alexa-tracking

Butuh Saran..Sista Masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7f7bd582b2e71508b4598/butuh-saransista-masuk
Butuh Saran..Sista Masuk
ane mau ikutan nanya nih baca pelan" ya siapin cemilan biar ngga bosen baca cerpen ane hahaha

jadi dulu pas smp ane pernah pacaran dari kelas satu sampe kelas 3, dia setahun lebih tua jadi pas ane kelas 3 dia masuk sma, nah pas itu ane tiba" lost contact sama dia, ane nyari kabar dia kemana" selama bertahun" dan waktu ane mulai nyerah putus asa, ngga beberapa lama dia ganti profil sosmednya padahal selama bertahun" ane pantengin tuh sosmednya dia ngga pernah ada aktifitas eh pas ane udah putus asa tiba" ngga lama dia ganti profil sosmed, ane langsung aja ngechat nanya kabar dll dan lanjut ke bbm, di bbm ane korek" info dia, kemana aja selama ini, kenapa tiba" lost contact waktu itu ane juga ceritain kalo ane masih punya rasa ke dia sama seperti pertama kali bahkan lebih, dia bilang dulu ane mutusin dia katanya ane udah punya pacar lagi, padahal seinget ane, ane ngga pernah ngelakuin itu dan seyakin"nya ane ngga bakal ngelakuin itu, kalo ane bener ngelakuin itu ngapain ane nyari kabar selama bertahun" dan mustahil ane lupa hal begitu, ane curiga jangan" itu cowo di sma dia yang naksir sama dia
next
ternyata selama bertahun" itu katanya dia juga nyari info ane, ane ngga tau bener atau ngga, dia masih punya rasa sama kaya ane, selalu stalking sosmed ane tapi sosmed ane udah lama ngga ane mainin sampe ane tiba" ngechat dia katanya dia seneng banget sama seperti ane
dan sekarang dia udah punya cowo, pacaran selama kurang lebih 2 tahunan tapi dia ngga pernah nyaman sama cowonya, cowonya terlalu over ke dia, sekeliling dia selalu kasih masukan ke dia buat putusin tuh cowo, tapi dia katanya kasian mulu, dia juga udah sering minta putus tapi karna cowonya ngga mau, ya terpaksa lanjut lagi bahkan si cowo sampe bilang aku ngga peduli kamu suka sama aku atau ngga, yang penting aku suka sama kamu
sekarang ane jadi orang ketiga, kita sama" punya rasa bahkan sampe ngomongin masa depan tapi dia kasian kalo putusin cowonya

ane harus gimana ? apa ikutin aja alurnya sampe dia putus sama cowonya dan balik lagi ke ane,atau apa harus bikin dia putus ?
ane juga mau nanya buat para sista, apa putus itu musti sepakat dua"nya ? apa sista bisa bertahan bertahun" dengan ngga nyaman karna kasian doang ?
jujur ane bingung sama perasaan ane sendiri kenapa bisa begini, ane udah pacaran sama beberapa cewe tapi tetep ada rasa ke dia yang ngga berubah"
apa Tuhan yang ciptain rasa ini atau kita sendiri ?
Cowoknya lo ajak berantem aja. Atur tempat dan waktunya.
Quote:


nah ini, jawaban yg memuaskan👍