alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7bf2b94786875728b456a/haji-lulung-djan-faridz-sudah-langgar-asas-partai
Haji Lulung: Djan Faridz Sudah Langgar Asas Partai
Quote:Haji Lulung: Djan Faridz Sudah Langgar Asas Partai


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP), Abraham Lunggana (Haji Lulung) menggelar jumpa pers di Gedung DPRD DKI Jakarta pada Selasa (14/3/2017).

Jumpa pers tersebut diadakan sehubungan dengan keputusan pemecatan dirinya bersama sembilan orang anggota DPRD DKI Jakarta FPPP oleh DPP PPP Hasil Muktamar Jakarta yang diketuai oleh Djan Faridz dengan alasan tidak mematuhi kebijakan partai, yakni mendukung dan memenangkan pasangan Ahok-Djarot.

“Kami sepakat untuk tetap tidak mendukung kebijakan itu dikarenakan sangat bertentangan dengan asas partai kami. Partai kami berasaskan partai Islam,” ujar Haji Lulung kepada awak media.

Haji Lulung mengaku telah mengomunikasikan keputusannya tersebut dan mengatakan bersedia menghargai keputusan DPP.

“Itu juga kami komunikasikan, saya sangat menghargai keputusan DPP. Waktu itu DPP memutuskan untuk mendukung pasangan nomor urut dua dan saya katakan, saya menghargai tapi saya tegaskan saya tidak mau mendukung,” lanjutnya.

Haji Lulung mengaku hingga saat ini dirinya belum menerima satu pun surat pemberitahuan dari Djan Faridz terkait pemecatannya tersebut.

“Kalau dia memecat saya hari ini, harusnya saya sudah terima surat sesuai dengan AD/ART. Saya harusnya terima teguran pertama, teguran kedua, lalu teguran ketiga. Ya ini nggak dapet semua. Plus saya tahu-tahu dipecat, nggak dapet pula saya surat pemecatan. Makanya saya bilang ini lucu-lucuan apa bukan,” tandasnya.


SUMBER


Kalem lahh... Tar juga ditampung oposisi... emoticon-Big Grin
kemaren bilangnya sudah menunggu nunggu untuk dipecat....kemaren bilangnya gak mau mengkhianati ummat


kok hari ini lain lagi....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Surat pemecatan barengan nyampai dgn uang phk lung emoticon-Leh Uga


https://m.detik.com/news/berita/d-3446670/ahok-ogah-komentar-soal-pemecatan-lulung-dari-ppp-djan
Katanya minta dipecat sejak lama.
Kok sekarang dipecat beneran bukannya seneng malah baper. Piye to mas mail emoticon-Bingung (S)


A-SU dahlah emoticon-Hansip
itu istilahnya dipecat secara sepihak alias pehaka lung kalo ga ad sp123,untuk penyebabnya silakan lihat di kaca masing masing emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
P3 bakal menyesal sudah dipecat lulung emoticon-Leh Uga
Sehari setelah badai
Baru sadar dia dampak utk diri nya emoticon-Wkwkwk
Kemarin masih gagah gagahan
Hari ini uda mewek berjamaah
Telmi loe lung

Jabatan wakil ketua DPRD loe yg loe pertaruhkan emoticon-Leh Uga
Bakal rame nih lulung lawan djan
perasaan kmaren yg nunggu2/ minta dipecat
giliran beneran dipecat malah bilang surat lom datang lah
gag ada sp 1 dll lah.
hmmmmm...
berasa ndak legowo nih bang lulungnya
emang yg p3 yg sah yg mana?
baru kali ini larutan OKE OCE berdampak buruk bagi konsumen.

seharusnya dengan minum larutan OKE OCE , Lulung langsung menjadi Ketua DPW PPP Seumur hidup
Bagus lulung. Setidaknya ga sehina buzzer hoktod bayaran

Haji Lulung: Djan Faridz Sudah Langgar Asas Partai

Nastaik sampe kencing di celana


emoticon-Leh Uga
lulung jangan panik santai aja tinggal pindah partai ya iklasin aja kursi di DPRD nya juga
susah emang, kalau DNA nya pengecut, sampai kapanpun ya pengecut, omongannya dolak dalik
bapaknya nasbung nih.... emoticon-Big Grin
Kemarin nantangin di jabanin koq mewek
Gimana tuh ?
Bodo amat yang penting oke oce dp 0 hahahahaha
Jgn sampe p3 jatuh ke tangan orang munafik!!
Lawan terus!!
Lulung lulung. Lawan ahok malah ente yang jungkir balik dan dipecat. Sumber dan biang kisruh dan keributan antara pemda dan dprd. emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Katanya minta dipecat
Uda dipecat mewek
kyknya ad baca kmren dia selow2 aja, skrng kok mewek ya emoticon-Bingung