alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7ee2be0522736758b456a/peras-penumpang-betor-jukir-diamankan-polisi
Ngakak 
Peras Penumpang Betor, Jukir Diamankan Polisi
Peras Penumpang Betor, Jukir Diamankan Polisi

MEDAN | SUMUT24
YH (21) penduduk Jalan Gajah Mada Gang. Aman Nomor. 28 Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru tidak semujur rekannya berinisial Y yang berhasil kabur usai memeras, M. Ali maksum (25), warga asal Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu di Jalan Sei Batanghari Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal.

Informasi dihimpun, Senin, (13/3), ikhwal kejadian yang menimpa korban sewaktu dirinya menumpang becak bermotor ke loket bus tujuan Aceh di Jalan Sei Batanghari Medan.

Namun karena petugas loket bus yang didatanginya menyebutkan tidak ada armada mereka yang berangkat pada pagi hari, ia pun bergegas menuju loket bus lain dengan becak yang sama.

“Saat korban menuju loket lainnya yang tidak jauh dari loket pertam didatangi, becak ditumpangi korban dipepet oleh kedua pelaku,” kata Kepala Kepolisian Sektor Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri S.IK didampingi Kepala Unit Reskrim, Iptu Nur Istiono dan Panit Reskrim, Iptu Martua Manik.


Saat itu, Daniel menjelaskan, YH meminta uang 10 ribu kepada korban. Akan tetapi, korban tidak memberikannya. Selanjutnya, rekan pelaku berinisial Y yang saat ini tengah diburon meminta uang sejumlah 50 ribu kepada korban. Begitu juga, korban menolak untuk memberikan uang tersebut. “Selanjutnya, YH langsung merogoh saku korban dan mengambil dompet berisi uang tunai 300ribu rupiah,” jelas mantan Kepala Unit Jahtanras Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pekanbaru ini.

Tidak berterima, Orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini menerangkan, korban langsung turun dari becak yang ditumpanginya. “Saat turun, pelaku langsung mendaratkan pukulan ke wajah dan perut korban,” terang Daniel.

Mantan Kepala Kepolsian Sektor Delitua ini menambahkan, saat dihajar, korban minta tolong kepada warga. “Beruntung ada pengendara yang melintas menolong korban dan mengamankan pelaku,” tambah Daniel.

Saat diamankan, kata Daniel, pelaku sempat melakukan perlawanan. Begitupun, tersangka dapat diringkus warga dan langsung menghubungi Polsek Sunggal. Sedangkan rekannya berhasil kabur pada saat itu.

Petugas Kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung memboyong tersangka ke markas guna menjalani pemeriksaan. Sementara itu, tersangka yang dikonfirmasi tidak menampik telah melakukan perbuatan terhadap korban. Namun ketika ditanya alasannya mengapa nekat melakukan hal itu, pria yang berpofesi sebagai juru parkir (jukir) ini memilih bungkam seribu bahasa.

Imbas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 365 ayat (1) dengan ancaman delapan tahun penjara. Untuk sementara, iapun harus memdekam di sel tahana Mapolsek Sunggal.(W02)

Parkir naek becak horas bah

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Satu lagi inovasi terbaru karya putera puteri daerah Sumatera Utara, sodara sodara

"PARKIR NAEK BECAK" RP 10.000, Nolak, maka kena denda RP 50.000 emoticon-Ngakak

Kreativitas bani israel sumatera utara ini memang ruaaaaarrr biyasaaaaahhh, mulai dari "parkir rumah sendiri", "parkir kaki", "parkir mayat di kuburan cinak" hingga "parkir naek becak"

Stay tuned ! tunggu kejutan selanjutnya sodara sodari , "Parkir hirup udara" dan "Parkir kentut" akan menyusul setelah "sosialisasi" oleh kepling dibantu ORMAS SETEMPAT emoticon-Ngakak
Di jalan pegadaian yg jaraknya 400 meter saja dari polsek pandu, preman parkir liar malak warga seenaknya terutama menjelang sore

Bos nya si Alex ga pernah ditindak, malah bebas beroperasi wallu dekat pospol emoticon-Hammer
Kalau poldasu terus menerus memakai ritual klasik "tangkap lepas preman tanpa tangkap beking ormas nya"

Maka saat warga sumut yg jujur sudah habis dari wilayah sumut, karena eksodus ke propinsi lain, maka yg tersisa dan tetap eksis di propinsi sumut ini,hanyalah beking ormas........
Lha kamren itu ada yg posting di gotham city ini jalan kaki aja kena parkir

Gotham City asu !
https://www.change.org/p/jokowi-save-medan-city-north-sumatra-indonesia
gotham city emoticon-Ngakak
apa2 harus bayar
bener2 mesti dikarantina nih gotham
bahayes kalo sampe ada yg keluar
dan prediksi ane bener, kejadiannya di medan emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By taikers
gotham city emoticon-Ngakak
apa2 harus bayar


Mau selamat jg harus bayar di sumut emoticon-Leh Uga
Apa ndak malu yah kepolisian liat kondisi medan separah itu? Duh Gusti berikan para pemimpin kami petunjuk, dan kemudahan dalam menjalani dan membela kebenaran...
Quote:Original Posted By suka.suka.gw
bener2 mesti dikarantina nih gotham
bahayes kalo sampe ada yg keluar


Di nuklir saja, rebes, ga pake acara karantina" an emoticon-Malu
Gotham city kudu di lepas virus Umbrela biar jd Racoon city.
emoticon-Mad (S)
baca judulnya udah tau TKPnya di mana emoticon-Ngakak
MATIKAN AJA.
Gotham city
Tapi sayang komisionernya masih loeb bukan gordon emoticon-Ngakak
Bagi meme gotham city yg gambar kota medan donk emoticon-Malu

Mau ane print ke kaos emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By SalemKidul
Apa ndak malu yah kepolisian liat kondisi medan separah itu? Duh Gusti berikan para pemimpin kami petunjuk, dan kemudahan dalam menjalani dan membela kebenaran...


Lain lubuk lain ikannya, TNI di sumut saja, tidak merasa malu dgn fakta bahwa banyak preman yang keliaran di sekitar markas mereka emoticon-Malu (S)
Dari judulnya langsung paham propinsi mana dan kota mana...

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Ga kebayang rasanya jadi warga disana emoticon-Takut
Quote:Original Posted By mr.fahrenhelt
Ga kebayang rasanya jadi warga disana emoticon-Takut


Coba saja sendiri, tinggal di medan barang setahun dua tahun emoticon-Malu (S)