alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketum PBNU: Allah jangan diajak kampanye
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7f87ee052275e748b4569/ketum-pbnu-allah-jangan-diajak-kampanye

Ketum PBNU: Allah jangan diajak kampanye

Quote:

Quote:

jangan emoticon-Hai
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wah siap2 pak said aqil dikafirkan dan disyiahkan oleh kaum bumk datar
kalo kubu yang itu, agama malah d jadiin senjata....

yang ga sesuai stempel kafir ngeyel stempel munafik mati d larang shalatin

Ikut politik praktis emoticon-Leh Uga
wkkwkwk.cukup saya ketawa baca komennya
tau apa ketua PBNU soal agama n politik, ilmu secuil gak ada apa2nya dibanding ahli tafsir kaum sumbu pendek emoticon-Embarrassment
Sebenarnya spanduk itu banyak yg gk setuju kok...
Cuma pada males aja ngurusin

Cari masalah aja...
Makan aja susah..
Semoga diamini semua pihak.
kenapa feeling ane bakal ada klipingan ya di thread ini...
emang allah warga mana sih...kok ikutan kampanye...??

udah ktp dki beloman tuh...??
harusnye bapak ngeh lah........ tanpa menjual agama mereka gak akan bisa makan
ya harap maklum aja, kapasitas otak nya kan beda dg manusia pada umumnya...
emoticon-Ngakak
setujuuuuuuu nih..masa Allah diajak kampanye..masa kampanye di mesjid..
Kalo ga gitu ga bisa menang ustadz
Sudah biasa di negeri ini gak hanya kampanye apapun pernah diajak, tuhan mereka
Dampak politik emang luar biasa
Kadang menghalalkan segala cara
Yah yang lagi di sindir malah berdiri di sebelah nya cengar cengir emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Sundul



Jadikan HT ............ emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Thinking emoticon-raining



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mantap kena tegor emoticon-Wakaka
Quote:


TS-nya gk niat buat Thread emoticon-Ngakak emoticon-Sundul
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di