alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7e7c796bde69a6a8b456c/minta-ketua-kpk-mundur-fahri-hamzah-dinilai-lakukan-hoax-tidak-lucu
Minta Ketua KPK Mundur, Fahri Hamzah Dinilai Lakukan Hoax Tidak Lucu
Minta Ketua KPK Mundur, Fahri Hamzah Dinilai Lakukan Hoax Tidak Lucu
Selasa, 14 Maret 2017 17:40 WIB


Minta Ketua KPK Mundur, Fahri Hamzah Dinilai Lakukan Hoax Tidak Lucu
KOMPAS IMAGES
Fahri Hamzah
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Permintaan agar Agus Rahardjo mundur dari jabatan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
dianggap sebagai serangan balik.
Menurut Pegiat Antikorupsi dari Indonesia Legal Roundtable (ILR) Erwin Natosmal Oemar, Fahri Hamzahmembuat hoax yang tidak lucu.

"Menurut saya, apa yang disampaikan oleh Fahri tersebut adalah bagian dari hoax yang tidak lucu dan dalam derajat tertentu dapat dikategorikan sebagai serangan balik terhadap KPK," ujar Erwin kepada Tribunnews.com, Selasa (14/3/2017).

Menurut Erwin Natosmal, Fahri Hamzah tidak membaca dakwaan KPK secara jeli dan utuh.
Dalam dakwaan KPK sudah dijelaskan, bahwa LKPP sebagai lembaga tempat Agus Rahardjo bekerja sudah mengirimkan dua surat protes kepada Kementerian Dalam Negeri saat itu.

Bunyinya bahwa ada pelanggaran terhadap proses pelelangan proyek e-KTP sejak awal.

"Artinya, dakwaan itu secara tidak langsung menepis serangan balik para koruptor terhadap dirinya," tegasnya.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah pun mengaku sudah menjelaskan dalam dakwaan dua terdakwa, Irman dan Sugiharto soal‎ peran Agus kala menjabat sebagai ketua LKPP.

"Dalam dakwaan sudah kita uraikan, soal itu," ucap Febri, Sabtu (11/3/2017).

Febri melanjutkan kala itu, di bawah kepemimpinan Agus, LKPP sudah menyarankan agar 9 lingkup pekerjaan tidak digabungkan karena ada peluang gagal sangat besar dan berpotensi merugikan keuangan negara.

Sebelumnya, Fahri Hamzah menyebut bahwa Ketua KPK Agus Rahardjo tidak bersih dan menyarankan sebaiknya mundur dari jabatannya.

"Malah saya lihat yang tidak bersih Ketua KPK. Karena itulah dia harus mengundurkan diri," ujar Fahri di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Fahri mengatakan Agus Rahardjo memiliki konflik kepentingan terhadap kasus dugaan korupsi e-KTP.
Sehingga, tidak boleh ikut terlibat dalam penanganannya.

"Dia tidak boleh terlibat dalam kasus ini. Ini mirip kritik saya dulu dengan kasus Century ketika BW punya konflik interest karena dia menjadi pengacara LPS," ucap Fahri.

Malah, Fahri menyebut bahwa konflik kepentingan Agus Rahardjo terhadap dugaan korupsi tersebut sangat kentara.

"Ini konfliknya terlalu kentara karena sebagai ketua LKPP pak Agus itu melobi untuk satu konsorsium," katanya.

Bahkan menurut Fahri, ada pernyataan yang mengancam.
"Kalau bukan itu yang memang akan gagal. Agus yang ngomong begitu," kata Fahri.

http://m.tribunnews.com/nasional/201...-lucu?page=all
Surat Dakwaan an. Irman dkk.
Halaman 83

sebagaimana diatur dalam Pasal 5 dan Pasal 24 Peraturan Presiden
Nomor 54 Tahun 2010 tentang pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
Namun demikian Terdakwa II mengesampingkan saran LKPP dan tetap
melanjutkan proses pelelangan dengan menggabungkan 9 (sembilan)
lingkup pekerjaan.


emoticon-Traveller
Pak Fahri berjuang terus yah,,,

Fuckrie hamzah
Malah, Fahri menyebut bahwa konflik kepentingan Agus Rahardjo terhadap dugaan korupsi tersebut sangat kentara.
"Ini konfliknya terlalu kentara karena sebagai ketua LKPP pak Agus itu melobi untuk satu konsorsium," katanya.

komentar kayak gini apa gak cenderung fitnah ? bisa dilaporkan pencemaran nama baik nggak ya?
Pahri?
udah biasa, njeplak dulu baru cari tau
kalo lagi ngebacotin orang bibirnya miring
Oi Fack, elo tuh yg harus mundur, lo ngewakilin siapa disitu duduk duduk doang, nih manusia kudu cambuk, tetesin lilin, di jepit, dan di ikat ditempat tidur.
Quote:Original Posted By splendid888
kalo lagi ngebacotin orang bibirnya miring


Mukanya ga simetris, mulutnya grrrrr gemes banget pengen masukin sambel sekilo disitu
yaelah , lucu loh ini, serius emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Petruskanisius


Mukanya ga simetris, mulutnya grrrrr gemes banget pengen masukin sambel sekilo disitu


Ga boleh begitu gan sm anggota dewan independen emoticon-Marah
Quote:Original Posted By mflavius
Ga boleh begitu gan sm anggota dewan independen emoticon-Marah


Jadi harus cemana Gan, ga boleh kasar2, sama anggota dhewan independen.

baiklah cara halus.
Liat Mukanya gak simetris , di operasi aja ganti muka, pake muka Makaka, terus di elus2 mukanya pake amplas 100 biar lembut
Quote:Original Posted By Petruskanisius
Oi Fack, elo tuh yg harus mundur, lo ngewakilin siapa disitu duduk duduk doang, nih manusia kudu cambuk, tetesin lilin, di jepit, dan di ikat ditempat tidur.


dasar masokis ente emoticon-Betty
Lihat wajahnya bikin emosi emoticon-Embarrassment , belum menyerah ini orang
Bibirnya miring sebelah sini ane ratain emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By mflavius
Ga boleh begitu gan sm anggota dewan independen emoticon-Marah


Sependapat, hanya satu2 nya, yang lain tidak independen
Quote:Original Posted By Petruskanisius
Oi Fack, elo tuh yg harus mundur, lo ngewakilin siapa disitu duduk duduk doang, nih manusia kudu cambuk, tetesin lilin, di jepit, dan di ikat ditempat tidur.


Anjir, koyo sing nang bokep2.............emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By masdhekijunior
Anjir, koyo sing nang bokep2.............emoticon-Leh Uga


Kulo Nuwun mas Dhek, lah bener kan, itu si Fakri, biar ga banyak cincong jadi diem aja dia
Quote:Original Posted By klakero
Malah, Fahri menyebut bahwa konflik kepentingan Agus Rahardjo terhadap dugaan korupsi tersebut sangat kentara.
"Ini konfliknya terlalu kentara karena sebagai ketua LKPP pak Agus itu melobi untuk satu konsorsium," katanya.

komentar kayak gini apa gak cenderung fitnah ? bisa dilaporkan pencemaran nama baik nggak ya?


anggota DPR punya hak imunitas jadi gak bisa dituntut..
Quote:Original Posted By Petruskanisius
Oi Fack, elo tuh yg harus mundur, lo ngewakilin siapa disitu duduk duduk doang, nih manusia kudu cambuk, tetesin lilin, di jepit, dan di ikat ditempat tidur.


kebanyakan nonton genre bdsm ente bray

kaga sekalian aja di seret otongnya bray tuh buntelan kentut
emoticon-Leh Uga
musuh alami nya kpk ya si pahri emang.






emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By hirak0
kebanyakan nonton genre bdsm ente bray

kaga sekalian aja di seret otongnya bray tuh buntelan kentut
emoticon-Leh Uga


Cerewet dia Broh, ga ada cara lain, di kasih oreo jelas gak guna, dibaikin gak guna, wes di jadiin objek aja sekalian.
Daripada fitnah sana - sini, mending di iket di tempat tidur.
×