alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polri Imbau Setop Pemasangan Spanduk Berbau SARA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7cdf61cbfaaf41e8b4569/polri-imbau-setop-pemasangan-spanduk-berbau-sara

Polri Imbau Setop Pemasangan Spanduk Berbau SARA

Link

Polri Imbau Setop Pemasangan Spanduk Berbau SARA
14/03/2017 17:34


JAKARTA – Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar meminta masyrakat menyudahi pemasangan sejumlah spanduk berbau SARA. Termasuk, kata Boy, spanduk mengenai pelarangan menshalatkan jenazah yang mendukung penista agama.

“Adanya spanduk-spanduk itu perlu dicopot. Dan kami imbau jangan kembali untuk mencoba memasangnya,” kata Boy Rafli kepada wartawan di Hotel Borobudur, Selasa (14/3).

Mabes Polri juga meminta pemerintah daerah, dalam hal ini pemprov DKI untuk bertindak cepat, berkoordinasi untuk mencopot sejumlah spanduk yang telah ada di sejumlah titik di Jakarta.

“Bersama pemerintah daerah perlu untuk menertibkan hal seperti ini,” kata Boy menegaskan

Sebagai masyarakan berasaskan Pancasila, kata Boy, sudah barang tentu hadirnya spanduk-spanduk itu memunculkan keresahan. Masyrakat Indonesia diimbau untuk tetap harus menumbuhkan toleransi dalam kehidupan beragama.

“Tentu ketika ada yang meninggal, sudah sebaiknya kita mendoakan,” kata mantan kapolda Banten tersebut. (ryu)
Urutan Terlama
ambil tindakan tegas saja pak dan terapkan hukum sesuai dengan undang²
Gak bisalah, sama aja melarang dakwah dan syiar

Melarang sholatin jenazah kapir gara2 pilkada itu perintah tuhannya coy
susah dipatuhin tuh imbauannya
Klo panastaik komuknya yg sara gimana nanganinnya tuh pak pol emoticon-Bingung (S)
duh belum selesai juga ini dri kemaren emoticon-Bingung
biangnya ya dari golongan itu-itu aja, demi jabatan & pesanan sponsor
bakal susah ngimbau penghuni bumi datar
semakin dilarang semakin ayo emoticon-Leh Uga

emoticon-Traveller
Beredar di WA foto pelaku pemasang spanduk
Polri Imbau Setop Pemasangan Spanduk Berbau SARA
Yang masang kaum pentol korek
yang terprovokasi juga kaum pentol korek
kaum pentol korek emang meresahkan
apalagi raja nya yang bergelar RAJA PISANG
Gpp ngapain dilarang sih, biar smua tau kelakuan pendukung no 3emoticon-Shakehand2
Karungin aja itu orang orang.... Mereka juga tau dong, ada calon yang di dukung cendana.... Pasti terbiasa dengan karung.



Wkwkwkwkwk


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di