alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7cdf12e04c8551c8b456c/karin-maunya-tidur-lima-kali-sehari-donjuan--aku-ga-kuaaat
karin maunya tidur lima kali sehari, donjuan : aku ga kuaaat
jpnn.com, SURABAYA - Terbiasa hidup molor dan suka tidur, Karin, 35, jadi wanita super males. Dari pagi sampai malam tiba tidak lain hidupnya untuk tidur dan malas-malasan.

Umi Hany Akasah - Radar Surabaya

Orang tua Karin sangat paham dengan keadaan anaknya. Mereka tidak pernah menuntut pekerjaan apapun kepada Karin.

Nilai sekolah dan kuliah dulu dibiarkan saja meskipun Karin selalu meraih peringkat pertama dari belakang.

“Bawaan orok kali ya? Ya mau gimana lagi emang dari lahir sudah molor terus,” kata Karin saat sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA) klas 1A Surabaya, Kamis (9/3).

Dengan wajah pasrah dan malasnya itu, Karin mengaku sudah mantap mengajukan gugatan cerainya ke suaminya.

Alumnus Universitas Bhayangkara itu tidak mau dimarahin atau bertengkar lagi dengan suaminya.

Menurut Karin, suaminya dianggap terlalu mengatur hidupnya. Usai menikah tahun 2014 lalu, suaminya yang dulu kos di rumah Karin itu tinggal bersama dengan orang tuanya di Gubeng Kertajaya.

Sebab, Donjuan berasal dari Nganjuk dan bekerja di kawasan Kertajaya.

“Ikut saya di rumah orang tua, mama dan papa kan sendirian. Dua kakak sudah di Jakarta dan Kalimantan,” kata Karin.

Orang tuanya juga sangat sayang kepada Karin sehingga tidak diperkenankan keluar dari rumahnya.

Selama ini, Karin memang tidak mau bekerja. Lulus kuliah dia memilih ngendon di rumah saja.

Akhirnya, orang tuanya yang sudah pensiun dari PNS membukakan warung peracangan dan fotokopian di rumahnya. “Saya buka toko lumayan ramai,” kata dia.

Pekerjaan itu bagi dia bisa sesuka hati. Ia bisa kapanpun membuka toko dan menutupnya tanpa harus diatur orang lain.

“Sembari jualan ya saya tinggal tidur. Lumayan kan? Ya dapat uang dengan hidup santai,” kata ibu satu anak itu.

Menurut Karin, dalam sehari ia bisa tidur sampai 5 kali. Sehabis subuh, pukul 10.00 sampai siang, pukul 14.00 sampai sore, sesudah Magrib sampai Isya dan pukul 22.00 sampai pagi.

“Tak akuin sih tidurku lebih banyak daripada meleknya. Kalau tidurnya kurang sumpah kepalaku cenat cenut,” kata Karin.

Tak heran, ketika suaminya protes dengan pola hidupnya, Karin lebih memilih mengajukan gugatan cerai ke PA pada Desember 2016 lalu.

Sementara itu, Donjuan mengatakan cukup kaget ketika tahu bila istrinya mengajukan gugatan cerai kepadanya.

“Saya itu lho cuma ngingatin dia. Masak hidup buat tidur, saya juga takut kalau dia kena diabetes soalnya habis makan langsung tidur,” jelasnya.

Namun, upaya mengingatkan sang istri justru mendapat penolakan dari keluarganya.

Mereka menuding kalau Donjuan marah kepada Karin karena hanya mengincar kekayaanya.

“Saya kerja kok. Emang keluarga istri punya empat kos-kosan dan mobil gitu, tapi ya masak saya ambil,” pungkasnya. (*/no)

http://m.jpnn.com/news/ketika-istri-maunya-tidur-5-kali-sehari?page=3
Berita opo toh ikiemoticon-Cape d... (S)
karin maunya tidur lima kali sehari, donjuan : aku ga kuaaatkarin maunya tidur lima kali sehari, donjuan : aku ga kuaaatkarin maunya tidur lima kali sehari, donjuan : aku ga kuaaatkarin maunya tidur lima kali sehari, donjuan : aku ga kuaaatkarin maunya tidur lima kali sehari, donjuan : aku ga kuaaatkarin maunya tidur lima kali sehari, donjuan : aku ga kuaaat
Bangun tidur tidur lagi
judulnya emoticon-Hammer (S)
Overdosis turu mbok de...
Mungkin sisuami ga dapet jatah..karena bininya selalu tidur...

Ya kalo gitu gampang... hajar aja pas ngorok

Doggy style ampe puas...

Atau sedot2 dah tuh walau kaga mblendung toketnya...tapi tetep asik kan
Quote:Original Posted By SweetRiver
Mungkin sisuami ga dapet jatah..karena bininya selalu tidur...

Ya kalo gitu gampang... hajar aja pas ngorok

Doggy style ampe puas...

Atau sedot2 dah tuh walau kaga mblendung toketnya...tapi tetep asik kan


sama aja maen ma gedebog pisang klo gini
gag ada perlawanan ya gag asyik lah.
trit perdamaian sudah sepatutnya disertai mulustrasi bray emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jedotin.pala
karin maunya tidur lima kali sehari, donjuan : aku ga kuaaatkarin maunya tidur lima kali sehari, donjuan : aku ga kuaaatkarin maunya tidur lima kali sehari, donjuan : aku ga kuaaatkarin maunya tidur lima kali sehari, donjuan : aku ga kuaaatkarin maunya tidur lima kali sehari, donjuan : aku ga kuaaatkarin maunya tidur lima kali sehari, donjuan : aku ga kuaaat


Ini mending buat avatar sja bro daripada repot posting2 terusemoticon-Ngakak
judul nya menipuuu emoticon-Ngakak
waduh., gubeng kertajaya
kerja di bakery terkenal ??
Gile jangan jangan mandi juga malas emoticon-Ngakak
Spoiler for "Karin":
Quote:Original Posted By jackzea
Spoiler for "Karin":


karin yg sebenarnya

[img]karin maunya tidur lima kali sehari, donjuan : aku ga kuaaat[/img]
Udah tau pemalas, kenapa dulu dinikahin yak? emoticon-Bingung
Mulustrasi Don Juan:

karin maunya tidur lima kali sehari, donjuan : aku ga kuaaat
Gagal crot dah nih emoticon-Ngakak
5 kali sehari emoticon-Big Grin
gw juga gampang ngantuk, tapi semenjak merit udah biasa kurang tidur. tidur 3-4 jam udah bagus bgt