alexa-tracking

Partai Perindo Sodorkan Kontrak Politik Kepada Anies-Sandiaga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7cac7c1cb175d778b456a/partai-perindo-sodorkan-kontrak-politik-kepada-anies-sandiaga
Partai Perindo Sodorkan Kontrak Politik Kepada Anies-Sandiaga
JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Perindo menyerahkan kontrak politik kepada calon gubernur-wakil gubernur, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, sebagai dukungan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Kontrak politik itu terdiri dari tujuh poin dan dibacakan oleh Ketua DPW Partai Perindo, Sarianta Tarigan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3/2017).

Kontrak politik pertama adalah agar Anies-Sandi menjadi pemimpin dan milik seluruh warga Jakarta tanpa membedakan suku, ras, agama, latar belakang, status sosial serta selau bersikap adil dan jujur.

Kedua, menerapkan Pancasila dalam arti benar sebagai dasar memimpin Jakarta.

"Kemudian berpihak pada rakyat kecil agar tumbuh kesejahteraan, sehingga kesenjangan sosial jadi lebih diperkecil dan pecepat jakarta jadi kota maju dan mendorong kelompok masyarakat yang sudah mapan dan tetap berkembang dan memberikan kepastian hukum," kata Sarianta di Jakarta, Selasa.

Poin kontrak politik lainnya yakni memberantas kejahatan narkoba, korupsi dan kejahatan lain dengan penegakkan hukum yang benar. Kemudian melakukan penataan Jakarta menjadi kota yang asri, sehat serta bisa mengatasi banjir dan kemacetan.

Perindo juga meminta agar Anies-Sandi mengayomi masyarakat Jakarta dengan menciptakan masyarakat aman, kepastian hukum, toleransi, beretika dan beradab.

"Kemudian bersedia kerjasama dengan Partai Perindo untuk mewujudkan kontrak politik dari Partai Perindo," kata dia. (Baca: Prabowo Hadiri Deklarasi Dukungan Partai Perindo terhadap Anies-Sandi)

Sementara itu, Sandiaga mengapresiasi atas dukungan serta kontrak politik dari Partai Perindo. Menurut dia, Partai Perindo memiliki kesamaan visi dengan Anies-Sandiaga soal ekonomi kerakyatan.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...anies-sandiaga

poin pertama pun akan sulit dipenuhi paslon 3.emoticon-Big Grin
sehat ngasi kontrak kerja ama orang yang berseberangan ama isi kontrak ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
demi ngiklan gratis via media mnc group, rela melacur ke ht
gak ada poin hafalan mars seluruh jkt:amazed"
wah apa gak di larang bibib tuh,,,emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Kgk usah pake kontrak politik, itu semua dah jd tugas aparat pemerintah, bos
Cinak pun sekarang disayang sayang ama pembela panies....ahayyyy
Bakalan gagal paham gak ya nih orang emoticon-Big Grin
Wakakakaka.... kontraknya mah ini buat cari SENSASI emoticon-Blue Guy Bata (L)

Entar kl kerjasama dengan PERINDO. si ANIES-SANDI 5tahun ke depan pasti dibuang. Habis manis sepah dibuang nanti sama perindo.

Tau sndri kan TV TV milik tuh hary tanoe aja wktu PILPRES aja nayangin menang PRABOWO semua, tp nyatanya faktanya sebenarnya JOKOWI yg menang. emoticon-Ngakak
kontrak pertama aja udah susah dipenuhin itu
Yg dapat untung lbh gede kira2 HT apa anies?
Ada timbal balik
Quote:


Anies lah bre
kluar duit ga seberapa kan dia, yg modalin banyakan uno

kalo dapet hepeng lagi dari ht ya menang banyak emoticon-Big Grin

tapi kalo anies menang pilkada, ht menang banyak, ijin iklan yg dulu ditolak ahok bakalan lancar berjalan emoticon-Big Grin
"Kemudian bersedia kerjasama dengan Partai Perindo untuk mewujudkan kontrak politik dari Partai Perindo," kata dia.

Perasaan ane doang ato emng ad bau-bau gk sedap di sini gan emoticon-Bingung
Kalo pake kontrak biasanya ada penalty kalo nggak terlaksana emoticon-Ngacir Tubrukan
Beneran cuma 7 poin?

emoticon-Leh Uga
ini orang msh ga sadar, masih mau jd kain peras, asli ga ada tobatnya.
Bikin kontrak biar jelas bry hehe
syarat dan ketentuan di cantumin gak neh
coba liat tulisan kecil2 di bagian paling bawah emoticon-cystg
hidup haji tanoe emoticon-Ultah