alexa-tracking

Akibat Salah Injak Pedal Mobil Transmisi Otomatis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7bf952e04c8421c8b4567/akibat-salah-injak-pedal-mobil-transmisi-otomatis
Akibat Salah Injak Pedal Mobil Transmisi Otomatis
Quote:
Quote:
Bukan salah ahok gan
entar bakalan ada yg nongol ngomong kayak gini:

'Pribumi indon paok kalah dengan superioritas china'

'Angka kecelakaan si negara bule paok lebih tinggi dibanding China'

*post random link*
*post random link*
pedal cuman 2 kok bisa salah

ngelawak om prod
KASKUS Ads
real man use no pedal, they use driver

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ini baru namaya mobil terbang emoticon-2 Jempol
Quote:


ngomong opo se asu iki..
Quote:


Kenal drunkard ga sih lu?
Quote:


Di indo sendiri udah banyak juga kan mobil terbang dari parkiran mall.
Quote:


kalo lagi panik, semua bisa terjadi bro, kayak di indonesia, beberapa kasus mobil matik terjun bebas dari parkiran karena panik dan grogi emoticon-Big Grin
mobil terbang in reallifeemoticon-Leh Uga
beda ceritanya klo gigi manual yg pake 3 pedal, gak bakal kaki kanan injek pedal gas krn kalo ngerem pasti kaki kanan ngangkat buat nginjek pedal rem. sedangkan kaki kiri selalu siaga di pedal kopling.
emoticon-Leh Uga
Kuat juga tuh rumah, temboknya ga roboh ketindian mobil
Kayanya rumah jadul memang strong
Mobil matic terus HP nya Gede memang bahaya.. Salah injek gas bisa melejit itu mobilnya
Quote:


yg biasa pake manual kalo pake yg matik kadang kagok juga gara2 kaki kirinya tdk berfungsi di matic emoticon-Ngakak
penting di ingat yg gerak itu kaki kanan rem dan gas, kiri tetap di kopling atau ga gerak kalau matik. dumb
Yg menarik dari artikelnya, jadi si china masih make barang Jepang, katanya anti Jepang tapi hampir sebagian besar produknya merk Jepang emoticon-Leh Uga

all hail papah xinping emoticon-Leh Uga
Sayang banget mobilnya
banyak kasus kalo mobil matik..
Dom, cars don't fly.
Mobil yang Luar biasa Ini gaN
Spoiler for GemboX sss: