alexa-tracking

Jokowi: Jika Jakarta Buruk Sampaikan ke Saya Diam-diam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7eb4a902cfed3088b4569/jokowi-jika-jakarta-buruk-sampaikan-ke-saya-diam-diam
Jokowi: Jika Jakarta Buruk Sampaikan ke Saya Diam-diam
NUSANTARANEWS.CO, Jakarta – Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi ikut hadir dalam jamuan santap malam Konferensi Tingkat Tinggi Indian Ocean Rim Association (KTT IORA) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senin (6/3/17) lalu.

“Kami sangat mengapresiasi dan menghormati kehadiran Bapak dan Ibu pada acara yang bersejarah, yaitu KTT pertama, dalam 20 tahun sejarah IORA,” ujar Jokowi seperti dikutip dari setneg.go.id, Selasa (7/3/2017).

Jokowi pun menuturkan ucapan selamat atas kehadiran para delegasi dari berbagai negara di Ibukota, Jakarta. Menurut dia, Jakarta merupakan kota yang luar biasa yang menjadi pusat niaga dan bisnis Indonesia. Mantan Gubernur DKI Jakarta pada 2 tahun yang lalu itu mengatakan bahwa Jakarta adalah kota yang luar biasa. “Jadi, segala hal yang Bapak/Ibu suka mengenai Jakarta, mari kita sebarkan ke mana-mana,” ucapnya.

Disela sambutannya, Jokowi menyampaikan candaan. Dia bilang, jika para delegasi ada yang menilai Jakarta kurang baik, hendaknya tidak diumumkan ke publik. “Hal-hal yang kurang baik mengenai Jakarta sebaiknya disampaikan secara diam-diam. Tolong nanti sampaikan ke saya diam-diam saja. Biar nanti saya teruskan ke Gubernur Jakarta yang sekarang,” Jokowi berseloroh canda.

Sebagai informasi, sejumlah kepala negara atau kepala pemerintahan yang hadir pada jamuan santap malam tersebut adalah Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma dan Ibu Bongi Ngema Zuma, Presiden Sri Lanka Maithripala Sirisena, Presiden Mozambik Filipe Nyusi, Perdana Menteri Bangladesh Sheikh Hasina, Perdana Menteri Malaysia Najib Razak dan Ibu Rosmah Mansor. Nampak hadir Presiden Republik Indonesia ke-5 Megawati Soekarnoputri, para ketua lembaga tinggi negara dan para menteri anggota Kabinet Kerja.

Reporter: Richard Andika

http://nusantaranews.co/jokowi-jika-...aya-diam-diam/