alexa-tracking

Bingung dengan status pacarannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7da0260e24bf67f8b4567/bingung-dengan-status-pacarannya
Bingung dengan status pacarannya
Ane punya teman yg sedang menjalin hubungan di dunia maya.
Dia awal kenal dengan gebetannya itu di salah satu media socialfacebook.
Trus berlanjut tukeran nope , pin bbm dan whats app. Mereka layaknya orang
Yang sedang pacaran, kadang cemburu ,romantis ,kangen2an dan tak jarang bertengkar juga.
Hubungannya sudah 3 tahun lebih lho....
Tapi sampai sejauh ini belum pernah ketemu atau kopi darat, paling lewat video call aja.
Kalau telpon sama bbm an sih setiap saat kata teman ane.
Walau udah saling nyatain cinta dan menjalani hubungan bak pacaram,
Teman ane msh bingung dengan hubungan mereka, apa hubungannya ini bisa dikategorikan pacaran atau tidak?
Secara mereka belum pernah ketemu di dunia nyata,ataukah ini hanya dikategorikan pacaran semu? menurut agan2 gimana? Mohon pendapatnya gan..thanks emoticon-Smilie
image-url-apps
Kenapa ga ketemuan?
image-url-apps
Quote:



Kata temen ane sih karena jarak yang jauh gan, dia disana ..cowoknya entah dimana hehe
KASKUS Ads
image-url-apps
Ketemu, cocok, lamar, nikah, kelar

Status pacaran g penting kalo da lamaran emoticon-Ngakak
image-url-apps
pikirin idup lo aje tong
image-url-apps
Quote:


Sejauh apa? Sampai 3 th ga pernah ketemu sih lampu kuning menuju merah ya.
image-url-apps
Quote:



Belum prnh ketemu gan dianya
image-url-apps
Quote:


Maunya sih gitu gan,tapi teman ane minta pendapat ane trus ane gk bisa ngasih pendqpat mangkanye ane post di sini
image-url-apps
Quote:


Beda negara gan
image-url-apps
Quote:


gak kebayang gw 3 taun kaga ketemu
pacaran ama layar temen lo?
sehat temen lo ?
image-url-apps
Yaelah sejauh apa sih? Klo cinta mah diperjuangin. Temen ane ada pacarnya aussie, dua bulan sekali cwonya nyamperin ke sini kok.
Atau jangan2 masih sekolah ya?
image-url-apps
Quote:


Ntu dia gan makanya dia bingung, ane juga emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


kurang piknik tuh bocah
image-url-apps
Quote:


Ane sih kurang tau ya....tp menurut tmn ane katanya cowoknya dah kerja. Mungkin ada hal lain yg bikin mereka susah ketemunya. Menurut ente ni bisa dikategoriin pacaran gak?
image-url-apps
Quote:


Cowonya udah berkeluarga kali makanya ga bisa nemuin si cewe. Tiga tahun loh bukan waktu yg sebentar..
Kuat bgt temen ente. Komitmen keseriusan dari si cwo apa? Ada kata mau datengin si cewe dan ngelamar ga?

Menurut ane sih ngga masuk kategori ya, klo ane ga percaya ma dunia maya..
image-url-apps
Hemmm aja deh emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Biar gitu, kalau serius mestinya bakal ngedatangin. Pacaran tanpa ketemu 3 th, kayaknya gimana ya? Kayak semu gitu.
image-url-apps
gw gak tau ya rada suspicius ya.
okelah kontak melulu hanya,
lu gak bisa ngejudge orang ini beneran baaik ato ada udang dibalik bakwan.
image-url-apps
Ketemuan, minta kepastian. Udah deh kelar. emoticon-Betty (S)
image-url-apps
temenmu aja bingung pacaran apa nggak, apalagi saya..
coba tanya cowoknya
×