alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasihan... Makan Babi 3 Hari Berturut-turut, Kakek Ini Terkena Miningitis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7b7b6de2cf2ae378b4571/kasihan-makan-babi-3-hari-berturut-turut-kakek-ini-terkena-miningitis

Kasihan... Makan Babi 3 Hari Berturut-turut, Kakek Ini Terkena Miningitis

Kasihan... Makan Babi 3 Hari Berturut-turut, Kakek Ini Terkena Miningitis

Penyakit Meningitis streptococcus suis (MSS) mulai terjangkit di Bali. Gara-gara makan daging babi tiga hari berturut-turut, Ketut Windia (58) harus dirawat di RSUD Mangusada, Kabupaten Badung, karena terkena MSS.

Ketut merupakan pasien ketiga yang dinyatakan postif terkena MMS. Ia mulai terjangkit penyakit yang disebabkan bakteri dari daging celeng itu sejak 9 Maret 2017, setelah mengonsomsi daging babi selama tiga hari berturut-turut dari 2 Maret.

"Waktu itu ditempat kami ada upacara dan biasa menunya makanan tradisional kami," kata Ketut saat ditemui di ruang rawat RSUD Mangusada, Selasa (14/3/2017).

Dia menuturkan ihwal mula terkena MMS. Mulanya, badan dia mendadak panas dan terasa kaku. “Akhirnya saya dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan terkena virus yang dibawa oleh babi," ujar warga Abiansemal, Badung itu.

Dia tidak mengetahui kenapa dirinya saja yang sakit, padahal saat itu banyak warga lain juga makan babi. "Mungkin saja saya lagi apes," sebutnya.

Ketut masih menjalani perawatan medis dan belum diperbolehkan pulang dari rumah sakit. "Katanya saya harus mendapat perawatan sekitar 14 hari lebih,"jelasnya.

http://m.okezone.com/read/2017/03/14/340/1642405/kasihan-makan-babi-3-hari-berturut-turut-kakek-ini-terkena-miningitis

Meningitis itu yg bikin kak olga wafat kan?
emoticon-Takut emoticon-Takut
Diubah oleh: Bob.Azer
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak

Kalo yang ngerti pasti baca berita beginian ngakak emoticon-Ngakak
Hooh lebih enakan daging onta Kasihan... Makan Babi 3 Hari Berturut-turut, Kakek Ini Terkena Miningitis
nastak kok dimakan sih....emoticon-Cape d...
Keblenger Babi.... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Iya yah, mustinya di vaksin duluan sebelom makan tuh. Kayak yg naek haji ato umroh kan di kasih vaksin meningitis.
emoticon-Bingung
kata nastak cara pengolahannya ga bener....
Itu yg dimakan dari jenis babi hutan kali ya
Dah tua kurangi komsumsi tuh daging emoticon-Leh Uga
kasian nih sikakek
Babi kota ama babi hutan beda ya gan?

Bukannya sama2 babi?
Nguik2 macam apa yg dimakan sama nih aki2 ?

Nastak oriental tiap hari makan nguik2 kok bukannya sakit tapi malah mapan secara ekonomi n intelejensia ?
cari yang holol emoticon-Mad (S)

Kasihan... Makan Babi 3 Hari Berturut-turut, Kakek Ini Terkena Miningitis

emoticon-Ultah
daripada meningistis kan lebih enak tahu petis emoticon-Frown


pernah ga sengaja makan daging babi di kondangan, setelah tau daging yg ane makan babi ane stop makan daging itu

tapi enak sih
Akhir2 ini sering muncul berita tentang babik emoticon-Leh Uga
Akibat ah sudahlah..........emoticon-Ngakak
meningitis itu kan dari infeksi bakteri. Si kakek bilang kena virus. Jadi yg benar yg mana ini kena bakteri atau virus?
aduhhhhh msh aja di makan... ketauan sumber penyakit
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di