alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7f05cdbd770cc4d8b4570/japnas-dki-inginkan-banyak-pengusaha-baru
Japnas DKI Inginkan Banyak Pengusaha Baru
Japnas DKI Inginkan Banyak Pengusaha Baru


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) PW DKI menemui Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan DKI Jakarta.

Japnas PW DKI di wakili oleh Rizky Diansyah selaku Wakil Ketua Umum Bidang Pengembangan Perdagangan didampingi  Sapto Hadiprastowo selaku Ketua Bidang Industri Pertanian Perternakan dan Kehutanan.

Pertemuan kali ini di inisiasi oleh Bidang Perdagangan Dan Pengembangan Japnas PW DKI dalam rangka mengoptimalkan peran serta pengusaha sebagai mitra strategis pemerintah.

Bapak Irwandy selaku Kepala Dinas menyambut baik silaturahmi tersebut. Beliau menyampaikan program Jakarta Creative Hub (JCH) yang telah di resmikan beberapa waktu lalu oleh Bapak Gubernur DKI Jakarta.

Dimana harapan beliau adalah terbentuknya komunitas komunitas baru di tempat tersebut. Termasuk komunitas pengusaha.

Menyambut hal tersebut, Japnas PW DKI menyatakan komitmen dukungan untuk program pemerintah tersebut. Dimana Japnas akan melakukan kegiatan pelatihan pelatihan start-up di JCH.

Dengan jaminan dan beberapa dukungan dari pemerintah, seperti percepatan pengurusan izin usaha dan lainnya. Dimana syarat utamanya, start-up peserta pelatihan tersebut harus menjadi anggota di JCH.

Kerja sama kedua belah pihak tersebut bertujuan untuk mempercepat perekonomian dan memperbanyak pengusaha yang rill serta tangguh, dan mampu bersaing sebagai garda terdepan perekonomian DKI Jakarta.

Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...pengusaha-baru

---

Baca Juga :

- Dewan Pakar Golkar Protes Bocornya Surat Dakwaan e-KTP

- Wakil Ketua DPR: Revisi UU KPK Tidak Ada Hubungan dengan Kasus e-KTP

- Ini Kata Mendagri Soal Tudingan ada Konflik Kepentingan Kasus e-KTP