alexa-tracking

Bertemu 12 Investor Besar, Ini yang Dibahas Sandiaga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7f4bbc1d770f6298b456b/bertemu-12-investor-besar-ini-yang-dibahas-sandiaga
Bertemu 12 Investor Besar, Ini yang Dibahas Sandiaga
Quote:

Quote:

cari tahu bulat dolo
emoticon-Ngacir
image-url-apps
Kata sandiaga : kalo investor2 pilih GUE dan menang. Ane akan pasok AMDK (air minum dalam kemasan) merk AETRA ke perusahaan investor2. Tenang aja. GRATIS tanpa BIAYA.
image-url-apps
Jadi siapakah yg sebenernya berteman sama cukong?
Serius ni nanya
KASKUS Ads
image-url-apps
kok ane gak diajak ketemu? emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
kmrn nyindir ahok, eh gak taunya dia sendiri emoticon-Embarrassment
udah nyinyir, muna lagi nih paslon emoticon-Hammer
image-url-apps
investor besar atau berbadan besar?
image-url-apps
Mencla_mencle klo ngomong, ternyata main jg ma investor besar.
image-url-apps
Kirain ahok yg ketemu investor atau pengembang
lagi2 tanpa data ...

image-url-apps
Hahahahahaahaaaaaaa muncul jga maksud dia kmaren *mungkin mau ketemu investor*
image-url-apps
Maksud si uno Agar 12 investor tsb Mau Mendanai kampanye anies-sandi.

Namun investor nya ketakutan.
Pertama.. takut ada penggelapan dana oleh si uno.
Kedua... takut dana nya dikorupsi si anies.
Ketiga.. takut dananya hangus sia2.. sebab anies gak kepilih.
image-url-apps
itu mbak2 muatanya mlootot. abis ngeliat apaan tuh?


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Program dp 0% dibully oleh orang yang punya rumah 5.
Oh....ironis....
pantas belum bisa menyambangi keluarga almarhum yang kemarin jenazahnya ditolak dishalatkan di mesjid oleh para pendukungnya
image-url-apps
Trit sejuk adem banget ya,,,,,,,
image-url-apps
dana mulai seret pemirsa emoticon-Angel
Quote:


Nah, ini kelihatan keberpihakannya .... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mbak2 mlotot bikin ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo uno dibilangnya investor
Kalo ahok dibilangnya cukong

Padahal kemungkinan investor besar di indo ya dari warga keturunan itu emoticon-Ngakak (S)

Standar disamakan atau diakui udah dihapus ya emoticon-Malu
image-url-apps
😂 cawagub kaleng munafikun
×