alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[TC MOTO Z] Incipio offGRID™ Power Pack Mod bikin lupa ngecas hape
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7cbb15074101d0b8b4567/tc-moto-z-incipio-offgrid-power-pack-mod-bikin-lupa-ngecas-hape

[TC MOTO Z] Incipio offGRID™ Power Pack Mod bikin lupa ngecas hape

[TC MOTO Z] Incipio offGRID™ Power Pack Mod bikin lupa ngecas hape

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh , selamat pagi , siang dan malam serta salam sejahtera kami ucapkan kepada Kaskuser2 pemeluk agama yang lain

perkenalkan nama ane budi
kali ini ane mau cerita tentang keseharian ane nih
ane adalah seorang guide tour di kota ane yaitu Pacitan Jawa Timur
nah di pacitan terdapat banyak sekali obyek obyek wisata pantai yang keren keren abiss
emoticon-2 Jempol

pada suatu hari ane lagi ada kerjaan dampingin turis asing dari canada
pada waktu itu sih ane berkunjung ke pantai bakung
pantai bakung adalah pantai yang jauh dari rumah penduduk dan belum ada fasilitas apapun

saat sampai dipantai , beberapa turis minta dipotoin pakai hape ane
sial nya ane malah malu sendiri , ternyata hape ane lowbatt
nah gini nih yang bikin ane kesel banget
disaat hape ane butuhin ehhh malah kayak gini
emoticon-Cape d...

Quote:

[TC MOTO Z] Incipio offGRID™ Power Pack Mod bikin lupa ngecas hape

nah menurut ane nih yah , moto Z sangat keren dan juga memiliki fitur yang uniq serta ngga dimiliki oleh ponsel merk lain
so , dengan adanya fitur2 tersebut bisa mendukung ane kerja dengan tenang
tak prlu lagi bingung mau cas hape
emoticon-2 Jempol




Urutan Terlama
basi :cih
Jangan lupa, gan.. diingat dengan baik ya.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di