alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7c6d69252334e648b456e/sidang-penistaan-agama-3-orang-diamankan-karena-diduga-penyusup
Sidang Penistaan Agama, 3 Orang Diamankan karena Diduga Penyusup
Sidang Penistaan Agama, 3 Orang Diamankan karena Diduga Penyusup

JAKARTA - Tiga orang yang diduga penyusup di amankan pihak kepolisian saat berada di kerumunan massa sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Gedung Kementan, Ragunan, Jakarta Selatan.

Awalnya, sekitar pukul 13,45 WIB, Jawara Betawi dan Laskar FPI menangkap dua orang yang diduga sebagai penyusup saat berada di kerumunan massa kontra Ahok. Dua orang tersebut terdiri atas satu laki-laki dan satu perempuan. Setelah itu, massa pun menangkap satu orang lagi untuk dimintai keterangan.

Mereka kemudian dimintai keterangan di posko medis massa kontra-Ahok. Pada pukul 14.15 WIB, pihak kepolisian datang dan menyerahkan tiga orang itu ke posko polisi di dalam gedung Kementan. Sampai berita ini diturunkan, ketiganya masih menjalani pemeriksaan.

Sidang Penistaan Agama, 3 Orang Diamankan karena Diduga Penyusup

"Tiga orang, dua laki-laki dan satu wanita, yang mana diduga penyusup, kemudian diamankan dari pihak GNPF. Saya berkoordinasi dengan yang bertanggung jawab dan kami meminta untuk dibawa ke posko Polri. Agar tidak terjadi sesuatu hal yang mengakibatkan permasalahan," ujar Kabag Ops Polres Jakarta Selatan AKBP Dony Alexander di depan gedung Kementan, Jl RM Harsono, Selasa (31/1/2017).

Sampai saat ini pihak kepolisian masih menginterogasi tiga orang yang telah dibawa ke posko polisi tersebut. Belum ada keterangan lebih lanjut, apakah mereka penyusup atau bukan."Kami datang, kami cek, interogasi, dan interview. Teman-teman masih mengambil keterangan," kata Dony.

Dari tiga penyusup itu, satu orang diamankan oleh massa kontra Ahok karena menggunakan kemeja kotak-kotak alias pendukung Ahok yang berbaur di tengah-tengah masa kontra Ahok. Sedang satu orang lainnya diamankan massa pro Ahok bernama Asep R karena diduga mabuk dan berada di tengah-tengah masa pro Ahok.

Melihat itu, polisi yang berjaga langsung mengamankannya untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Sedang orator yang ada di atas mobil komando juga langsung mengingatkan agar massa kontra Ahok untuk tidak tersulut emosinya."Jangan terpancing dengan para provokasi yang mencoba merusak perjuangan kita," ujar orator di atas mobil komando di depan Kementan, Jaksel, Selasa (14/3/2017).

Meskipun sempat memanas, namun massa aksi mampu mengendalikan emosi dan menyerahkan seluruhnya kepada aparat
penegak hukum yang berjaga.

https://metro.sindonews.com/read/1188236/170/sidang-penistaan-agama-3-orang-diamankan-karena-diduga-penyusup-1489482265

Spoiler for nastaik terkencing-kencing:
mukanya sengak bener nih tante2
wajah2 nastak nista
Berita basi tgl 31 Januari 2017 emoticon-Hansip
Tunggu konfirmasi aja.... sekarang pake baju kotak kotak fix ngedukung si ahok... kalo nga pake baju ngaedukung sapa??
Wanjir smpe ngompol gtu emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By seimei.
Wanjir smpe ngompol gtu emoticon-Leh Uga


Ngompol?
dibilang penyusup? yakin? jangan jangan cuma orang kesasar aja...lagian menyusup kok pakai baju musuh tuh gimana logikanya?
emoticon-Cape d...
emang tadi kegesek kok bisa basah gitu?emoticon-babi emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By seimei.
Wanjir smpe ngompol gtu emoticon-Leh Uga


Itu ngompol atau kencing dicelana?? emoticon-Entahlah
ampe basah gitu brayemoticon-Takut
Quote:Original Posted By Mosqu1to
Berita basi tgl 31 Januari 2017 emoticon-Hansip


Serius basi Bray,,,??
Jangan jangan TS nya demen sama yg basi basi,,,,
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
nyusup kok pake kotak2....leh uga...emoticon-Gila
Nasbung nyamar pake baju kotak2 emoticon-Leh Uga
Kencing dicelana emoticon-Ngakak

Jadi inget kejadian ada orang yg katanya pemberani di evakuasi pake angkot emoticon-Ngakak
ngompol apa memang model jeans begono ?!? emoticon-Hammer (S)



emoticon-Kaskus Radio
Quote:Original Posted By stratovarius666
Quote:Original Posted By seimei.
Wanjir smpe ngompol gtu emoticon-Leh Uga


Ngompol?


Quote:Original Posted By ntapzzz
Quote:Original Posted By seimei.
Wanjir smpe ngompol gtu emoticon-Leh Uga


Itu ngompol atau kencing dicelana?? emoticon-Entahlah




Kencing di celana gan emoticon-Leh Uga
Sidang Penistaan Agama, 3 Orang Diamankan karena Diduga Penyusup

Sidang Penistaan Agama, 3 Orang Diamankan karena Diduga Penyusup

Nemu ginian juga emoticon-Big Grin
Kacau
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By spicebox15
dibilang penyusup? yakin? jangan jangan cuma orang kesasar aja...lagian menyusup kok pakai baju musuh tuh gimana logikanya?
emoticon-Cape d...


menyusup playing victim emoticon-Hammer2 ane jg bingung
Cadass...., nyusup ke kelompok anti ahok pake baju kotak2, perempuan lagi emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By seimei.
Kencing di celana gan emoticon-Leh Uga


Kesian ane liatnya, apes banget lagian tuh emak nastak emoticon-Traveller