alexa-tracking

Saksi ahli sebut jaksa ragu-ragu sangkakan pasal terhadap Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7dc6614088dd6178b4568/saksi-ahli-sebut-jaksa-ragu-ragu-sangkakan-pasal-terhadap-ahok
Saksi ahli sebut jaksa ragu-ragu sangkakan pasal terhadap Ahok
Quote:


Mau ada Niat kek, mau gak ada kek POKOKNYA AHOK HARUS DITANGKAP.....HARUSSS!!! emoticon-Marah








mir kita jalan yukkk emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Ampe lupa hari ini sidang ahok emoticon-Big Grin


Udah bosen



Pertamax ni, tumben emoticon-Big Grin
Astajim kok bisa ragu emoticon-Mad
Kasus yg dipaksakan karena ancam mau digeruduk ribuan pasukan daster barbar berpassword emoticon-Big Grin
Benar juga ya.. jaksa ragu ragu makanya menjerat di 2 pasal

Tambahan dikit dari kompas dengan judul yg sama
Quote:


Tuntutan penuh keraguan hingga harus di balikkan ke hakim utk menentukan
nah lo gimana ini jaksanya emoticon-Ngakak
JPU kalo ampe misien pailed bakal digeruduk efpeik emoticon-Leh Uga
Quote:


Masih labil breyy jpunya..self confidencenya kurang emoticon-Big Grin
Quote:


Nyantai dululahh sambil aduk kopi dan sebatang samsu emoticon-coffee
nongkrong dulu ah.....

nunggu komen dari pihak sebelah...gip datanglah...(sambil bakar menyan)
sudah saat ny besok pemilihan menangkn ahok jgn cuma golput aj.golput bikin bocor lima tahun dah
Quote:

Gip lagi edit berita dulu brey sebelom dipublikasi ke BP emoticon-Ngakak
Quote:


Loe pikir si gip setan?
Iya jg sih...

Tuntutannya kan belum jelas yg 4 tahun apa yg 5 tahun
Quote:


emoticon-Ngakak (S)...oh gitu breh udah dpt orderan toh
Quote:


sapa tau bawa info A1 breh.....emoticon-Ngakak (S)
piyey klo ragu ya ga naek kursi pesakitan lah emoticon-Leh Uga
brti ahoax bakal bebas ya emoticon-Big Grin bakal banyak yg kejang" donk emoticon-Big Grin
lama2 berita sidang ahok makin sepi sih di kaskus g kaya fitsa hats dulu
Gembok
Saksi ahli sebut jaksa ragu-ragu sangkakan pasal terhadap AhokSaksi ahli sebut jaksa ragu-ragu sangkakan pasal terhadap Ahok
Saksi ahli sebut jaksa ragu-ragu sangkakan pasal terhadap Ahok