alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bertemu 12 Investor Besar, Ini yang Dibahas Sandiaga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7f4bbc1d770f6298b456b/bertemu-12-investor-besar-ini-yang-dibahas-sandiaga

Bertemu 12 Investor Besar, Ini yang Dibahas Sandiaga

Quote:

Quote:

cari tahu bulat dolo
emoticon-Ngacir
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Kata sandiaga : kalo investor2 pilih GUE dan menang. Ane akan pasok AMDK (air minum dalam kemasan) merk AETRA ke perusahaan investor2. Tenang aja. GRATIS tanpa BIAYA.
Jadi siapakah yg sebenernya berteman sama cukong?
Serius ni nanya
kok ane gak diajak ketemu? emoticon-Blue Guy Bata (L)
kmrn nyindir ahok, eh gak taunya dia sendiri emoticon-Embarrassment
udah nyinyir, muna lagi nih paslon emoticon-Hammer
investor besar atau berbadan besar?
Mencla_mencle klo ngomong, ternyata main jg ma investor besar.
Kirain ahok yg ketemu investor atau pengembang
lagi2 tanpa data ...

Hahahahahaahaaaaaaa muncul jga maksud dia kmaren *mungkin mau ketemu investor*
Maksud si uno Agar 12 investor tsb Mau Mendanai kampanye anies-sandi.

Namun investor nya ketakutan.
Pertama.. takut ada penggelapan dana oleh si uno.
Kedua... takut dana nya dikorupsi si anies.
Ketiga.. takut dananya hangus sia2.. sebab anies gak kepilih.
itu mbak2 muatanya mlootot. abis ngeliat apaan tuh?


emoticon-Ngakak
Program dp 0% dibully oleh orang yang punya rumah 5.
Oh....ironis....
Diubah oleh pydy
pantas belum bisa menyambangi keluarga almarhum yang kemarin jenazahnya ditolak dishalatkan di mesjid oleh para pendukungnya
Trit sejuk adem banget ya,,,,,,,
dana mulai seret pemirsa emoticon-Angel
Quote:


Nah, ini kelihatan keberpihakannya .... emoticon-Big Grin
Mbak2 mlotot bikin ngakak emoticon-Ngakak
Kalo uno dibilangnya investor
Kalo ahok dibilangnya cukong

Padahal kemungkinan investor besar di indo ya dari warga keturunan itu emoticon-Ngakak (S)

Standar disamakan atau diakui udah dihapus ya emoticon-Malu
Diubah oleh bumx
😂 cawagub kaleng munafikun
bahas ape nihh???pasti ujung ujung nya duit deh...hahahahemoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di