alexa-tracking

Massa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara Betawi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7ccb060e24b957f8b456a/massa-pro-ahok-ngompol-saat-diamankan-jawara-betawi
Ngakak 
Massa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara Betawi
Massa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara Betawi

Roselince (51) tak kuasa menahan air seninya saat diamankan aparat kepolisian di lokasi unjuk rasa massa kontra Ahok yang berunjuk rasa di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa sore (14/3).

Warga Jalan Kelapa Muda No. 116, RT. 005/003, Jakagakarsa, Jaksel itu tertangkap tangan oleh laskar Jawara Betawi dari massa kontra Ahok. Wanita asal kelahiran Medan itu diduga hendak menyusup karena berada di titik yang salah dan berseragam kotak-kotak.

"Alasannya mau ke tempat saudara," kata salah satu laskar Jawara Betawi, Ihsan di lokasi kejadian.

Menurut Ihsan, sebelum diamankan laskar Jawara Betawi, wanita itu sempat memarkirkan motornya di lokasi parkir, samping Gedung Menara Unas II, sekira pukul 14.15 WIB. Tepatnya, di pertigaan antara Jalan RM Harsono dengan Jalan Poncol.

Saat ditanyakan kepentingannya berada di lokasi tersebut, Roselince menjawab bermaksud untuk ke tempat saudaranya yang bernama Mpok Minah.

Namun, karena dirinya mengenakan atribut kemeja kotak - kotak dan diduga penyusup, wanitabyang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu pun diamankan ke Posko Jawara Betawi.

Merasa dirinya dalam kondisi terdesak, celana Roselince tiba-tiba basah seketika oleh air seninya sendiri.

Selain Roselince, petugas juga mengamankan seoran wanita lainnya yang tidak memiliki identitas.

Saat ini, keduanya telah diamankan oleh pihak berwajib guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelumnya, seorang pemuda yang diduga mabuk alkohol juga diamankan polisi karena berbuat onar di area massa pro Ahok. [sam]


remol

Spoiler for nastaik terkencing-kencing:


Luar biasa, takutin cewek sendirian bikin bangga. emoticon-Wakaka
image-url-apps
Udah emak2 masih ngompol emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Jawara betawi cuman berani sama wanita emoticon-Ultah
image-url-apps
Nih sidang dagelan ga kelar2??
Kpn dipenjarain nih penista agama??
Yg dibanggain pendukungnya yg jawara, bukan program paslonnya.

Bumi datarr...
image-url-apps
bini siape neh emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


Yang lakinye pada ngumpet cem iwan bopeng emoticon-Betty
Massa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara Betawi

Massa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara Betawi
image-url-apps
emoticon-Wakaka

Kocak banget dah
image-url-apps
sidang tiap minggu makin ga jelas emoticon-Cape d...
image-url-apps
anju,, sampe terkencing-gitu ya...emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
kira2 masuk akal ga nyusup tapi pake baju kotak2 ?
klo mau nyusup pake daster lah


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Wkwkwkw nasbung beraninya cuma sama emak-emak... Begitu diciduk mewek.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Massa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara BetawiMassa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara BetawiMassa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara BetawiMassa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara BetawiMassa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara BetawiMassa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara Betawi
image-url-apps
Quote:


Jago dia berarti.. emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
bikin malu jawara betawi, beraninya sama cwe emoticon-Gila
image-url-apps
bikin malu pintung aje, ngaku jawara kelakuan centeng, cuma bis nakut2in cewek emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


Mabok lem ente?? emoticon-Big Grin
image-url-apps
njirr bikin ngompol emak2 dah seneng sekali
hadeeehh
bikin ngompol abegeh perawan baru dah seneng.
Di toyor-toyor lagi? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Gak heran lah, panastaik emang garang di dumay doang emoticon-Ngakak

Klo di RL mah kicep emoticon-Ngakak
×