alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7d0811a997547188b4567/anies-pimpinan-jakarta-tak-boleh-mengotak-ngotakkan
Anies: Pimpinan Jakarta Tak Boleh Mengotak-ngotakkan
Anies: Pimpinan Jakarta Tak Boleh Mengotak-ngotakkan

JAKARTA, KOMPAS.com- Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengaku berdiskusi dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoebidjo soal Jakarta.

Dari diskusi itu, kata Anies, Hary Tanoe mengingatkan bahwa Jakarta merupakan tempat berkumpulnya orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Oleh karena itu, Anies mengatakan bahwa Jakarta haruslah dipimpin oleh sosok yang tidak memecah belah warganya.

"Karena itu Gubernur DKI haruslah bisa mempersatukan, pimpinan di Jakarta. Tidak boleh mengotak-ngotakkan, tidak boleh malah memancing perpecahan," kata Anies dalam acara deklarasi dukungan dari Partai Perindo di Sport Mall Kelapa Gading, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3/2017).

Anies pun berjanji akan menjaga pesan ini. Menurut dia, keadilan jadi tema utama yang ia ingin lakukan di Jakarta. Ia ingin warga Jakarta bisa bahagia.

"Karena itu kami merasa pesan yang diberikan kepada kami dari Perindo adalah pesan untuk perubahan Jakarta yang lebih dari sekadar dukungan politik, ini adalah kepercayaan, amanah untuk sama-sama bekerja menghasilkan keadilan di Jakarta," ujar Anies.

Ia menginginkan agar pemimpin Jakarta tidak hanya menjadi pemimpin bagi sebagian orang, tetapi bagi semuanya.

"Yang melayani siapa saja, dari skala ekonomi apa pun, baik kaya maupun miskin," ujar Anies.

sumber

lol, KOOOOTTTAAAAKKKSSSSSemoticon-Wkwkwk
Betul nies.. dengerin tuh kata HT.. sekalian jilat lobang nye.. lumayan bau2 jahe..
yg mengotak2kan dan bikin perpecahan jg siapa sih om??
yg pasang sepanduk ini itu juga siapa
Lah yang gak mau mensholati jenazah pemilih Ahok itu pendukungnya siapa, blog?!
iya pak bener itu, gk salah
Betul pak anies. Pemimpin sejati harus bisa menyatukan bukan memisahkan rakyatnya.

Anies-sandi untuk jakarta yg lebih manusiawi emoticon-Angkat Beer
Alah...
Mau ngomong gimanapun, program rumah dp 0 itu mengotakkan masyarakat menengah dan bawah. Awalnya targetnya orang kecil, eh ujungnya menengah. Emang orang kecil nggak dianggap terkotakkan?
Masih mending OK OCe yg bisa menjadi solusi semua masalah tanpa terkecuali emoticon-Big Grin
NU jahat,
Masak yang bela2 in mewek minta maaf di yusuf malah nggk diundang silaturahmi,
Kan juga butuh suara
emoticon-Frown
Sudah sangat jelas baju gerombolan si Hoktod kotak kotak.

Filosofinya mau memecah belah dan mengadu domba masyarakat seperti yang dilakukan sekarang
ni orang makin gendut perasaan emoticon-Leh Uga
benar, apalagi kampanye sara demi ambisi jadi gub, jgn sampe menang dah...
emoticon-Ngakak
Betul pak anies. Jadi cagub dki jangan mengotak2an. Kaya ente kampanye SARA. Tereak2 lebih baik pilih pemimpin muslim. Betul pak anies. Jangan mengkotak2an kaya anda. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lopis.manis
Lah yang gak mau mensholati jenazah pemilih Ahok itu pendukungnya siapa, blog?!


Galak amat emoticon-Leh Uga
_____________

Siapa yang ngotak-ngotak nis?

Kaum sumbu pendek sendiri
Anjing nih emang.. Yg kerjanya maen sara kan anies
Dia aja pernah bilang muslim ya pilih muslim.. Apa ngga anjing nih
Mengotak²an tuh maksudnya dilarang memilih non muslim ya?


Lu ja blum ada statmen menyatakan gk setuju dengan tindakan kek gitu nies...
benar sekali!!
lebih baik memutihkan ketimbang mengotak-ngotakkan.
termasuk memutihkan anggaran belanja daerah yg ajaib
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By victimofgip.77
Sudah sangat jelas baju gerombolan si Hoktod kotak kotak.

Filosofinya mau memecah belah dan mengadu domba masyarakat seperti yang dilakukan sekarang


Cie, ente dah horny berkali-kali ya gip dengan baca trit ginian

emoticon-Leh Uga
mukanya nastaik aja sudah kotak nies , wajar ayangna ahoknya nastaik mau ngotak ngotakkan nastaik emoticon-Hansip
Quote:Original Posted By satupintu
Cie, ente dah horny berkali-kali ya gip dengan baca trit ginian

emoticon-Leh Uga


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:Karena itu Gubernur DKI haruslah bisa mempersatukan, pimpinan di Jakarta. Tidak boleh mengotak-ngotakkan, tidak boleh malah memancing perpecahan," kata Anies dalam acara deklarasi dukungan dari Partai Perindo di Sport Mall Kelapa Gading, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa
pendukung sama yang didukung beda banget ya emoticon-Leh Uga

emoticon-Traveller