alexa-tracking

Hal Aneh yang Hanya Ditemukan di China

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7c163947868e8728b456b/hal-aneh-yang-hanya-ditemukan-di-china
Hal Aneh yang Hanya Ditemukan di China
emoticon-Hansipemoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip


LANGSUNG KE TKP AJA GAN


Spoiler for Bagian 1:


Spoiler for Bagian 2:


Bagi cendol nya dong gan emoticon-Cendol Gan
Bantu emoticon-Rate 5 Star


Tarangkeyu gan
segitu aja dari ane

emoticon-Ngacir2


Hal Aneh yang Hanya Ditemukan di China

Sumur1
Sumur2
Pertamax
Btw harusnya masuk lonje picture gan
Ok deh
buset hiu di supermarket
gag sekalian aja paus bungkuk dipajang di etalasenya
emoticon-Wakaka
Necromancer emoticon-Hammer (S)
yg nikah ma mayat, kebayang ga malam pertamanya kek apaemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
mantap bree.... emoticon-thumbsup
Haha.. ada2 aja emang.. emoticon-Ngakak
Dan disana ga ada nasbung dan nastak emoticon-Cool
oke oce emoticon-2 Jempol
keren bngt tuh makan buaya darat emoticon-Blue Guy Bata (L)
buset

aneh aneh aja emoticon-Ngakak
Hiuuu...
ada ada ajah yah emoticon-Takut (S)
kasian amat itu rumah di tinggal dewekan, di kasih tangga gak tuh ? emoticon-Wkwkwk
bakal lebih seru tuh klo maen petak umpet di kota hantu yg ada di foto emoticon-Matabelo
bisa gitu jual hiu sama buaya di mall, heran aja ada pula yang nikah sama mayat.
necrophilia berarti hal yang lumrah di sana kira kira fetish lain di legalkan ga ya emoticon-Malu (S)
Wah gimana ceritanya tuh kok bisa jadi kota hantu emoticon-Takut
Satu lagi gan,
Banyak org kejepit di china haha