alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
HT: Salam OK OCE Anies-Sandi Mirip Salam Donald Trump
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7d69edad7708c2a8b4576/ht-salam-ok-oce-anies-sandi-mirip-salam-donald-trump

HT: Salam OK OCE Anies-Sandi Mirip Salam Donald Trump

HT: Salam OK OCE Anies-Sandi Mirip Salam Donald Trump

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melihat, salam OK OCE pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, mirip dengan salam Presiden Amerika Serikat Donald Trump, saat berkampanye pada pemilihan Presiden Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Salam tersebut menjadi ciri khas Anies-Sandi dalam setiap kampanye, dengan membentuk lambang OK OCE menggunakan ke lima jari tangan kanan.

"Kalau saya lihat begini (menirukan gerakan salam OK OCE menggunakan tangan kanan, red), persis gaya Donald Trump ketika lagi pidato. Mudah-mudahan nasibnya sama," ujar HT saat deklarasi Perindo mendukung pasangan Anies-Sandi di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3).

HT berharap Anies-Sandi dapat terpilih menjadi pasangan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, karena memiliki visi misi menyejahterakan masyarakat Jakarta. Visi misi tersebut sejalan dengan konstitusi dan perjuangan Perindo selama ini.

"Mencari pemimpin, harus yang merupakan milik semua, mengayomi dan tak membeda-bedakan masyarakat. Itu sangat dibutuhkan warga Jakarta," ucap HT.

Selain itu, pemimpin di Jakarta kata HT, harus merupakan figur yang dapat membangun. Tidak hanya kotanya, tapi juga warga yang ada. Karena Jakarta merupakan cerminan dan contoh bagi daerah lain di Indonesia.

"Indonesia tak akan tumbuh kalau yang tumbuh hanya kelompok mapan. Mayoritas masyarakat saat ini belum mapan. Ibarat rumah pilarnya sedikit pasti ambruk. Jadi perlu berdayakan masyarakat bawah dan ekonomi menengah agar menemukan pilar baru yang bisa menopang Indonesia," pungkas HT.(gir/jpnn)

HT: Salam OK OCE Anies-Sandi Mirip Salam Donald Trump






Suatu ketika di fetamvuran bibib bersama nasbung lg mkn firz hots..
Quote:

emoticon-Big Grin
Diubah oleh: kisaran86
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Gerakan Politik Masif Anies Baswedan...

1. Ikut Konvensi Capres 2014 Partai Demokrat menuju RI 1
https://www.merdeka.com/politik/ini-...-demokrat.html

2. Anies Baswedan sebut blusukan Jokowi cuma pencitraan saat masa sebelum pilpres
https://www.merdeka.com/politik/anie...encitraan.html

3. Mendukung kubu Jokowi di pilpres 2014
http://www.republika.co.id/berita/pe...anies-baswedan

4. Anies puji jokowi & sebut prabowo didukung kelompok mafia saat pilpres 2014
http://www.tribunnews.com/nasional/2...kelompok-mafia

5. Anies didukung gerindra di pilgub dki 2017 & berbalik memuji prabowo
http://megapolitan.kompas.com/read/2....kenegarawanan

6. Sekarang giliran ahok yang jadi lawannya di pilgub dki 2017 yang disindir
https://news.detik.com/berita/d-3395...an-sindir-ahok



Mulutmu pahit kalau lagi ga butuh,
manis kalau lagi butuh..


emoticon-Big Grin


HT: Salam OK OCE Anies-Sandi Mirip Salam Donald Trump
HT: Salam OK OCE Anies-Sandi Mirip Salam Donald Trump

Diubah oleh kisaran86
Udah ane duga bakalan ada mulustrasi ok oc emoticon-Cool
salamnya mirip trump.
gaya kampanyenya ikut jugakah?
Awas BODETABEK, si A-SU bakalan bangun tembok besar yang mengelilingi Jakarta emoticon-Takut
Ayooo nastak shif malam serbuuu
emoticon-Big Grin
Diubah oleh miyaza
Quote:


Sama kaya ente dl anggap dia Pandawa Lima skrng di anggap sampah
emoticon-Big Grin
Diubah oleh miyaza
marilah seluruh rakyat indonesia .... emoticon-siul
emoticon-Ngacir
Trumph rasis

ASU RASIS emoticon-Blue Guy Bata (L)
kapan lobi chairul tanjung?
serius nanya...

itu yg ngaku ustad or ulama tau calon mereka kerja sama dengan HT perasaanya gmn ya??

klo bbrapa yg ane liat di pesbuk sama brodkest WA sih pada ngeles bilang ini itu maksudnya toleransi.. bhineka tunggal ika.. gotong royong bla2...

klo yg di kaskus ???
Sip, wah tapir dong
Nyanyi dulu breee.... emoticon-siul

salam mau kena impeach kamsudnye?

disana lagi heboh
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

bacot ok korup oye
mirip... Gila aje TS.. masa mirip trump... trump itu penghuni kerak neraka Bree... ini pasukan pengkapling surga....beda ya breee


emoticon-Leh Uga
Si donald trump kan anti islam dan rasis gimana sih maksudnya?
trump yg jelas2 rasis ke muslim kok dibanggainemoticon-Ngakak
Parah nih kalo bener, salam tapir laknat bani remason bin wahyudi anti Muslim malah dipake buat ok ocrot, udah gitu pake bangga lagi emoticon-Leh Uga

Ajarannya F**li Zon nih gak bener abis pulang dari Amrik, nyesatin nasbung kaffah & junjungan2 sucinya emoticon-Leh Uga
Quote:


brarti mnurut statement lu, apa yg d anggep sampah oleh nastak adalah dewa bagi nasbung

se sampah2 nya nastak adalah sebaik2 nya nasbung

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di