alexa-tracking

saran gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7e2679a09512c518b4569/saran-gan
saran gan
mending mana gan , kinginan diri sendiri atau orang tua.
begini gan , keinginan ane kan setelah lulus pengen jadi tni tapi orang tua pengen ane kuliah gan.
ane masih kelas 2 sma jadi bisa lah mempersiapkan buat daftas tni , kalau orang tua ane pengennya kuliah yg ikatan dinas gan.
menurut agan bagaimana ?
image-url-apps
Ane setuju sama ortu ente. Kuliah yg ikatan dinas. Tapi kalau mau TNI. Ikut akmil ae sekalian.
image-url-apps
Ikutin kata hati agan, masih ada waktu setahun buat dipikirin baik2.
Kira2 agan bisa ga jalanin yg ga sesuai hati agan? Kalo ane sih jujur aja g bisa..
KASKUS Ads
image-url-apps
obrolin aja ama ortu biar ketemu solusi.
image-url-apps
Kalo nurut ane ikutin dua duanya emoticon-Kiss
Orang tua Iya emoticon-Cool
Keinginan agan juga iya emoticon-Kiss
image-url-apps
kelas 3 lu ikut dftr TNI,gak jebol lu lanjut kuliah
image-url-apps
kuliah ikatan dinas ya kuliah tentara emoticon-Wink
problem solved emoticon-shakehand

klo cowo pilihan sndiri, karena cowo bertanggung jawab sm pilihannya sndiri
tanya aja bapak agan..
image-url-apps
bicarakan sama ortu, jgn sama kita2
klo banyak yg nyuruh ikutin ortu, emang kamu mau? pasti kamu di sini cari pendukung kan?
emoticon-Big Grin
image-url-apps
ya coba aja semua, biasanya waktu tes nya gak bareng jg
kemaren adek ane bisa daftar akmil sama stan
yg akmil gugur di awal emoticon-Hammer
image-url-apps
Coba belajar ilmu membelah diri ala dimas kanjeng dl deh..
image-url-apps
Ikut akmil bree, itukan kuliah, ikatan dinas, lulus jadi TNI emoticon-Big Grin
image-url-apps
Orang tua pasti pengen yang terbaik buat si anak.

Coba kesampingan ego lu dulu, dan ikutin apa kata orang tua
image-url-apps
kamu mantapin aja cita-cita dan keinginanmu, terus kamu yakinin sama ortumu kalo kamu mampu dan sudah memilih jalan yang benar
image-url-apps
yang ortu elu mau itu kudu kuliah atau karena nggak pengen (kurang suka) elu jadi tni makanya nyuruh kuliah?
image-url-apps
pilih yg mana aja,tapi jangan pernah sesali apa yg sudah dipilih.
Goodluck buat luemoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Daftar TNI supaya masuk seleksi aja syaratnya gak main-main. Jadi saran gwa lo siapin aja pendaftaran ke universitas buat cadangan. Daftar ke akmil ya coba aja lanjut.
image-url-apps
Temen gw kuliah dulu, baru daftar tni bisa
ortu km masi nerimo kalo km rusak rusuk lewat ospek ala2 sekolah kedinasan, ketimbang meninggal krn dopper..

emoticon-Malu
image-url-apps
bicarin baik baik sama ortu lu bre
bicara yg baik bahwa lu pgn jadi tni demi menyatukan NKRI dari jajahan bencong
image-url-apps
Mending diomongi lg deh sm org tua enaknya gimana.. udh blg blm klo km mau jd TNI?
×