ndak usah di perpanjang lah

mending perpanjangan untuk bandara AP II di daerah lain emoticon-Ngakak
Quote:


Pastinya
Nuntut harga gk wajar biasanya ada provokatornya.

Ya terpaksa Penetapan Harga di proses di pengadilan.
Mau jd milyarder dadakan.cari aja harga yg fair,tapi gak sampe 5jt/m kali emoticon-Big Grin
Quote:


Lha ini, cerdas wkwkwk
Ini merupakan salah satu kendala pembangunan ...
protes nuntut sampai berpuluh lipat emangnya bakal dikabulin apa emoticon-Nohope
Pake mantera biar cepat kaya nih . . .
Mudah2an sih pada punya sertifikat, kalo ga pny bisa kena gusur.
Kira2 kalo gol calo dpt berapa tuh dari 450rb/m bisa lompat ke 5jt/m
kalo jaman dulu, dibuat seakan-akan ada kebakaran
biar cepet bebas tanahnya emoticon-Malu (S)