alexa-tracking

Pasang Spanduk Boikot Jenazah Pro Ahok? Siap-siap Ditangkap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7c2b8ddd77034578b4576/pasang-spanduk-boikot-jenazah-pro-ahok-siap-siap-ditangkap
Pasang Spanduk Boikot Jenazah Pro Ahok? Siap-siap Ditangkap
Quote:


Harus cari ide baru lagi, jgn sampai kendor bray , usaha lebih keras lagi emoticon-Leh Uga

Pasang Spanduk Boikot Jenazah Pro Ahok? Siap-siap Ditangkap
Jirrrr... bakalan masuk tu barang
Ujaran kebencian coy
Bakalan di jadikan contoh kasus hukum ITE
cuman ditangkep doang kan
gag takutlah..
Nasbung mana takut klo ramean emoticon-Big Grin
"Ingin jenazah disholatkan sebelum dikubur?"

solusinya:
minum larutan OKE OCE ketika sekarat!!
Cuma gara2 intrik politik
Mayat yg udah jadi bangke pun kena imbasnya

Dusta apa lagi yg akan kau ingkari wahai nasbung ..?
apa yg ahok bilangin akhirnya terbukti juga kan.


emoticon-Leh Uga
tangkap tukang spanduknya emoticon-Marah
Klo.pengurusnya diciduk
Nanti dibilang kriminalisasi
minggu terakhir penentuan...perlu duit ekstra gede nih buat nyuruh2 piaraan nangkap ini nangkap itu..... emoticon-Wkwkwk
ntar kalo ketangkep tinggal mewek dan bilang didzolimi, dikriminalisasi....biasanya sih gitu
emoticon-Big Grin

emoticon-Big Grin

"itu bukan simpatisan!.."
emoticon-Big Grin

"saya cuma disuruh dan d kasih uang"
emoticon-Big Grin
yup harus ditelusuri itu, kalo dibiarkan bisa bahaya nanti ada orang pingsan dijalan atau kecelakaan dijalan musti ditanya dulu kamu pilih paslon yang mana?! (orang pingsan mana bisa jawab?!) kalo sama baru ditolong, bahaya kalo sampai begtu. ok.
Karungin aja pak dah!
Menyedihkan masih banyak ummat yang gampang terprovokasi dan suka ama yang namanya duittttt
Siap2 diciduk lu Nopelemoticon-Wakaka
Quote:
Quote:


Nopel dah gila, wajar blom ditangkap bray emoticon-Leh Uga
Bisanya cuma ngancam2 pake hukum.
Keyakinan agama orang mau dilawan..
Lah orang mau nyolati apa gak mah itu urusan masing2, kenapa gak suruh aja tu pendukung2 mahog sendiri yg nyolatin.
Udah jadi jenazah aja masih ngotot aja nyusahin orang minta disholati.
Semoga cepet terselesaikan
ciduk si nopel tuh pak pol emoticon-Ngacir