alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7e071c0d770ac2d8b4567/soal-ujian-kampus-swasta-di-bandung-ini-bikin-netizen-gagal-paham
Soal ujian kampus swasta di Bandung ini bikin netizen gagal paham
Brilio.net - Baru-baru ini sebuah soal ujian kembali bikin heboh jagat maya. Jika kemarin kamu mungkin kaget dengan soal anak SD yang susahnya minta ampun, kini sebuah soal ujian yang berasal dari kampus Telkom Bandung jadi heboh lantaran muncul sosok yang sering jadi perbincangan.

Dalam foto yang dibagikan oleh netizen bernama Hudan Bayu Athsima Mahadwija tersebut, tertulis soal ujian tengah semester yang diperuntukkan untuk mahasiswa tahun akademik 2016/2017.

Mata kuliah dari soal itu adalah Menggambar II, dengan program studi Kriya Tekstil dan Mode. Namun yang bikin netizen terheran-heran adalah adanya sosok Andika Kangen Band sebagai bagian dari soal.

Soal ujian kampus swasta di Bandung ini bikin netizen gagal paham

"Buatlah gambar beserta arsir dari objek bawah ini dengan menggunakan media pensil warna!" bunyi soal di atas gambar Andika tersebut.

Foto soal yang tersebar ini pun langsung mendapat perhatian dari netizen. Meski ada yang tak mempermasalahkan, namun banyak pula yang gagal paham kenapa mesti sosok Andika yang ditampilkan.

"mohon bersabar ini (benar benar) ujian," ujar @Andre_Alifridho.

"bener2 sebuwah ujiaaaan..." balas netizen lainnya.

Sampai berita ini diturunkan belum konfirmasi apakah soal ujian tersebut benar-benar dibuat oleh program studi Kriya Tekstil dan Mode Universitas Telkom atau hanyalah editan.

SUMBRET


Dunia mau kiamat emoticon-Leh Uga
ganteng ih
horny gw
emoticon-Malu
modelnya nggak ada yg lain apa ya emoticon-Leh Uga
Aldi hendrawanemoticon-Ngakak
Wassyyuuuu ada potonya Nicholas Saputra emoticon-Leh Uga
ujian hidup nih gambar lakik tertampan se-indonesia emoticon-Belo
ane adalah netizen emoticon-Cool
Pasti pada sedih nih yang ngerjain. emoticon-Leh Uga
kampus aing wkwkwk
kelakuan emang jurusan seni emoticon-Ngakak
waduh, tu orang buat soal kayaknya kehabisan ide tu emoticon-Ngakak
Itung2 gambar Sasuke itu.
pasti banyak yang ngulang tu mahasiswa, ujiannya seperti itu. Benar-benar susah menggambarkannya.
Quote:Original Posted By bernardraditio
kampus aing wkwkwk
kelakuan emang jurusan seni emoticon-Ngakak


Jurusan seni ya..
Dimaklumi lah..haha..
Bener2 sebuah ujian
yg cowo bakal emoticon-Busa gk nih
hoax nih jing, telkom pengen terkenal emoticon-Blue Guy Bata (L)
itu photoshop kasar banget. anak design pasti tw
hahahaha bener kata TS " Dunia mw kiamat " emoticon-Leh Uga
sianying emoticon-Ngakak
apa ga muntah gambar gituanemoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By lu1zsec
keliatannya itu fakultas yang ada kaitannya dengan seni / design bre... ya emang harus punya skill khusus di bidang seni, minimal mewarnai

apalagi bisa mengubah wwajah yang tadinya ancur jadi cakep



kalo progdinya teknik kimia baru gue kaget emoticon-Traveller


mempermak wajah yg ancur menjadi mulus