alexa-tracking

Fahri Desak Ketua KPK Mundur, PDIP: Tidak Perlu Gaduh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7d88a9e7404d2588b4568/fahri-desak-ketua-kpk-mundur-pdip-tidak-perlu-gaduh
Fahri Desak Ketua KPK Mundur, PDIP: Tidak Perlu Gaduh
Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendesak Ketua KPK Agus Rahardjo dicopot dari jabatannya karena dianggap memiliki konflik kepentingan dengan kasus korupsi e-KTP. Fraksi PDIP di DPR menyerukan tidak perlu menimbulkan kegaduhan.

"Prinsipnya, yang sudah masuk ke ranah hukum biar diselesaikan ranah hukum. Tidak perlu menimbulkan kegaduhan baru karena nggak ada selesainya. DPR memiliki banyak tugas, begitu juga KPK, memiliki banyak tugas," ujar Wakil Ketua F-PDIP Hendrawan Supratikno saat dihubungi, Selasa (14/3/2017).

Hendrawan menilai seruan agar Agus mundur tidak tepat. Ia meminta semua pihak menunggu proses hukum yang sedang berjalan di persidangan.

(Baca juga: Fahri Hamzah Desak Ketua KPK Agus Rahardjo Mundur)

"Kalau diminta mundur sekarang, padahal itu melalui fit and proper test yang cukup ketat, ada pansel-nya, terus di Komisi III juga. Nanti dipikir DPR tidak percaya dengan hasil yang dihasilkan sendiri," tutur Hendrawan.

Kasus korupsi e-KTP menyeret sejumlah nama politikus partai yang disebut dalam surat dakwaan. Hendrawan mengatakan kompetensi KPK dipertaruhkan dalam mengungkap kasus ini.

"Menurut pandangan kami, kasus e-KTP ini, selain uji nyali, juga uji kompetensi. Kompetensi KPK dipertaruhkan. Kalau dalam proses persidangan muncul fakta baru Agus memiliki konflik kepentingan dan nama yang disebut banyak spekulasi, terus konstruksi perkara lemah, kemudian kualitas pembuktian tidak kuat, ini menjadi pertaruhan KPK," pungkasnya.
Sebelumnya, Fahri menuding Agus punya konflik kepentingan dalam kasus e-KTP. Fahri pun mendesak Ketua KPK itu mundur.

https://news.detik.com/berita/344660...ak-perlu-gaduh

Fahri Desak Ketua KPK Mundur, PDIP: Tidak Perlu Gaduh
Ninggalin jejak dulu ahj
soal jabatan, bukannya fahri lebih berat masalahnya..... dipecat, bukan anggota partai lagi..... kenyataannya masih bersikukuh nongkrongin kursi wakil ketua dpr... itukah gunanya uu-md3 ?

piye to maaassss......

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ganjar: Saya Lega Pernah Dikonfrontasi KPK di Kasus E-KTP
10 Mar 2017, 19:14 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membantah ikut menerima aliran dana korupsi e-KTP tahun anggaran 2011-2012. Bantahan itu diperkuat dengan adanya pengakuan salah seorang saksi saat diperiksa KPK bersama dengannya. .

"Mungkin jarang yang muat kemarin, waktu saya diperiksa KPK, saya dikonfrontir. Saat dikonfrontasi itu, seseorang itu ditanya KPK, apakah Anda memberi kepada Pak Ganjar. Oh enggak-enggak. Lega saya," ujar Ganjar Pranowo, di Purwokerto, Jumat (3/10/2017).

Karena itu, Ganjar mengaku tetap santai dan tak merasa khawatir meskipun namanya banyak disebut-sebut berada dalam pusaran korupsi e-KTP.

BACA JUGA
Khatibul Umam Kaget Namanya Disebut dalam Dakwaan Kasus E-KTP
PDIP: Tidak Ada Bantuan Hukum untuk Kader Korupsi E-KTP
Ahok Sebut Kasus e-KTP Tak Ganggu Kampanyenya

"Santai. Disebut saja biasa, sebelum disebut juga kita sudah tahu, karena dakwaannya sudah bocor," kata Ganjar seperti dilansir dari Antara.

Meski demikian, Ganjar mengaku banyak pertanyaan soal kasus tersebut belakangan ini, cukup menganggu kinerjanya saat ini sebagai Gubernur Jawa Temgah.

"Menganggu karena banyak yang tanya, semua tanya, tapi sudah saya jelaskan kepada mereka," ucap politisi PDI Perjuangan itu.

Sebelumnya, pada bulan Desember 2016, Ganjar Pranowo pernah menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP. Ganjar menjadi saksi bagi dua tersangka proyek pengadaan e-KTP, Sugiharto dan Irman.

Selama pemeriksaan, Ganjar mengaku banyak ditanya soal proses penganggaran.

Saat penganggaran proyek e-KTP, Ganjar Pranowo saat itu menjabat Wakil Ketua Komisi II DPR RI. Dalam dakwaan yang dibacakan jaksa dalam sidang perdana kasus korupsi e-KTP, Ganjar disebut menerima aliran dana sebesar 520 ribu dollar AS.

http://news.liputan6.com/read/2881866/ganjar-saya-lega-pernah-dikonfrontasi-kpk-di-kasus-e-ktp
Astajim emoticon-Kagets

Ustad fuckri emoticon-Mad
Kok FAHRI kelonjotan ya?? Apa jangan2 kemarin dipanggil PAKDE JOKOWI. dimarahin gara2 nama FAHRI jangan2 terlibat juga E-KTP ??? emoticon-Ngacir
gw kira biasa-biasa aja ternyata keren banget ketua kpk sekarang, ada nih yang berjamaah kena tangkep sesuai janji die kemaren-kemaren.
Quote:


Itu orang emang caper
Lagi stress dia kak ema
Quote:


dan penyakit klasik dpr kambuh lagi....., jika ada peraturan (yang dia buat sendiri) berbalik menganggu kepentingannya (anggota), maka otomatis secara berjamaan berusaha mengubah agar tidak merugikan mereka..... uu-kpk dipersoalkan untuk yang kesekian kali.

awalnya belum bernama kpk (di bawah kepemimpinan pak Yusuf Syakir), gara-gara lembaga itu mengumumkan di televisi anggota dpr siapa saja yang belum lapor harga kekayaan, makan peraturan & lembaganya dipersoalkan dan diubah.... celakanya hasil perubahan yang lebih setrong justru imbas baliknya lebih hebat...



Lu ja udah dipecat masih jadi wakil ketua dpr...

Gk malu apa sama komuk kek jamban gitu...
iya gausah gaduh karna ntr lama2 tenggelam atau lolos gt kali ya?
Jangan-jangan fuckri yg belom disebut namanya emoticon-Big Grin
Quote:


selain caper juga emang ga punya kerjaan lain..
congornya si fuckri paling cocok ngenyot titid baginda rijik
×