alexa-tracking

Dukung Anies, K.H. Tanoesoedibjo : Jakarta Harus Mengayomi Semua Pihak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7c86d1a997574738b4569/dukung-anies-kh-tanoesoedibjo--jakarta-harus-mengayomi-semua-pihak
Dukung Anies, K.H. Tanoesoedibjo : Jakarta Harus Mengayomi Semua Pihak
Selasa 14 Mar 2017, 17:06 WIB


Dukung Anies, K.H. Tanoesoedibjo (Koh Harry Tanoesoedibjo): Jakarta Harus Mengayomi Semua Pihak


Dukung Anies, K.H. Tanoesoedibjo : Jakarta Harus Mengayomi Semua Pihak
Deklarasi Dukungan Perindo ke Anies-Sandi / Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom

Jakarta - Ketua umum Partai Peratuan Indonesia (Perindo) K.H. Tanoesoedibjo (Koh Harry Tanoesoedibjo) mengatakan dukungan ke pasangan calon Anies-Sandi dilakukan dengan pertimbangan yang sangat matang. Hal ini karena banyak perubahan yang perlu dilakukan di Jakarta.

"Tentunya matang, sangat matang jadi secara objektif bahwa ini kita perlu banyak yang harus kita lakukan. Jakarta ini kan contoh untuk membangun daerah lain," ujar HT sebutan Hari Tanoe di Kelapa Gading Sports Mal Jalan Raya Kelapa Nias Blok HF 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (14/3/2017).

Jakarta dikatakan HT perlu mempersempit kesenjangan sosial. Hal ini dilakukan dengan mengangkat kesejahteraan masyarakat kecil dan membangun mereka dengan memberikan solusi.


"Kita perlu Jakarta yang mengayomi semua pada perbedaan etnis, suku, agama, dan kehidupan sosial juga ada itu. Negara ini kan Pancasila jadi betul-betul milik semua," jelasnya.

"Kalau ribut terus investasi nggak masuk, rugi ya semua masyarakat, akhirnya lapangan kerja terhenti. Makanya dengan pertimbangan dengan yang sangat matang akhirnya memtuskan beliau Anies-Sandi," tambah HT.

Sementara itu, Cagub Anies Rasyid Baswedan menyebut amanat deklarasi Partai Perindo kepadanya telah sesuai konstitusi. Pesan dari deklarasi tersebut adalah kesadaran untuk membangun ibu kota.

"Jakarta ini bukan hanya kota, tapi dia ibu kota milik semua, sejalan dengan konstitusi. Insya Allah amanat undang-undang dipegang, kami akan jalankan dengan sebaik-baiknya dan kami menyadari dukungan ini bukan sekedar untuk menyoblos 19 April. Tapi untuk kerja bersama selama 5 tahun ke depan untuk membangun Jakarta bersama-sama, dan sejalan dengan apa yang menjadi perjuangan kita," sebut Anies.


(nvl/imk)
https://m.detik.com/news/berita/d-34...mi-semua-pihak
Tidak ada panasbung yang pintar emoticon-Kiss (S)
Semua pihak itu maksudnya pihak doi n segala kepentingannya .
wkwkwkwkk
pengusaha aseng nihemoticon-Bata (S)

tapiremoticon-Bata (S)
Kalo kata rijik dan nasbung, jadi teman aja gak boleh apalagi jadi pemimpin emoticon-Cool
mengayomi semua pihak atau pihak yg sealiran???
hmmmmmmmm.....
Dukung Anies, K.H. Tanoesoedibjo : Jakarta Harus Mengayomi Semua Pihak


Mengayomi semua pihak dalam hal apa nih??? PASTI DALAM HAL BIAR BISA KORUPSI emoticon-Wkwkwk
Siap2 aja kiai ini dapat gelar, agama recomended seller dari nastak,
emoticon-Stick Out Tongue

Bagi nastak, cumai kiai yang mendukung sang majikan yang boleh diikuti fatwanya.
Quote:Original Posted By dmcarthur
Siap2 aja kiai ini dapat gelar, agama recomended seller dari nastak,
emoticon-Stick Out Tongue

Bagi nastak, cumai kiai yang mendukung sang majikan yang boleh diikuti fatwanya.


bro ente lagi ngomong apa... itu coba otak nya yang barusan tenggelam di cari dulu
Selamat yah akhirnya bisa dapet dukungan taipan cinak wahahahahaha
cocok lah
tukang janji sama tukang janji
tinggal suru hapalin aja mars perindo emoticon-Ngakak
Betul, mengayomi semua pihak
Kecuali koruptor, tikus2 maling duit rakyat, majikan2 nasbung + kroco2 nasbung termasuk kibor warior dunmay termasuk yg di kaskus macem gip baka dll, yg gerah susah korup selama Ahok jadi gubernur, dll
emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngacir
Wanjir kirain mah K.H. benran gk tauny koh heri emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By andilul
Agar pemerintah segera mangambil tindakan dan melarang muslim yang memakai embel2 Tionghoa

Muslim yang memakai embel2 Tionghoa sangat meresahkan dan sangat melecehkan budaya Chinese di kalangan Tionghoa yang notabene mayoritas non muslim dan pada akhirnya akan menciptakan suasana tidak kondusif, ambiguitas, dampak negatif kehidupan bermasyarakat dan bernegara... dan hal ini akan memicu kalangan radikal untuk memaksakan kehendaknya kepada kelompok minoritas dengan cara kekerasan, pemerkosaan, pembunuhan, perampokan dll.

Harap segera ditindaklanjuti.



Mungkin bisa minta pencerahan kepada Ustadz Felix Siau atau kepada Ustadz Steven Indra Wibowo tentang apa yang sebenarnya terjadi... beliau-beliau itu juga Tionghoa.Ntar kalo ane bilang minta pencerahan ustadz non Tionghoa dibilang Rasis lagi.
aduh ketahuan sponsornya >.<
salam 212 bibib sableng
Betul sekali, pemimpin harusnya bisa mengayomi semua pihak emoticon-Angkat Beer

Jgn hanya pro kpd pengembang atau cukong sementara rakyatnya di gusur tanpa belas kasihan emoticon-norose
Badjingan karena mendukung paslon asu 3 dpt gelar kyai haji di tanu

Kapir langsung jadi teman setia

Teman setia aja gak boleh apalagi pemimpin

Udah lupa tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sate.madura
Betul sekali, pemimpin harusnya bisa mengayomi semua pihak emoticon-Angkat Beer

Jgn hanya pro kpd pengembang atau cukong sementara rakyatnya di gusur tanpa belas kasihan emoticon-norose


Kapir cinak hari tanu mendadak jadi wangi semerbak ya tong, apa sudah lupa sama hafalan ? emoticon-Wkwkwk
×