alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7dec260e24b3a018b4567/hugh-jackman-siap-ambil-peran-di-film-ferrari
icon-hot-thread
Hugh Jackman Siap Ambil Peran di Film Ferrari
Aktor Australia ini bakalan ambil peran di film biopicnya Ferarri..

Hugh Jackman Siap Ambil Peran di Film Ferrari

Setelah ramai diperbincangkan di media massa, akhirnya film tentang Enzo Ferrari siap untuk di garap. Produsen terkemuka Hollywood, Michael Mann, siap untuk membawa Hugh Jackman setelah sukses dengan film terdahulunya, Logan.

Menurut moto1, Jackman bakalan ambil peran sebagai Enzo muda yang mempunyai 2 profesi, pembalap dan juga entrepreneur. Dan Noomi Rapace bakalan ambil peran sebagai istri Enzo, Linda. Sebelum Jackman, Michael Mann dikabarkan tertarik untuk merekrut Christian Bale sebagai Ferarri, tetapi batal karena masalah berat badan?

Hugh Jackman Siap Ambil Peran di Film Ferrari

Sebenernya film ini udah mau di garap dari 17 tahun lalu, atas dasar kerjasama Michael Mann dan Sydney Pollack yang meninggal di tahun 2008. Film ini juga bakalan fokus dengan background tahun 50an, ketika panasnya pertempuran seru antara Ferarri dan Maserati.

Hugh Jackman Siap Ambil Peran di Film Ferrari

Hugh Jackman juga gak bakalan jadi satu-satunya aktor yang jadi Enzo, KATANYA, Robert De Niro juga bakalan berperan sebagai Enzo versi tua.. tapi hadirnya di film terpisah gan. (ane juga gak ngerti)

Quote:That film would paint a broader picture of the CEO’s life, from the 1940s until his death in the late ‘80s. It’s unclear whether that film will be moving forward.


Gimans gan? tungguin dahh

sumur
Kaya mezut ozil emoticon-Big Grin
Btw pertamax diamankan emoticon-Big Grin
Aseekkk
patut di tungguin nich film emoticon-thumbsup
hidungnya lebih mirip ibrahimovic gan si ferrari emoticon-Cool
ditunggu nih film,,,,
kenapa gk ozil aja pak//emoticon-Bingung
wah...ntaps pakde niro.. emoticon-Wow
btw enzo muda kalo dari jauhan kek ozil ye... emoticon-Ngakak (S)
Keren nihh kalo beneran...Hugh Jackman jd si Enzo Ferrari muda
Quote:Original Posted By yusrillllll
kenapa gk ozil aja pak//emoticon-Bingung


setuju, tapi masalahnya si ozil bisa main peran gak tuh ? emoticon-Big Grin
Asik nih main pilem sekalian coba mobilemoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By Taufaniqbal


setuju, tapi masalahnya si ozil bisa main peran gak tuh ? emoticon-Big Grin


yaelah kalo misalkan pas balapan kalah.. kasih pertandingan bola.. nangis dah tuh di bantai.. upsssemoticon-Leh Uga
pejwan
iya mirip si ozil ya.. haha
Ozil aja harusnya, paling mirip dia emoticon-Cool
kembaran ama Mesut Ozil emoticon-Leh Uga
keren kayanya nih.
tapi males kalo nontonnya di bioskop.
wuih yang boneng gan, tapi kalo bener kayak nya greget juga emoticon-Wakaka
waaaaaaaaaaaaaaaaw logan naik feerari emoticon-sudahkuduga
Quote:Original Posted By AtenXL
Kaya mezut ozil emoticon-Big Grin
Btw pertamax diamankan emoticon-Big Grin


Setubuh gan...wkwkwkwk emoticon-Ngakak
ehhh gembok emoticon-sudahkuduga