alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Teriak "Hidup Ahok," Warga Dikeroyok sampai Babak Belur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7e5d0dcd770f75c8b458c/usai-teriak-quothidup-ahokquot-warga-dikeroyok-sampai-babak-belur

Usai Teriak "Hidup Ahok," Warga Dikeroyok sampai Babak Belur

Suara.com - Iwan, pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, menjadi korban pengeroyokan di Kali Anyar 6, Kelurahan Kali Anyar RT 11, RW 3, Tambora, Jakarta Barat, Senin (13/3/2017) malam.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tambora Komisaris Antonius mengonfirmasi terjadinya peristiwa itu. Salah satu pelaku bernama Idham Topan. Antonius mengatakan kasus tersebut sekarang sedang ditangani polisi. 

Menurut informasi, kasus semalam merupakan puncak ketegangan. Sebab, sebelumnya mereka sudah terlibat aksi saling ejek.

"Kalau pada saat itu ada ejek-ejekan. Ya namanya beda pendukung kan ya mungkin dikatain kafir atau apalah," kata Antonius.

Semalam, usai minum bersama beberapa kawan, Iwan berjalan melewati rumah salah satu pelaku sambil berteriak "hidup Ahok."

Mendengar teriakan tersebut, orangtua salah satu pelaku kaget dan memaki Iwan.

Rupanya, Iwan tak terima dan dia membalas. Terjadilah cekcok mulut. Idham Topan dan dua rekannya, Ruby Pegi Prima dan Angga, langsung menghampiri Iwan. Terjadilah pengeroyokan.

"Didengar pelaku Idham Topan anak ibu Zaenab. Kemudian Idam Topan mengejar korban dan bersama dengan Ruby Pegi dan Angga yang berada di lokasi bersama sama memukuli korban," kata dia.

Melihat adanya keributan, sejumlah warga berusaha melerai. Warga mengamankan dan memisahkan mereka.

Tapi, ternyata pelaku masih emosi. Lalu, mereka kembali mendatangi korban.

"Namun para pelaku masih belum puas dan selanjutnya mencari korban. Pada jam 23.15 WIB, para pelaku menemukan korban di RT 9, RW 11 dan memukuli kembali hingga korban luka," kata Antonius.

Kasus ini kemudian ke kantor Polsek Tambora. 

Iwan mengalami luka-luka dan dia dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan.

Dari tiga pelaku, polisi baru mengamankan Ruby Pegi Prima.

Pesan ts : boleh mendukung tapi jangan sampai gila emoticon-Cape deeehh

Sumber : http://www.suara.com/news/2017/03/14...ai-babak-belur
Diubah oleh pecah.perawan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
HIDUP AHOK
Quote:


hati2 gan ntar dikeroyok emoticon-Takut
ini yg nasbung pitonah sambil mabok tau nya kagak..
nastaik kejang2 emoticon-Wkwkwk mamam tuh junjungan lo begok!














































































gw udah kayak nastak anjenk goblok blum emoticon-Bingung
third world countries

isinya rata2 otak binatang
Hidup lulung
nasbung kelakuan barbar sumbu pendek berani nya kroyokan.... idup lagi emoticon-Leh Uga
Quote:


gimane sih gan, ente nastak atau nasbung atau ente mau dikeroyok sama penggemar hartoyok emoticon-Lempar Bata
kayak dukung klub bola, suporter laen lewat sikattttt emoticon-Leh Uga
Quote:


lutung udah mampus dipecat dari ppp emoticon-Selamat
Quote:


emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Turut berduka cita
Diubah oleh anti.suap
Quote:


Ahok sang Cahaya Purnama ditengah awan2 gelap brader emoticon-Cool
Kirain IWAN BOPENG lagi. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Wakakak.... pendukung kontra AHOK emosian ternyata. Coba pendukung pro AHOK diteriakin HIDUP ANIES , mah cuek cuek aja. emoticon-Ngacir
gentle bray emoticon-Matabelo
Quote:


nastak diehard die gan emoticon-Matabelo
Spoiler for asdfasfdas:
Quote:


iwan bopeng kemana yak? Hahaha
Nasbung sumbu pendek sudah itu emoticon-Hansip
Quote:


emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
Ngeri bener bisa sampai segitunya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di