alexa-tracking

Mantan Pemain Chelsea masuk PERSIB BANDUNG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7e5905a5163ac4a8b456a/mantan-pemain-chelsea-masuk-persib-bandung
Mantan Pemain Chelsea masuk PERSIB BANDUNG
Mantan Pemain Chelsea masuk PERSIB BANDUNG

http://www.goal.com/id-ID/news/784/t...persib-bandung

di kutip dari sumber,
"Bintang sepakbola Ghana berusia 34 ini pernah memperkuat sejumlah klub papan atas Eropa seperti Lyon, Chelsea, Real Madrid dan AC Milan sebelum hengkang ke Yunani untuk berkostum Panathinaikos."

Walaupun udah berumur, tetep aja hype nya masih ada. namanya juga mantan pemain dari club besar liga eropa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Mantan Pemain Chelsea masuk PERSIB BANDUNG

Mantan Pemain Chelsea masuk PERSIB BANDUNG
emoticon-Stick Out Tongueertamax emoticon-Stick Out Tongueertamax emoticon-Stick Out Tongueertamax
KASKUS Ads
image-url-apps
Nyaingin klub2 tiongkok nihemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Uda ada yg bikin perasaan
Quote:


yg penting nama Indonesia jadi kebawa ke sono noh biar makin populer emoticon-Jempol
image-url-apps
sambutan nya luar biasa ya bro
emoticon-Cool
image-url-apps
keknya drop bgt, abis celsi, madrit, c milan muaranya ke persibandung :matabeol
image-url-apps
Mantan Pemain Chelsea masuk PERSIB BANDUNG
image-url-apps
udah tau emoticon-Cool
image-url-apps
gajinya gmn tuh ?
awas ntar maen tarkam emoticon-Leh Uga
Wew byson bisa2 nya main di Indo emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Skillnya masih ada gak?
Ntarr jangan maennya biasa2 aja
image-url-apps
Quote:


katanya performa turun siap cedera gan emoticon-Malu
Baru essien udah sambutannya udah kaya gini...kalo "Lord Bendtner" kaya gimana tuh....bisa-bisa libur nasional...emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
lho tadi perasaan ane dah komen di trit si essien emoticon-Bingung (S)
sekalian yang GEMBOKED = MAHO emoticon-Cool
image-url-apps
Lolololol..... Dapet ampasnya
image-url-apps
Kyanya ane udah baca yakkemoticon-Bingung

Ane bukan mahok...mahok kesebelah ajaemoticon-Leh Uga