alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7f50d582b2e87118b456a/lulung-soal-djan-dukung-ahok-semoga-cepat-sadar-kembali-ke-fitroh
Lulung soal Djan dukung Ahok: Semoga cepat sadar kembali ke fitroh
Lulung soal Djan dukung Ahok: Semoga cepat sadar kembali ke fitroh

Selasa, 14 Maret 2017 14:06


Merdeka.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung meminta maaf kepada masyarakat karena menurutnya PPP pimpinan Djan Faridz sudah melenceng dari prinsip dan perjuangan rakyat, yakni Amar Maruf Nahi Munkar, Ibadah dan Istiqomah. Lulung pun tak lupa meminta doa.

"Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat dan konstituen atas kesalahan para pimpinan saya di atas. Semoga para pimpinan saya cepat sadar, kembali kepada fitroh dari perjuangan partai dan kembali kepada sumpah pada waktu mereka menjabat sebagai ketua umum masing-masing," kata Lulung, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (14/3).

Lulung juga meminta kepada pemerintah agar membantu penyelesaian konflik dalam PPP agar tidak terus-terusan terpecah belah menjadi dua kubu.

"Kepada pemerintah jangan biarkan kami terus konflik. Tolong ini diselesaikan. Turunkan segera SK MA 601 sehingga kita punya legitimasi yang jelas. Karena Hari ini kami sudah terpecah di 520 kabupaten kota terpecah dua. Di 34 provinsi sudah terpecah dua, belum lagi di ribuan bahkan jutaan kelurahan kita sudah terpecah dua," terang Lulung.

Lulung menambahkan bahwa PPP sebetulnya hanya mempunyai satu komitmen. "Kita punya satu komitmen untuk menyelenggarakan pemerintahan ini, tentu harapan bangsa dan negara untuk jalankan UU," tandas Lulung.

Sumber Berita


========================================================
Komen TS

Astaghfirullah... Orang yang memecat Haji Lulung adalah contoh orang yang rela menggadaikan iman dan menjual agama demi kepentingan politik pemenangan cagub paslon no 2

Ini adalah partai yang menjual agama dan simbolnya demi kepentingan politik dan kekuasaan..

Semoga orang yang memecat bapak Haji Lulung dibukakan pintu hatinya yang tertutup kegelapan nafsu duniawi, semoga diberi hidayah dan segere bertobat


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Om Telolet Om!
Bodo amat
Quote:Original Posted By Zreel
Bodo amat


kalo mau nge-junk di SF Buat Latihan Posting aja

Quote:Original Posted By l4d13put
kalo mau nge-junk di SF Buat Latihan Posting aja


sori aja gw ga ngejar postingan, bodo amat itu emang komen ke tritnya, bodo amat. Ntar lo paling ngomong buat apa komen kalo gitu. Ya intinya bodo amat, kalo mau sibuk ya sibuk aja sendiri
astaghfirullah
partai Ka'bah durhaka
yah udah biasa partai main 2 kaki... klo kalah satu sisi tetep dpt... klo menang satu sisi jg tetep dapat... biji pusaka ts aja ada 2 biar bisa dipake waktu malam klo liat foto lulung
Quote:Original Posted By kiarasalakjaya
astaghfirullah
partai Ka'bah durhaka


ngeri ya gan... jual agama tuh pastai nastaik

Quote:Original Posted By geniusroan
yah udah biasa partai main 2 kaki... klo kalah satu sisi tetep dpt... klo menang satu sisi jg tetep dapat... biji pusaka ts aja ada 2 biar bisa dipake waktu malam klo liat foto lulung


bener2 kelakuan penjilat tuh



hari ini TS dah dapet makanan blm?
Quote:Original Posted By l4d13put
Lulung soal Djan dukung Ahok: Semoga cepat sadar kembali ke fitroh

Selasa, 14 Maret 2017 14:06


Merdeka.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung meminta maaf kepada masyarakat karena menurutnya PPP pimpinan Djan Faridz sudah melenceng dari prinsip dan perjuangan rakyat, yakni Amar Maruf Nahi Munkar, Ibadah dan Istiqomah. Lulung pun tak lupa meminta doa.

"Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat dan konstituen atas kesalahan para pimpinan saya di atas. Semoga para pimpinan saya cepat sadar, kembali kepada fitroh dari perjuangan partai dan kembali kepada sumpah pada waktu mereka menjabat sebagai ketua umum masing-masing," kata Lulung, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (14/3).

Lulung juga meminta kepada pemerintah agar membantu penyelesaian konflik dalam PPP agar tidak terus-terusan terpecah belah menjadi dua kubu.

"Kepada pemerintah jangan biarkan kami terus konflik. Tolong ini diselesaikan. Turunkan segera SK MA 601 sehingga kita punya legitimasi yang jelas. Karena Hari ini kami sudah terpecah di 520 kabupaten kota terpecah dua. Di 34 provinsi sudah terpecah dua, belum lagi di ribuan bahkan jutaan kelurahan kita sudah terpecah dua," terang Lulung.

Lulung menambahkan bahwa PPP sebetulnya hanya mempunyai satu komitmen. "Kita punya satu komitmen untuk menyelenggarakan pemerintahan ini, tentu harapan bangsa dan negara untuk jalankan UU," tandas Lulung.

Sumber Berita


========================================================
Komen TS

Astaghfirullah... Orang yang memecat Haji Lulung adalah contoh orang yang rela menggadaikan iman dan menjual agama demi kepentingan politik pemenangan cagub paslon no 2

Ini adalah partai yang menjual agama dan simbolnya demi kepentingan politik dan kekuasaan..

Semoga orang yang memecat bapak Haji Lulung dibukakan pintu hatinya yang tertutup kegelapan nafsu duniawi, semoga diberi hidayah dan segere bertobat


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Om Telolet Om!


au akh gelap

suka suka lo ajalah...
Gua bukan anggota ataupun pendukung partai ini .... nyimak aja.
Ts penggemar bumi datar, udah jelas kualitasnya
Lulung mukaaaa khooontolll ..gw tau kelakuan nya dulu...mantan pacar nya orang CIDENG tanah abang.. Sekarang blangsak noh...

Skarang si anjeeeng lulung tukang korup di bangga banggain TS
Pertaruhan yang besar buat Djan Farid kalau sampai Ahok gagal jadi gubernur.. secara masa ppp di akar rumput cenderung ke anies sandi. seharusnya Djan Farid harus bisa menangkap aspirasi bawah anggota nya yang cenderung memilih anies sandi. Sudah secara partai pecah jadi dua ... kemudain pecah lagi antara elite partai dgn aspirasi anggotanya di wilayah dki. semoga ini menjadi awal dimana kedua PPP yang pecah dua bersatu kembali walau tidak dikalang elit tp bisa bersatu di tingkat kalangan angota di bawah.
ra ngurus..
Bah...preman tanah abang nyuruh orang tobat
Serius nanya, model rambutnya masih 'belah bumi'?
Lulung ini yg pamer Lamborgini tapi gak bayar pajak. Alamak, teladan buat umat yg taat n fitrah

Quote:Original Posted By chillmeat
hari ini TS dah dapet makanan blm?


udah gan, jatah mlam mi rebus, maklum op warnet
RA URUSAN .