alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Haji Lulung: Tidak Bisa Tidak, Anies-Sandi Harus Menang
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7d1cc529a45bc038b4567/haji-lulung-tidak-bisa-tidak-anies-sandi-harus-menang

Haji Lulung: Tidak Bisa Tidak, Anies-Sandi Harus Menang

Quote:

Anggap sajalah mereka menang, namun warga jakarta tentu saja tak boleh berharap banyak Karena setelah menang yang terfokus nanti bakal bukanlah perbaikan jakarta. Bisa bisa bukan nya pelayanan yang lebih baik lagi yang di dapat kita sebagai warga jakarta. karena menurut pengamatan ane setelah menang maka akan fokus pada hal berikut ini
Quote:
Quote:
Quote:
Tiga mulus tadi adalah gambaran pemikiran ane, ane yakin agan 2 juga da ada aja yang sepemikiran dengan ane. NAh sekarang mari deh kita renungin apa untungnya dan manfaatnya bagi kita warga jakarta terhadap gejala dagelan rebutan nyapres di 2019, lewat pilkada 2017 ini.

Maksud hati mau mendapatkan pelayanan birokrasi yang lebih baik lagi dari
Basuki Djarot
Tapi Apa Daya Makan Ati
Nanti yang bisa dan bakalan Di alami Agan dan sista
Waspadalah Sebelum Terlambat Untuk Menyesali
emoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh soldierjakarta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Pilkada rasa pilpres _ Yang di sajikan bukan penawaran pelayanan terbaik lagi
emoticon-Hammer2
semoga yang terbaik yang menang
ntar kalo kalah tereak curaaaaang emoticon-Wkwkwk
Quote:


password TSM bakal keluar gan emoticon-Leh Uga

trus bawa barang bukti 1 kontainer emoticon-Leh Uga
biasa lah si mail udah eneg liat ahok. emoticon-Leh Uga
Kata kata haji lulung biasa nya TERJADI... seperti wangsit terbalik.
Yg ini artinya : anies gk bisa kepilih.
Dan Ahok lah yg jadi gubernur.
kalo menang dapat jatah tanah abang, kalo kalah masih bisa jual ayam goreng
win-win
Quote:

quote yang ini aja 2 singitemoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
Lulung kalau milih antara Ahok atau sandal jepit, pasti milih sandal jepit karena lulung bukan manusia biasa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Betul itu, ASU harus menang karena taruhannya irisan kuping Lulungemoticon-Wakaka

betul betul betul

Quote:


Sedaap nyeee
emoticon-Ngakaka
iyeee lung jangan sampe lo potong kuping tuh hidung jugak gimana coba lo tanpa hidung dan kuping ?
udah gini aja ahok menang lo gak usah potong hidung kuping lah cukup potong rambut gimana ?
emoticon-Wakaka
Nunggu gaya rambut baru tanpa kuping fan hidung😅😅😅😅😅
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di