alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7e6c196bde60e258b4567/ustad-al-habsyi-poligami-bertahun-tahun-tanpa-sepengetahuan-putri-aisyah
Ustad Al Habsyi Poligami Bertahun-tahun Tanpa Sepengetahuan Putri Aisyah
Ustad Al Habsyi Poligami Bertahun-tahun Tanpa Sepengetahuan Putri Aisyah

Prahara perceraian Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah menjadi pusat pembicaraan karena adanya kabar soal hadirnya wanita idaman lain. Ini menjadi salah satu penyebab dari keputusan Putri mengajukan gugatan cerai.

Melalui kuasa hukum Putri, Vidi Galenso saat dihubungi detikHOT melalui telepon, Selasa (14/3/2017), menjelaskan permasalahan soal wanita idaman lain sudah menahun. Tapi, Putri baru mengetahui semuanya sejak setahun belakangan.

"Sudah tujuh tahun lalu adanya masalah ini. Problemnya baru belakangan ini," ungkap Vidi.

Ustad Al Habsyi Poligami Bertahun-tahun Tanpa Sepengetahuan Putri Aisyah
Dalam penjelasannya, Vidi mengisyaratkan Al Habsyi sudah menjalani poligami selama bertahun-tahun. Akan tetapi, izin menjadi salah satu hal yang membuat Putri tidak bisa lagi menjalani rumah tangga dengan sang ustad.

Ustad Al Habsyi Poligami Bertahun-tahun Tanpa Sepengetahuan Putri Aisyah
"Nah itu dia, itu jadi salah satu problemnya. Jadi kimpoi diam-diam, ketahuan, dikonfrontirlah, disuruh ceraikan tapi Al Habsyi akhirnya katanya ngikutin aja dengan cara terpaksa. Udah diceraikan ternyata berlanjut. Nah itu yang jadi problem," jabar Vidi.

Ustad Al Habsyi Poligami Bertahun-tahun Tanpa Sepengetahuan Putri Aisyah
"Setahun belakangan itu sudah berseterulah, jadi permasalahan. Tapi masalahnya sendiri udah tahunan. Tapi baru ketahuan tahun kemarin," tandasnya

https://hot.detik.com/celeb/3446672/...030.1480355795

emoticon-Matabelo MEMBIARKAN BIDADARI PERGI
wah berita hiburan neh hehe
Jadi ustad brrbohong selama bertahun-tahun?
No komen
Kok muka bininya kayak asmirandah emoticon-Bingung

Wah bisa gak ketahuan bertahun-tahun. Kalo jijik sebentar aja udah keluar beritanya emoticon-Wkwkwk
wuihhhh
biniknya umur berapa tuh? emoticon-Genit
Poligami boleh asal bisa berlaku adil

Adil itu salah satunya minta izin sama istri
Dan bisa membagi kasih sayang...

Kalo istri ga relain..kemudian kimpoi diam2...ya sama aja ga berbuat adil...penipuan itu...


Tapi si istri juga harus tau diri ..
Kalau mau suami ga poligami..ya kewajiban seorang istri harus di kerjakan...

Kebutuhan kasih sayang suami..
Kebutuhan baik suami....
Mengasuh anak....
Dan lainnya....
Astajim itu jinah namanya ya akhi ustad habsyi emoticon-Kagets
wah... emoticon-No Hope
calon mantan bininya kasi ane aja emoticon-Genit
NAIKKAN UPAH BURUHHH emoticon-Marah
istrinya aja produktif udah punya 3 anak dan sehat lahir batin masa dipoligami, buka uu perkimpoian tentang syarat2 poligami bener2 ini kasus buat poligami bener2 jauh dari syarat2nya
pejwan
Ga bersyukur punya istri resmi yg cantik. Jadi ustad ceramah aja jgn jd seleb
mau kaya ustdzemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
Istri cakep begitu, hadeuh

Klo 25 kebawah minta juga jandanyaemoticon-Big Grin
kagak mau cerai bray, kalo jadi cerai malulah, apa kata media emoticon-Wakaka

ntar sepi job lagi kayak si aa' emoticon-Wakaka
kasian pengikutnya masih banyak yang jomblo, ada yang kinclong diembat juga. emoticon-Mad
Tapi gpp sesalah salahnya ulama adalah sebenar-benarnya kotak-kotak emoticon-Embarrassment
manusia emang ga ada puasnya.
emoticon-Big Grin wih geng sorban pujaanya nasbung nih


penting bacot, karena kata munafik hanya berlaku buat yang kafir