alexa-tracking

Alasan Hary Tanoe Putuskan Perindo Deklarasi Dukung Anies-Sandi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7f1fa96bde601268b4568/alasan-hary-tanoe-putuskan-perindo-deklarasi-dukung-anies-sandi
Alasan Hary Tanoe Putuskan Perindo Deklarasi Dukung Anies-Sandi
Alasan Hary Tanoe Putuskan Perindo Deklarasi Dukung Anies-Sandi

Suara.com - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengakui, sudah mempertimbangkan secara matang sebelum mendeklarasikan dukungan kepada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi).

"Pertimbangannya sudah sangat matang. Jakarta kan contoh bagi daerah-daerah lain, dan kami menilai Anies-Sandi bisa membuat ibu kota menjadi wilayah ideal sebagai percontohan,” kata Hary Tanoe, seusai acara deklarasi Partai Perindo untuk Anies-Sandi di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3/2017).

Ia mengatakan, alasan Perindo mendukung Anies-Sandi terutama adalah keduanya bisa mengatasi kesenjangan sosial serta mengangkat naik harkat masyarakat kelas bawah ibu kota.

Selain itu, taipan media massa in, Anies-Sandi diyakini bisa menerapkan nilai-nilai Pancasila untuk mempersatukan warga Jakarta yang multietnis dan beragam keyakinan.

"Kalau ribut terus, investasi tidak masuk, yang rugi semua masyarakat karena pembukaan lapangan kerja terhenti. Imbasnya lebih jauh adalah tingkat pengangguran naik, kejahatan meningkat. Jadi dengan pertimbangan yang sangat matang, Partai Perindo memutuskan mendukung pak Anies dan pak Sandi," tutur Hary Tanoe.

Dukungan tersebut bukan sebatas lewat deklarasi. Ia berjanji akan menggerakkan mesin partai mulai dari tingkat pusat sampai tingkat ranting untuk bekerja memenangkan Anies-Sandi.

"Saya akan bantu nanti. Saya juga telah minta kader-kader Perindo untuk turut membantu," tandasnya.

Sumur: http://www.suara.com/news/2017/03/14...ng-anies-sandi

Didukung tapir..emoticon-Leh Uga Pokoknya duit masuk auto tapir ditangguhkan...emoticon-Leh Uga FPI kincep..emoticon-Leh Uga
hidup papa novanto emoticon-Leh Uga
Alasan Hary Tanoe Putuskan Perindo Deklarasi Dukung Anies-Sandi
Alasan Hary Tanoe Putuskan Perindo Deklarasi Dukung Anies-Sandi
standar janda mulai di terapkan
emoticon-Leh Uga
bagi panoe yang penting bukan ahok emoticon-Big Grin
Dapet hadiah gerobak ...?
Ayo nasbung , keluarkan jurus mu. .bela junjungamu emoticon-Ultah
Biar bisaa ,,hmmmm
Quote:Original Posted By iyakoyokowe
Alasan Hary Tanoe Putuskan Perindo Deklarasi Dukung Anies-Sandi


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By iyakoyokowe
Alasan Hary Tanoe Putuskan Perindo Deklarasi Dukung Anies-Sandi

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
partainya ga lolos verif kpu buat 2019 nangis darah deh hary emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By iyakoyokowe
Alasan Hary Tanoe Putuskan Perindo Deklarasi Dukung Anies-Sandi


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Si Uno sudah kehabisan amunisi...mulai gerah kalau di todong terus untuk kampanye


mulai mengembangkan sayap ke keluarga Cendana dan HTemoticon-Wakaka

mestinya pd respek ama bapak hari tanu... dia udah berjasa memperlihatkan bahwa fpi tidak segarang macan di iklan biskuat...
Quote:Original Posted By iyakoyokowe
Alasan Hary Tanoe Putuskan Perindo Deklarasi Dukung Anies-Sandi


pas banget neh emoticon-Ngakak
Alasan Hary Tanoe Putuskan Perindo Deklarasi Dukung Anies-Sandi


emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By vesvarap
Si Uno sudah kehabisan amunisi...mulai gerah kalau di todong terus untuk kampanye


mulai mengembangkan sayap ke keluarga Cendana dan HTemoticon-Wakaka



Malah bagus gerakannya, semakin tau orang2 yg dibelakang dia track record nya spt apa, yang ane bingung pendukung2nya di dunia maya kok ya masih mau mati2an belain dia....padahal dibelakangnya ular ama tikus semua...emoticon-Wakaka
... emang cincayy ...
... dinego aje sayy ...
... pasti bisa say .... emoticon-Kaskus Radio
Quote:Original Posted By jester1429
... emang cincayy ...
... dinego aje sayy ...
... pasti bisa say .... emoticon-Kaskus Radio


bisa aja ente gan milih lagu nya.mengena banget tuh iklan bukasempakemoticon-Leh Uga
hahhaha hate kan bantuin ngumpanin si bibib gan
pasti ga bakalan macem macem si bibib ke si hate
Keren... Akhirnya jadi sekutu nih, ato sekarang udah termasuk teman dekat nasbung ya?
×