alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7d1e6a2c06e871f8b4576/korupsi-e-ktp-meringankan-rekor-sebelumnya
Korupsi e-KTP meringankan rekor sebelumnya
Korupsi e-KTP meringankan rekor sebelumnya
KORUPSIIIIII... | Begitulah, di mana ada peluang, dan rem diri kurang pakem, proyek apa pun bisa mengundang praktik koruptif.
Nilai korupsi proyek e-KTP itu besar. Tepatnya: paling besar. Angka-angka sebelumnya yang menjadi capaian para pelaku tindak pidana korupsi seolah hanya berkelas recehan.

Meskipun angkanya lebih murah daripada proyek e-KTP, korupsi tetaplah korupsi. Pelakunya tak kenal ranah, karena yang penting ada peluang beroleh uang. Halal atau haram itu soal belakangan.

Maka proyek pengadaan Alquran pun bisa digerogoti korupsi untuk memperkaya diri.
Korupsi e-KTP meringankan rekor sebelumnya


Sumber : https://beritagar.id/artikel/infogra...kor-sebelumnya

---

Baca juga dari kategori INFOGRAFIK :

- Korupsi e-KTP meringankan rekor sebelumnya Hari Sarapan atau Pekan Sarapan?

- Korupsi e-KTP meringankan rekor sebelumnya Mereka menjarah separuh anggaran proyek e-KTP

- Korupsi e-KTP meringankan rekor sebelumnya 30% orang Asia Pasifik suka menyuap polisi

Korupsi melulu... Jadi bnyk mikir negatif nanti masyarakat kita..
Woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

KTP ane mana gak jadi2, setahun nih baru jadi?
rakyat nih dikorbanin

Identitas jadi main2
makanya klo pembangunan2 di indo itu mending ga usah aja smua pasti kena korup,.ektp? ga usah,.pake kertas aja ktp nya beres,.jalan tol? ga usah,.perbaikan jalan buat lebaran? ga usah,.pembetulan sekolah2 rusak? ga usah,.ga usah semua,.kecuali ada perubahan sistem dewan banggarnya itu misalkan bubarkan dewa banggar,.kelola uang pajak lgs dari rakyat saja via online ,.voting via online, selanjutnya dprnya bubarin smua,.lgs aja dipegang rakyat ga usah diwakilkan emoticon-Mad
mungkin perlu nunggu 2019 ato 2024 siapa tau PDIP gak terima dan bikin rekor baru, ngalahin demokrat.
Quote:Original Posted By om.kampret.om
makanya klo pembangunan2 di indo itu mending ga usah aja smua pasti kena korup,.ektp? ga usah,.pake kertas aja ktp nya beres,.jalan tol? ga usah,.perbaikan jalan buat lebaran? ga usah,.pembetulan sekolah2 rusak? ga usah,.ga usah semua,.kecuali ada perubahan sistem dewan banggarnya itu misalkan bubarkan dewa banggar,.kelola uang pajak lgs dari rakyat saja via online ,.voting via online, selanjutnya dprnya bubarin smua,.lgs aja dipegang rakyat ga usah diwakilkan emoticon-Mad


Project pembuatan onlinenya juga jadi ajang korupsi......ga usah juga

makanya ....susah kan cari orang bersih....setau gue ya cuman "dia " yang bisa dipercaya...nunggu jadi presidente aja....biar semuanya jadi bersih yang berani melawan dpr tai
Sudah kuduga...
Chip di dalam e-KTP yang konon bisa rusak kalo difotokopi itu pun bakal gak terlalu berguna, cuma biar keliatan mahal aja emoticon-Leh Uga
oli pembangunan itu kata zonk.
Quote:Original Posted By reverum
Sudah kuduga...
Chip di dalam e-KTP yang konon bisa rusak kalo difotokopi itu pun bakal gak terlalu berguna, cuma biar keliatan mahal aja emoticon-Leh Uga


saya aja ktp yang baru belon dapet katanya blangko nya abis emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga