alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara Betawi
3.32 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7ccb060e24b957f8b456a/massa-pro-ahok-ngompol-saat-diamankan-jawara-betawi

Massa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara Betawi

Massa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara Betawi

Roselince (51) tak kuasa menahan air seninya saat diamankan aparat kepolisian di lokasi unjuk rasa massa kontra Ahok yang berunjuk rasa di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa sore (14/3).

Warga Jalan Kelapa Muda No. 116, RT. 005/003, Jakagakarsa, Jaksel itu tertangkap tangan oleh laskar Jawara Betawi dari massa kontra Ahok. Wanita asal kelahiran Medan itu diduga hendak menyusup karena berada di titik yang salah dan berseragam kotak-kotak.

"Alasannya mau ke tempat saudara," kata salah satu laskar Jawara Betawi, Ihsan di lokasi kejadian.

Menurut Ihsan, sebelum diamankan laskar Jawara Betawi, wanita itu sempat memarkirkan motornya di lokasi parkir, samping Gedung Menara Unas II, sekira pukul 14.15 WIB. Tepatnya, di pertigaan antara Jalan RM Harsono dengan Jalan Poncol.

Saat ditanyakan kepentingannya berada di lokasi tersebut, Roselince menjawab bermaksud untuk ke tempat saudaranya yang bernama Mpok Minah.

Namun, karena dirinya mengenakan atribut kemeja kotak - kotak dan diduga penyusup, wanitabyang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu pun diamankan ke Posko Jawara Betawi.

Merasa dirinya dalam kondisi terdesak, celana Roselince tiba-tiba basah seketika oleh air seninya sendiri.

Selain Roselince, petugas juga mengamankan seoran wanita lainnya yang tidak memiliki identitas.

Saat ini, keduanya telah diamankan oleh pihak berwajib guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelumnya, seorang pemuda yang diduga mabuk alkohol juga diamankan polisi karena berbuat onar di area massa pro Ahok. [sam]


remol

Spoiler for nastaik terkencing-kencing:


Halaman 1 dari 10
Luar biasa, takutin cewek sendirian bikin bangga. emoticon-Wakaka
Udah emak2 masih ngompol emoticon-Ngakak
Jawara betawi cuman berani sama wanita emoticon-Ultah
Nih sidang dagelan ga kelar2??
Kpn dipenjarain nih penista agama??
Yg dibanggain pendukungnya yg jawara, bukan program paslonnya.

Bumi datarr...
bini siape neh emoticon-Hansip
Quote:


Yang lakinye pada ngumpet cem iwan bopeng emoticon-Betty
Massa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara Betawi

Massa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara Betawi
emoticon-Wakaka

Kocak banget dah
sidang tiap minggu makin ga jelas emoticon-Cape d...
anju,, sampe terkencing-gitu ya...emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
kira2 masuk akal ga nyusup tapi pake baju kotak2 ?
klo mau nyusup pake daster lah


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Wkwkwkw nasbung beraninya cuma sama emak-emak... Begitu diciduk mewek.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Massa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara BetawiMassa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara BetawiMassa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara BetawiMassa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara BetawiMassa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara BetawiMassa Pro Ahok Ngompol Saat Diamankan Jawara Betawi
Quote:


Jago dia berarti.. emoticon-Recommended Seller
bikin malu jawara betawi, beraninya sama cwe emoticon-Gila
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
bikin malu pintung aje, ngaku jawara kelakuan centeng, cuma bis nakut2in cewek emoticon-Betty
Quote:


Mabok lem ente?? emoticon-Big Grin
njirr bikin ngompol emak2 dah seneng sekali
hadeeehh
bikin ngompol abegeh perawan baru dah seneng.
Di toyor-toyor lagi? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Gak heran lah, panastaik emang garang di dumay doang emoticon-Ngakak

Klo di RL mah kicep emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di