alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7f4bbc1d770f6298b456b/bertemu-12-investor-besar-ini-yang-dibahas-sandiaga
Bertemu 12 Investor Besar, Ini yang Dibahas Sandiaga
Quote:Bertemu 12 Investor Besar, Ini yang Dibahas Sandiaga
Quote:Jakarta - Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno hari ini bertemu dengan 12 investor. Investor tersebut dikatakan Sandiaga kaget melihat angka survei pada Pilgub DKI putaran kedua.

"Ada 12 investor besar semuanya aktif di pasar modal sebagian dari mereka menanyakan karena mulai melihat angka survei dan mereka kaget sekali begitu," ujar Sandiaga di Kantor PB NU Jalan Kramat Raya No. 164, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2017).

Investor tersebut dikatakan Sandiaga khawatir dengan segala kemungkinan pergantian kebijakan hukum jika gubernur di DKI diganti. "Mereka mulai dihinggapi kekhawatiran, saya coba jelaskan bahwa kalau gubernurnya berganti mestinya aman-aman saja," imbuh Sandiaga.

Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga juga sempat melakukan obrolan terkait beberapa kebijakan yang akan dilakukan pihaknya jika terpilih di Pilgub DKI. Para investor tersebut awalnya tidak menyangka akan capaian yang diraih Anies-Sandi.

"Tapi mereka sekarang sudah mendapat brief bahwa kemungkinan besar ada pergantian (gubernur) karena secara angka-angka survei mereka juga terima begitu," sebut Sandiaga.

12 investor tersebut adalah perusahaan-perusahaan yang telah melakukan investasi di pasar modal. Mereka juga fokus pada investasi. Para investor tersebut juga tidak khwatir dengan ancaman keamanan pada Pilgub DKI. Dia juga mengingatkan investor untuk tidak terlambat memberi investasinya sebelum tanggal 19 April.

"Mereka lebih ke arah apakah nanti ada gejolak dari segi kebijakan. Kena nggak dan kita akan sinkronkan dengan pusat. Dan mereka Alhamdulillah setelah itu mendapat penjelasan jauh lebih tenang dan saya bilang jangan menunda investasi karena sebagian dari mereka menunda investasi setelah tanggal 19 April. Kan saya bilang telat kalau investasi setelah 19 April," jelas Sandiaga.
(nvl/nkn)

SUMUR

cari tahu bulat dolo
emoticon-Ngacir
Kata sandiaga : kalo investor2 pilih GUE dan menang. Ane akan pasok AMDK (air minum dalam kemasan) merk AETRA ke perusahaan investor2. Tenang aja. GRATIS tanpa BIAYA.
Jadi siapakah yg sebenernya berteman sama cukong?
Serius ni nanya
kok ane gak diajak ketemu? emoticon-Blue Guy Bata (L)
kmrn nyindir ahok, eh gak taunya dia sendiri emoticon-Embarrassment
udah nyinyir, muna lagi nih paslon emoticon-Hammer
investor besar atau berbadan besar?
Mencla_mencle klo ngomong, ternyata main jg ma investor besar.
Kirain ahok yg ketemu investor atau pengembang
lagi2 tanpa data ...

Hahahahahaahaaaaaaa muncul jga maksud dia kmaren *mungkin mau ketemu investor*
Maksud si uno Agar 12 investor tsb Mau Mendanai kampanye anies-sandi.

Namun investor nya ketakutan.
Pertama.. takut ada penggelapan dana oleh si uno.
Kedua... takut dana nya dikorupsi si anies.
Ketiga.. takut dananya hangus sia2.. sebab anies gak kepilih.
itu mbak2 muatanya mlootot. abis ngeliat apaan tuh?


emoticon-Ngakak
Program dp 0% dibully oleh orang yang punya rumah 5.
Oh....ironis....
pantas belum bisa menyambangi keluarga almarhum yang kemarin jenazahnya ditolak dishalatkan di mesjid oleh para pendukungnya
Trit sejuk adem banget ya,,,,,,,
dana mulai seret pemirsa emoticon-Angel
Quote:Original Posted By joker.gaolz96
Jadi siapakah yg sebenernya berteman sama cukong?
Serius ni nanya


Nah, ini kelihatan keberpihakannya .... emoticon-Big Grin
Mbak2 mlotot bikin ngakak emoticon-Ngakak
Kalo uno dibilangnya investor
Kalo ahok dibilangnya cukong

Padahal kemungkinan investor besar di indo ya dari warga keturunan itu emoticon-Ngakak (S)

Standar disamakan atau diakui udah dihapus ya emoticon-Malu
😂 cawagub kaleng munafikun