alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mantan Pemain Chelsea masuk PERSIB BANDUNG
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7e5905a5163ac4a8b456a/mantan-pemain-chelsea-masuk-persib-bandung

Mantan Pemain Chelsea masuk PERSIB BANDUNG

Mantan Pemain Chelsea masuk PERSIB BANDUNG

http://www.goal.com/id-ID/news/784/t...persib-bandung

di kutip dari sumber,
"Bintang sepakbola Ghana berusia 34 ini pernah memperkuat sejumlah klub papan atas Eropa seperti Lyon, Chelsea, Real Madrid dan AC Milan sebelum hengkang ke Yunani untuk berkostum Panathinaikos."

Walaupun udah berumur, tetep aja hype nya masih ada. namanya juga mantan pemain dari club besar liga eropa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Mantan Pemain Chelsea masuk PERSIB BANDUNG

Mantan Pemain Chelsea masuk PERSIB BANDUNG
Diubah oleh cepegope
emoticon-Stick Out Tongueertamax emoticon-Stick Out Tongueertamax emoticon-Stick Out Tongueertamax
Nyaingin klub2 tiongkok nihemoticon-Leh Uga
Uda ada yg bikin perasaan
Quote:


yg penting nama Indonesia jadi kebawa ke sono noh biar makin populer emoticon-Jempol
sambutan nya luar biasa ya bro
emoticon-Cool
keknya drop bgt, abis celsi, madrit, c milan muaranya ke persibandung :matabeol
Mantan Pemain Chelsea masuk PERSIB BANDUNG
udah tau emoticon-Cool
gajinya gmn tuh ?
awas ntar maen tarkam emoticon-Leh Uga
Wew byson bisa2 nya main di Indo emoticon-Leh Uga
Skillnya masih ada gak?
Ntarr jangan maennya biasa2 aja
Quote:


katanya performa turun siap cedera gan emoticon-Malu
Baru essien udah sambutannya udah kaya gini...kalo "Lord Bendtner" kaya gimana tuh....bisa-bisa libur nasional...emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh mister.ri
lho tadi perasaan ane dah komen di trit si essien emoticon-Bingung (S)
sekalian yang GEMBOKED = MAHO emoticon-Cool
Lolololol..... Dapet ampasnya
Kyanya ane udah baca yakkemoticon-Bingung

Ane bukan mahok...mahok kesebelah ajaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh herikaskuserpb
Quote:


lord Bendtner harusnya udah bukan main di bumi lagi, dia harusnya udah kitan liga antar galaxy
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di