alexa-tracking

Cowok sering maen ke rumah ciway

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7ebd3d675d4430c8b4572/cowok-sering-maen-ke-rumah-ciway
Cowok sering maen ke rumah ciway
Gan, ane mau nanya nih.

Bagaimana penilaian agan dr sisi keluarga cewe entah sebagai sodara atau bapak terhadap cowo yg sering ke rumah cewe? Tp cowok dan ceweknya masi usia 20an, tp ibunya udah restuin.

Ngerasa risih ga? Mungkin nganggep kalo tu cowo keseringan maen, masa depan belom jelas, dll. Bebas dah. Intinya penilaian agan dr pihak si cewe.
gpp sih klo di rumah aman ada yg ngawasin, drpd di luar
klo diawasin gpp....
tp kdng, penilaian lain,,,,, klo trlalu sering main kerumah,,,, ga bagus jg....
KASKUS Ads
biasa aja mah,
jgn keseringan,
dateng malem minggu aj.
Sering-sering main ke rumah cewek buat apa tujuannya?
yg ane tanyakan, kamu siapanya?
saudara? tmn? tetangga?
kok risih?
Yg bikin risih dimananya ya gan..
Ke rumah bisa lebih hemat, pulang bisa bawa makanan, tapi dateng harus bawa sajen buar tuan rumah emoticon-Leh Uga
Tergantung sih...
Kalo keseringan agak mengganggu juga
Mending main dirumah daripada main diajak ke tempat tempat ga bener tuh cewe