alexa-tracking

Kaget, Reaksi Istri Djarot Saiful Usai Nonton Film Jakarta Undercover

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7e683dac13e922c8b458f/kaget-reaksi-istri-djarot-saiful-usai-nonton-film-jakarta-undercover
Kaget, Reaksi Istri Djarot Saiful Usai Nonton Film Jakarta Undercover
Kaget, Reaksi Istri Djarot Saiful Usai Nonton Film Jakarta Undercover


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri dari calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida menyempatkan diri menonton film 'Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita'.

Reaksi pertama Happy usai menonton film garapan sutradara Fajar Nugros itu, adalah perasaan kaget.

"Saat habis filmnya, wah (kaget)," ucap Happy usai menonton film 'Jakarta Undercover: Jakarta Undercover: Refleksi Cinta Pesta dan Realita' di XXI Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Happy lantas memuji akting para pemain dalam film yang diangkat dari novel karya penulis Moammar Emka tersebut. Menurutnya, film ini benar-benar merefleksikan kehidupan lain dari kota Jakarta.

Happy juga ingin bertemu dengan Emka, dan berdiskusi soal permasalahan di ibu kota.

"Ya kaget juga sih, tapi balik lagi kekagetan itu membuat kita jangan terlalu lama lah melihat kondisi dan realitas yang seperti (di film itu). Saya juga kepingin nanti ngobrol dengan mas Emka. Bagaimana sih beliau kok bisa punya ide ya, ide menulis kemudian yang sekarang kita tonton bersama. Saya rasa ini adalah film yang luar biasa, yang patut mendapat acungan jempol karena karyanya luar biasa," papar Happy yang hadir mengenakan busana berwarna putih dengan ornamen batik.

Happy datang menonton 'Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita' bersama para relawan, dan mengajak artis peran Nikita Mirzani dan penyanyi Nia Daniaty untuk turut serta.



Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...rta-undercover

---

Baca Juga :

- Djarot: PKB Dari Dulu Merapat Terus, PKB di Jawa Timur Singkatannya Partai Konconi Banteng

- Haji Lulung Sebut Pemecatannya Lucu-lucuan

- Djarot Janji Akan Lakukan Pengerukan Kali di Kawasan Cipulir