alexa-tracking

Ketum PBNU: Allah jangan diajak kampanye

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7f87ee052275e748b4569/ketum-pbnu-allah-jangan-diajak-kampanye
Ketum PBNU: Allah jangan diajak kampanye
Quote:

Quote:

jangan emoticon-Hai
image-url-apps
wah siap2 pak said aqil dikafirkan dan disyiahkan oleh kaum bumk datar
image-url-apps
kalo kubu yang itu, agama malah d jadiin senjata....

yang ga sesuai stempel kafir ngeyel stempel munafik mati d larang shalatin

KASKUS Ads
image-url-apps
Ikut politik praktis emoticon-Leh Uga
wkkwkwk.cukup saya ketawa baca komennya
image-url-apps
tau apa ketua PBNU soal agama n politik, ilmu secuil gak ada apa2nya dibanding ahli tafsir kaum sumbu pendek emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Sebenarnya spanduk itu banyak yg gk setuju kok...
Cuma pada males aja ngurusin

Cari masalah aja...
Makan aja susah..
Semoga diamini semua pihak.
image-url-apps
kenapa feeling ane bakal ada klipingan ya di thread ini...
emang allah warga mana sih...kok ikutan kampanye...??

udah ktp dki beloman tuh...??
image-url-apps
harusnye bapak ngeh lah........ tanpa menjual agama mereka gak akan bisa makan
image-url-apps
ya harap maklum aja, kapasitas otak nya kan beda dg manusia pada umumnya...
emoticon-Ngakak
image-url-apps
setujuuuuuuu nih..masa Allah diajak kampanye..masa kampanye di mesjid..
image-url-apps
Kalo ga gitu ga bisa menang ustadz
Sudah biasa di negeri ini gak hanya kampanye apapun pernah diajak, tuhan mereka
image-url-apps
Dampak politik emang luar biasa
Kadang menghalalkan segala cara
Yah yang lagi di sindir malah berdiri di sebelah nya cengar cengir emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Sundul



Jadikan HT ............ emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Thinking emoticon-raining



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mantap kena tegor emoticon-Wakaka
Quote:


TS-nya gk niat buat Thread emoticon-Ngakak emoticon-Sundul