alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7da2ec2cb17dd138b4590/ini-37-nama-anggota-dpr-terkait-kasus-proyek-e-ktp-termasuk-ahok
Ini 37 Nama Anggota DPR Terkait Kasus Proyek e-KTP, Termasuk Ahok
Jakarta, HanTer - Aparat hukum diminta memanggil dan mengusut tuntas kasus korupsi proyek Elektronik Kartu Tanda Penduduk atau populer disebut e-KTP dengan nilai proyek yang sangat besar.

Menanggapi desakan masyarakat, Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah memberikan penjelasan dan berjanji dalam perkembangan ke depan di persidangan pihaknya akan menguraikan siapa saja 37 nama yang dimaksud.

"Yang kita sebut memang ada beberapa jabatan dan 37 nama. Nanti pasti akan kita uraikan juga sepanjang dibutuhkan," terang Febri, Selasa (14/3/2017).

Diketahui dalam surat dakwaan jaksa KPK, 37 nama anggota Komisi II tersebut ikut menerima uang dengan nominal bervariasi, antara 5 ribu sampai 10 ribu dolar Amerika Serikat.

Berikut nama-nama 37 anggota DPR RI ini berdasarkan risalah rapat komisi sepanjang 2011. 37 Nama anggota DPR RI yaitu :

1. Muslim

2. Abdul Wahab Dalimunte

3. Amrun Daulay

4. Subiyakto

5. Gray Koes Moertiyah

6. Khatibul Umam Wiranu

7. Agustina Basikbasik

8. Basuki Tjahaja Purnama

9. Alexander Litaay

10. Budiman Sudjatmiko

11. Rahadi Zakaria

12. Agus Purnomo

13. Hermanto

14. Almuzzamil Yusuf

15. Soemandjaja

16. Fauzan Syafie

17. Harun Al Rasyid

18. Mestariany Habie

19. Djufri

20. Rusminiati

21. Abdul Gafar Patappe

22. Nanang Samodra

23. Kasma Bouty

24. Nurul Arifin

25. Nurokhmah Ahmad Hidayat Mus

26. Taufiq Hidayat

27. Murad U. Nasir

28. Idrus Marham

29. Soewarno

30. Vanda Sarundajang

31. Aus Hidayat Nur

32. Rusli Ridwan

33. Chairul Naim

34. A.W Thalib

35. Izzul Islam

36. Ida Fauziyah

37. Mastitah S



http://www.harianterbit.com/m/nasion...-Termasuk-Ahok

Ini namanya Semestuk. Semesta mengutuk. Belum lagi selesai kasus Korupsi Sumber Waras, Korupsi Reklamasi, Pembelian lahan Cengkareng, Penistaan Agama, sekarang muncul lagi kasus E-KTP akan menjerat leher si Hoktod.

Palingan KPK baru memproses ini orang setelah Pilgub. emoticon-Nohope


Ini 37 Nama Anggota DPR Terkait Kasus Proyek e-KTP, Termasuk Ahok
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG


Quote:Original Posted By victimofgip.77
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG

Gip sukur deh udah sadar
Katanya pingsan ga makan seharian kmrn ?

Buat panastak ma panasbung mohon bantuan sedekahnya dengan reply d thread ini
Jgn biarkan ada kematian dalam kelaparan krn ketidak pedulian kita sama kegoblokan si gi
Biar gmn dia tulang punggung keluarga untuk kedua org tuanya yg sama goblokny sama dia
Ini 37 Nama Anggota DPR Terkait Kasus Proyek e-KTP, Termasuk Ahok
Quote:Original Posted By ambur.adul
Gip sukur deh udah sadar
Katanya pingsan ga makan seharian kmrn ?

Buat panastak ma panasbung mohon bantuan sedekahnya dengan reply d thread ini
Jgn biarkan ada kematian dalam kelaparan krn ketidak pedulian kita sama kegoblokan si gi
Biar gmn dia tulang punggung keluarga untuk kedua org tuanya yg sama goblokny sama dia


Cerita apa pula itu? emoticon-Bingung

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kokoh minta e-ktp emoticon-Big Grin
A1 gak nih?
mahluk suci lagi mensucikan seperti ahok itu ga dibagi kue e-ktp karena dia suci dan lagi mensucikan dan ahok dapat dipercaya memegang amanah tidak membocorkan kue e-ktp yang dibagi2kan ke seluruh anggota komisi 2 dpr kecuali dirinya emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By victimofgip.77
Quote:Original Posted By ambur.adul
Gip sukur deh udah sadar
Katanya pingsan ga makan seharian kmrn ?

Buat panastak ma panasbung mohon bantuan sedekahnya dengan reply d thread ini
Jgn biarkan ada kematian dalam kelaparan krn ketidak pedulian kita sama kegoblokan si gi
Biar gmn dia tulang punggung keluarga untuk kedua org tuanya yg sama goblokny sama dia


Cerita apa pula itu? emoticon-Bingung

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Tentang kegoblokan lu kan?
ane rasa bakal imba tu orang emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By adoeka
mahluk suci lagi mensucikan seperti ahok itu ga dibagi kue e-ktp karena dia suci dan lagi mensucikan dan ahok dapat dipercaya memegang amanah tidak membocorkan kue e-ktp yang dibagi2kan ke seluruh anggota komisi 2 dpr kecuali dirinya emoticon-Leh Uga

Kykny sih gt duk
Emank ga mungkin ya?
Ini 37 Nama Anggota DPR Terkait Kasus Proyek e-KTP, Termasuk Ahok
Pasti rame nih trit, numpang pejwan gip.

Gip, kasihlah orang lain pertamax di trit ente. Masa tiap ente bikin trit, ente mulu yang pertamax
Quote:Original Posted By ambur.adul
Tentang kegoblokan lu kan?


Gimana kalau dibuktikan siapa yang GOBLOG dengan berdebat sama ane di sini? Berani?

Pasti kabur ini si GOBLOG

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By victimofgip.77
Quote:Original Posted By ambur.adul
Tentang kegoblokan lu kan?


Gimana kalau dibuktikan siapa yang GOBLOG dengan berdebat sama ane di sini? Berani?

Pasti kabur ini si GOBLOG

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Lu udah normal emankny?
Klo udah normal boleh lah
Masalahny kan lu ama org tua lu msh goblok gip
Hadehhh
TS nya mangap
Gua mau orgasme baca berita ini

Cepetan mangap


emoticon-Wakaka
numpang komen: gak ada nasbung yg gak goblok emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By ambur.adul



Gip sukur deh udah sadar
Katanya pingsan ga makan seharian kmrn ?

Buat panastak ma panasbung mohon bantuan sedekahnya dengan reply d thread ini
Jgn biarkan ada kematian dalam kelaparan krn ketidak pedulian kita sama kegoblokan si gi
Biar gmn dia tulang punggung keluarga untuk kedua org tuanya yg sama goblokny sama dia


quote of the week
emoticon-Wakaka
Tenang kpk br masuk pas hoktod di bui kasus penistaan atau pas kalah putaran 2.. mampus kaw hoktod emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By victimofgip.77


Gimana kalau dibuktikan siapa yang GOBLOG dengan berdebat sama ane di sini? Berani?

Pasti kabur ini si GOBLOG

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


Ketemu aja yuk sama gue klo mau debat.
Jangan debat disini, debat kusir percuma.
×