alexa-tracking

Pidato di Acara Hary Tanoe, Anies Promosi Sekaligus Sikut Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7dfe7dcd7702b3b8b4568/pidato-di-acara-hary-tanoe-anies-promosi-sekaligus-sikut-ahok
Pidato di Acara Hary Tanoe, Anies Promosi Sekaligus Sikut Ahok
Usai acara penandatanganan kontrak politik dengan Partai Perindo -- partai yang didirikan Hary Tanoesoedibjo -- calon gubernur Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan berpidato dan dia menyampaikan harapan dapat membuat sejarah baru bersama Sandiaga Uno dengan memenangkan pilkada putaran kedua pada 19 April 2017.

Isi pidato Anies sebagian sama dengan pernyataan-pernyataan sebelumnya di berbagai kesempatan yaitu mempromosikan diri sekaligus menyikut lawan politik. Dia menekankan keinginannya untuk membuat semua warga Jakarta berbahagia dan maju bersama dalam berbagai bidang, bukan hanya sebagian kalangan.

Untuk mencapai hal tersebut, dia dan Sandiaga, antara lain akan memperluas lapangan kerja, memperbaiki kualitas pendidikan dan kesehatan.

Kemudian, Anies mengungkapkan pesan yang disampaikan Hary Tanoe dalam pertemuan yang berlangsung baru-baru ini.

"Beberapa waktu lalu, ketemu Pak Hary Tanoe, kami diskusi dan pesan yang disampaikan Pak Hary Tanoe, jelas. Jakarta adalah Ibu Kota, tempat kumpul seluruh warga dari berbagai belahan Indonesia. Karena itu gubernur Jakarta harus bisa mempersatukan pimpinan di Jakarta, bukan malah mengotak-ngotakkan, malah pancing perpecahan. Tapi harus bawa suasana persatuan," kata Anies.

Anies mengingatkan yang harus menjadi perhatian dalam pilkada putaran kedua nanti yaitu adanya prinsip kejujuran, keadilan, dan demokrasi.

"Jujur berarti tidak ada manipulasi, keadilan berarti seluruh pemerintah dan penyelenggara pilkada tidak berpihak, sesuai prinsip demokrasi berarti yang berhak berhak ikut pilkada harus ikut. Sedangkan yang tidak berhak, tidak usah ikut-ikut di pilkada," kata Anies.
Suara.com - >




http://m.suara.com/news/2017/03/14/161544/pidato-di-acara-hary-tanoe-anies-promosi-sekaligus-sikut-ahok
Luar biasa! Besok Anies kampanyekan HT jadi presiden! emoticon-Wakaka
nastaik kejang2 emoticon-Wkwkwk mamam tuh junjungan lo begok!














































































gw udah kayak nastak anjenk goblok blum emoticon-Bingung
waw.. bakal sepi ngak yah emoticon-Ngakak
Quote:


Blom gan.. Lo bukan nasbung ato nastak..

Anjenk goblok mungkin iya,








Keep tryin
Pidato di Acara Hary Tanoe, Anies Promosi Sekaligus Sikut Ahok

emoticon-Big Grin
mantap

Anies cinta hari tanu

anies cinta cina
Quote:


masih kejang2 om??? emoticon-Leh Uga
Quote:


Nastak ngaku nastak emoticon-Hammer2
Quote:


agan tempe aja nih emoticon-Leh Uga
hary tanoe adalah kafir
:sudahkuduga
Quote:


emang bener sih gan mirip anjeng goblok emoticon-Leh Uga
HT salah satu tapir yg udah dapet stempel halal
emoticon-Wkwkwk
Quote:


Maap bre Jujur ne . . . .
Ente memang mirip kok cam yang di BOLD ntu . . . .

emoticon-Traveller
Quote:


nastaik kejang2 emoticon-Leh Uga
ingat yah nasbung laknat..2019 coblos cina kapir harry tanoe dan hapalin tuh mars peli ndo emoticon-Wakaka
Quote:


Jirr penampakan di jendela
emoticon-Wkwkwk
Quote:


yg dijendela kayak pernah liat emoticon-Leh Uga
Cinak kaya emang T.O.P!!!!!!! selamat yah