alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7b8e060e24b5b6d8b4610/polda-metro-bongkar-sindikat-cyber-fraud-wn-china-di-jakut
Polda Metro Bongkar Sindikat Cyber Fraud WN China di Jakut
Polda Metro Bongkar Sindikat Cyber Fraud WN China di Jakut

Jakarta - Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya membongkar sindikat cyber fraud jaringan WNA di Jakarta Utara. Sejumlah WN China dan Taiwan diamankan di lokasi tersebut.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aries Supriyono membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Iya betul, nanti dirilis di TKP oleh Pak Kapolda," kata Aries saat dihubungi detikcom, Kamis (9/3/2017).

Polisi menyita sejumlah barang bukti di antaranya paspor, handphone, perangkat komputer, dan barang bukti lainnya.


Polda Metro Bongkar Sindikat Cyber Fraud WN China di Jakut

Informasi yang dihimpun detikcom, penggerebekan ini dilakukan di Kompleks Manyar Permai Blok T8 No 15, Jakarta Utara pada Rabu (8/3) malam hingga dini hari tadi.

Selain di lokasi tersebut, polisi menggerebek 6 lokasi lainnya yang diduga melakukan kegiatan serupa.

Para pelaku diduga melakukan cyber fraud terhadap WN China yang ada di negaranya. Para pelaku mengaku sebagai pejabat, lalu memeras para korban.

Aktivitas tersebut dilakukan Indonesia, dengan harapan jejaknya tidak terlacak. Mereka menggunakan telekomunikasi dengan korban melalui PSTN

https://m.detik.com/news/berita/d-34...china-di-jakut

Kerjaan ny nastak banget ne... Nipu-nipu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Polda Metro Bongkar Sindikat Cyber Fraud WN China di Jakut
Isi thread calonnya menjurus tendensius terhadap etnis tertentu nih ..

Seperti kata mutiara mantan bapak presiden kita "Saya Prihatin"


Ane mau ungkapin fenomena yg semakin banyak di kaskus
Kenapa sekarang jadi banyak thread n komen yg memancing sara sih di bp? Condong menyerang salah satu suku etnis/ajaran agama tertentu di indonesia.

Daripada saling sara lebih baik bekerja sama saling bantu membantu, tolong menolong n saling menghormati perbedaan masing2
Tuhan menciptakan kita berbeda2 supaya dunia lebih indah, kalau semuanya sama dunia bakal membosankan, ibarat somay kalau isinya pare semua mana enak?

Tolong dihentikan thread2 n komen2 yg saling mengadu domba, kita semua sama2 orang indonesia.
Kemasan boleh berbeda tapi dalamnya sama semua gan, dalamnya merah putih

emoticon-I Love Indonesia
Bagaimana dengan cinak yang sedang dijilatin pantatnya oleh paslon 3???
kalo HT gimana?

kan sejenis juga nih.

emoticon-Malu
Polda Metro Bongkar Sindikat Cyber Fraud WN China di Jakut

boikot habibie emoticon-Mad (S)
pdhl tsemoticon-babiberdoa tiap hari biar klub ac melon kesayangannya jd dibeli investor cinak.ironis yaemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By khoiruldog
Polda Metro Bongkar Sindikat Cyber Fraud WN China di Jakut

boikot habibie emoticon-Mad (S)


emoticon-Wkwkwk pembodohan masal nih... mana ada china ngasih islam ke indonesia??? goblok kok di pelihara. kambing di pelihara gemuk.


yang ada china ngimpor PanLok Bego emoticon-Leh Uga
makin byk org bodoh di negara ini terutama di kaskus susah banget membedakan mana warga wna mana warga wni wkwkwwkw pendidikan rendahan miris
lebih parah lagi kalo pulau reklamasi udah jadi semua.... iklan reklamasi itu cuma ada di Beijing, jadi warga lokal dijamin gak bakal ada kapling di pulau reklamasi nanti.....makin hancur nih republik.
astaga bener2 menjijikkan sekali
Ts antikebhinekaan emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By khoiruldog
Polda Metro Bongkar Sindikat Cyber Fraud WN China di Jakut

boikot habibie emoticon-Mad (S)


Ngasih narkoba+utang sih iyes
emoticon-Traveller
Kelakuan menjijikkan nastak emoticon-Blue Guy Bata (L)
nakal ih china, pulang sana
sipit memang kreatif klo masalah duit
Quote:Original Posted By victorducatisti
Isi thread calonnya menjurus tendensius terhadap etnis tertentu nih ..

Seperti kata mutiara mantan bapak presiden kita "Saya Prihatin"


Ane mau ungkapin fenomena yg semakin banyak di kaskus
Kenapa sekarang jadi banyak thread n komen yg memancing sara sih di bp? Condong menyerang salah satu suku etnis/ajaran agama tertentu di indonesia.

Daripada saling sara lebih baik bekerja sama saling bantu membantu, tolong menolong n saling menghormati perbedaan masing2
Tuhan menciptakan kita berbeda2 supaya dunia lebih indah, kalau semuanya sama dunia bakal membosankan, ibarat somay kalau isinya pare semua mana enak?

Tolong dihentikan thread2 n komen2 yg saling mengadu domba, kita semua sama2 orang indonesia.
Kemasan boleh berbeda tapi dalamnya sama semua gan, dalamnya merah putih

emoticon-I Love Indonesia


fakta nya kan dr Cina ... apa hubungan nya dgn sara.

Ga tahu klo nastak... Emank dr orok otak nya sara mlulu emoticon-Hansip
Quote:Original Posted By uponkas
Ts antikebhinekaan emoticon-Leh Uga


kok gitu emoticon-Frown
kan dr Cina.. gw ga sara emoticon-Frown
Quote:Original Posted By awanbiru308
lebih parah lagi kalo pulau reklamasi udah jadi semua.... iklan reklamasi itu cuma ada di Beijing, jadi warga lokal dijamin gak bakal ada kapling di pulau reklamasi nanti.....makin hancur nih republik.


serem bree.
bs2 pada lari kmari semua, wan ilegal
usut tuntasss