alexa-tracking

Viral! Foto Anies Bersama Tommy Soeharto dan Habieb Rizieq, Netizen Sebut Ngeri!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7e8689a095147528b4569/viral-foto-anies-bersama-tommy-soeharto-dan-habieb-rizieq-netizen-sebut-ngeri
Viral! Foto Anies Bersama Tommy Soeharto dan Habieb Rizieq, Netizen Sebut Ngeri!
Spoiler for Kolase Anies Baswedan Habib Rizieq Tommy Soeharto:



Quote:





image-url-apps
itu berani amat posting sensitif di facebook kandang nasbung emoticon-Takut (S)
Acara silaturahmi, yang ngeri ya netizen yg ga paham agama dan indahnya kebersamaan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
leh uga
hii ngerii
pisang berbulu babi
Viral! Foto Anies Bersama Tommy Soeharto dan Habieb Rizieq, Netizen Sebut Ngeri! Viral! Foto Anies Bersama Tommy Soeharto dan Habieb Rizieq, Netizen Sebut Ngeri!
image-url-apps
Oh.... jadi dalangnya sih CENDANA ini yg gila kekuasaan. Ingin rebut kembali janan orba.

Wah... siapa tuh yg gembor2 salahin SBY !!! Harus sungkem tuh ke SBY.

Kasihan SBY bnyk difitnah dizolimi. emoticon-Marah
image-url-apps
bersama mantan genk petral dan kepala begajulan petamburan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
awas kalo ampe hakim vonis ahok bebas bisa dorr semaput emoticon-Ngacir
image-url-apps
Lumayan tuh di foto banyak LASKAR FPI dapat makan gratisan serba WAH.... kan yg bayarin pasti TUH CENDANA.

masak habib rizieq yg bayarin !!! emoticon-Leh Uga
yg gw liat ada 2 kriminal trus 2 calon ditangkap kpk
duduk semeja mantap jiwa
siap2 kudeta


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
masih ada yg gak percaya kalo agama dipolitisasi?

tenggelamkan itu yg gak percaya
image-url-apps
Dulu yg jualan bahaya laten pki itu rezim orba....

Pantesan bibib sekarang dagangannya pki jg emoticon-Hansip
image-url-apps
Netizan netizen, jaman gw baru kenal Internet dulu gda tuh istilah2 begitu
bukan salah cikeas, bukan juga salah cendana.

tapi sudah sifat dasar si sorban pisang yg mendekati semua yg bisa setor banyak fulus ke dia.

yg guoblog luar biasa adalah para pengikutnya.

...

tapi apa mau dikata, jaman sekarang nyari duit gimana aja lah ...

yg haram aja susah, apalagi yg halal.


.................... jon kerja yg bener ya, biar dikit asal halal emoticon-Ngacir
image-url-apps
kira2 ad yg brani bikin meme tommy g y?
image-url-apps
Ramaikan...
image-url-apps
Jadi boneka siapa nih kalo udah jadi gubernur? Masa 1 boneka dalangnya 3??
image-url-apps

Ngeriii

Ngeriiii
image-url-apps
3 pengacau negara tuh. Apalagi yang no 2 dari kiri
nunggu komentar pandji deh ..banyak bgt hal2 yg gk disukai dia skrng dijilat lg ama dia ..dlu dia anti orba balik ..skrng apakah akan jilat orba ?
image-url-apps
Asik nech bikin geng residivis...
×