alexa-tracking

Hacker Paling Dicari FBI dengan Imbalan Rp39 Miliar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7f3a1a2c06e3a458b456c/hacker-paling-dicari-fbi-dengan-imbalan-rp39-miliar
Hacker Paling Dicari FBI dengan Imbalan Rp39 Miliar
Quote:


Quote:


Spoiler for serba serbi evgeniy:


Quote:

wew kaya mendadak emoticon-Ngakak



Hacker Paling Dicari FBI dengan Imbalan Rp39 Miliar
edan imbalan nya emoticon-Wow
KASKUS Ads
Nah ini baru hekel,gk kek anak cabe2an sok kece pake topeng anonimus.
mukanya sudah tersebar kemana2 tp masi blom bs ditangkep. mantabbbbbemoticon-Matabelo
keahliannya gila, imbalan kepalanya juga gila emoticon-Wow, legend nih orng emoticon-Wow
keren gan orang botak emang ga ada matinye
ane cuma suka nnton di film .. gmn asli nya ya FBI sama hacker
emoticon-Takut
nyari yg botak2 ah
sapa tau mirip ama bogachev
emoticon-Wakaka
keren otaknya ,g sia2 kalaupun matiemoticon-Wkwkwk
wah mau nangkep orang ini cari mati, pasti bodyguardnya bnyak
ini baru hacker, bukan yang sok hacker hackeran
kalau udah ketemu sama tu orang gak usah ditangkep jadiin temen aja dulu suruh ajarin gimana jadi hekel kalau udah dapet ilmunya barudah laporin tu orang ke fbi emoticon-Cool
kaya kenal gan emoticon-Cool
Khanmaen nih hekel emoticon-Wow
orang russia emoticon-Matabelo
Quote:


mo nipu hekel, data ente jadi taruhanny bre.. emoticon-Takut
Jadi inget pelem yg ane tonton minggu kemaren Hacker 2017 nyang isinya ada darkweb segala
belajar darimana dia? emoticon-Bingung
Quote:


bukan ngga ada rambutnye