alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Computer /
Toko yang bisa racik + rakit + kredit (cicil bulanan dari total harga racikan PCnya)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7e52c1ee5df481e8b456b/toko-yang-bisa-racik--rakit--kredit-cicil-bulanan-dari-total-harga-racikan-pcnya

Toko yang terima racikan pribadi + bisa rakit + bisa cicil bulanan

Gan maaf banget kalo ada peraturan yang ane langgar dengan membuat thread ini, dan maaf banget kalo ane newbie di bidang PC building ini. BTW salam kenal, ane agus asal bekasi yang mau rakit PC di mangga dua pake racikan ane sendiri. Racikan ane sudah melalui riset yang ane lakukan sendiri. Berikut list komponen dari racikannya:

Spoiler for :


Ane mau kesana, tapi nanti setelah riset untuk ketersediaan komponen dan kreditnya jelas. Nah yang mau ane tanyain, ada gak sih toko di mangga dua/di tempat lain yang bisa racik komputer dengan racikan kita sendiri, bisa rakit disana juga, dan bisa nyicil per-bulan dengan tenor sesuai kesepakatan?

Jadi skenario yang ane dapet, ane dateng ke toko komputernya, kasih list komponen dari PC yang mau di rakit, nanya harganya di toko tsb berapa, cek stok barang ada apa nggak, komponen udah lengkap, rakit PCnya sampe selesai (sampe rumah tinggal pake), terus ngomongin masalah cicilannya kaya gimana (misal DP 3jt, ambil setahun, per bulannya 500rb), selesai

Terima kasih gan, semoga ada ya toko yg bisa begitu
Diubah oleh: AugustFallahi
Urutan Terlama
Quote:


Seingat saya pernah ada gerai Adira untuk kebutuhan ini. Anda tentukan beli di toko mana, biaya ditotal, lalu oleh toko diantar ke gerai Adira untuk simulasi cicilan.
Quote:


adira finance gan? berarti skenarionya ane dateng ke adira, ajuin cicilan komputer, pilih tokonya, total biayanya sekian, mereka pesen ke toko itu, barang nyampe, simulasi cicilan, bayar dp, bawa pulang? dan utk toko yg ga terima kredit gapapa?
Quote:


Toko terima pembayaran cash dari pihak Adira. Jadi saya rasa tidak masalah untuk mereka.
Quote:


oohh gitu gan oke deh terima kasih banyak gan
Temen kos dulu juga ada yang ginian, nyicil di toko komputer pake Adira.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di