alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7f770d44f9f42138b458c/one-pride-mma-indonesia-season-3-meningkat-pesertanya-hingga-capai-500-orang
One Pride MMA Indonesia Season 3 Meningkat Pesertanya Hingga Capai 500 Orang
One Pride MMA Indonesia Season 3 Meningkat Pesertanya Hingga Capai 500 Orang


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - One Pride MMA Indonesia kembali akan menggelar Turnamen Nasional MMA Season3.

Setelah sukses menggelar dua season turnamen nasional serta menghasilkan 4 Juara Nasional, yaitu Paul Lumihi (kelas bulu), Abro Fernandes (kelas bantam), Suwardi (kelas terbang) dan Ngabdi Mulyadi (kelas ringan).

Bekerjasama dengan Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), PT Merah Putih Berkibar, dan tvOne, One Pride kembali menggelar turnamen untuk terus mencari atlet-atlet MMA terbaik di tanah air. Turnamen nasional One Pride MMA Indonesia Season 3 “Road To Glory” ini akan mulai digulirkan tanggal 18 Maret 2017.

Pencapaian One Pride MMA Indonesia Season 1 dan 2 dapat terlihat melalui perhatian masyarakat terhadap kompetisi One Pride yang sangat tinggi, yaitu pencapaian rata-rata 8,6 juta penonton setiap episodenya.

Hal lainnya yakni, jumlah antusiasme dan peminat audisi One Pride yang diikuti ratusan fighter dari berbagai daerah di Indonesia juga puluhan Fight Club di Indonesia yang telah bekerjasama dengan KOBI dan One Pride.

“Januari 2017 kemarin, 6 fighter terbaik One Pride telah mengikuti pelatihan di Singapura dengan salah satu penyelenggara MMA asal Singapura yaitu Singapore Fighting Championship (SFC), kegiatan ini sejalan dengan cita-cita One Pride untuk meningkatkan kualitas fighter Indonesia sehingga dapat membawa fighter naik ke panggung Internasional dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia,” papar
Ardiansyah Bakrie, Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia.

Mengulang sukses One Pride MMA Indonesia Season 1 dan 2, pada One Pride MMA Indonesia Season 3, jumlah peserta audisi meningkat dibanding dua season sebelumnya, yakni mencapai 500 peserta.

Pencapaian tersebut adalah berdasarkan audisi di tiga kota yaitu Batam, Bandung dan Jakarta, namun hanya fighter-fighter terbaik yang berhasil lolos tahap audisi dan akan beraksi di atas arena One Pride MMA Indonesia Season 3.

“One Pride MMA Indonesia Season 3 dipastikan semakin semarak dengan digelarnya pertandingan 3 kelas baru, ketiga kelas tersebut adalah kelas straw (52kg) putra dan putri dan kelas welter (77,1kg) putra.

Hal yang paling menarik adalah pemirsa tvOne akan disuguhkan aksi terbaik dari atlet-atlet putri beladiri nasional di atas arena One Pride MMA Indonesia Season 3 ini” demikian Ardiansyah Bakrie, Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia menjelaskan.

Sejumlah fighter berprestasi yang akan meramaikan turnamen kelas straw putra, sebut saja Adi Paryanto, Brianata Rosadhi, Edowar Firnanda, juga Apep Tatang yang turun kelas setelah gagal merebut sabuk juara kelas bantam dari tangan Abro Fernandes beberapa waktu lalu.

Gelaran One Pride MMA Indonesia Season pertama nama fighter Linda “D’Arrow” Darrow pernah menguasai arena One Pride.

Namun, pada One Pride MMA Indonesia Season 3 kali ini Linda harus bersaing dengan fighter-fighter yang sudah tak asing lagi di pentas beladiri nasional seperti Inandya Citra, Monalisa Randa, dan Bella untuk memperebutkan sabuk juara nasional MMA.

Sedangkan pertarungan sengit juga dipastikan hadir dari ketatnya turnamen kelas welter putra. Para fighter berkualitas sekelas Rudi “Ahong” Gunawan, Zuli Silawanto, Angga Han Academy, kembali naik arena One Pride guna memenuhi ambisi menguasai sabuk juara nasional MMA paling bergengsi di tanah air.

Selain menggelar turnamen di 3 kelas, One Pride MMA Indonesia Season 3 juga akan menjadi pembuktian para juara untuk mempertahankan gelar mereka.

Pada Fight Night 1 Season 3, juara kelas terbang yaitu Suwardi “Si Becak Lawu” harus meladeni tantangan fighter tangguh asal Camp Lindu Aji Semarang, Sutrisno “Si Badak Kudus”.

Selain partai turnamen dan perebutan sabuk juara nasional, Fight Night 1 season 3 kali ini juga akan menggelar sejumlah pertarungan perbaikan peringkat di kelas bantam dan kelas bulu.

Dimana para pemenang akan berkesempatan untuk menantang juara bertahan pada dua kelas tersebut.

One Pride MMA Indonesia Season 3 akan menggelar 4 Fight Night masing-masing pada bulan Maret, April, Mei, dan Juli tahun 2017.

One Pride MMA Indonesia Season 3 diharapkan bisa menjadi alternatif olahraga dan tempat baru para atlet untuk menunjukan ketrampilan, keindahan, sportifitas dalam bertarung yang bisa membawa mereka ke panggung juara sekaligus 3 membanggakan bangsa.

Selain itu, One Pride MMA Indonesia Season 3, juga diharapkan dapat menjadi tayangan yang menarik untuk para pecinta olahraga beladiri MMA.

Persaingan para fighter MMA terbaik di tanah air pada Fight Night pertama ini akan disiarkan LIVE oleh tvOne dan LIVE streaming melalui aplikasi VIVA, pada 18 Maret 2017, pkl. 22.00 WIB.

Bagi pemirsa yang ingin menyaksikan aksi para fighter di atas arena One Pride secara langsung, bisa mendatangi Britama Arena yang berlokasi di Mahaka Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, GRATIS

Sumber : http://www.tribunnews.com/sport/2017...apai-500-orang

---

Baca Juga :

- One Pride Indonesia Mix Martial Arts Sukses Lahirkan Dua Juara Nasional

- Visi Media Tbk Andalkan News dan Sportainment untuk Mendulang Iklan

- Imam Nahrawi: Pemerintah Dukung Ajang One Pride yang Digagas KOBI