alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7b6e2a2c06e11638b456a/10-meme-patung-macan-koramil-yang-viral-ini-bikin-netizen-ngakak-guling-guling
10 Meme Patung Macan Koramil yang Viral ini Bikin Netizen Ngakak Guling-guling!
10 Meme Patung Macan Koramil yang Viral ini Bikin Netizen Ngakak Guling-guling!

Media sosial memang tempat yang pas untuk menuliskan, mengunggah ataupun mencari sesuatu.
Kamu gabut? Tinggal buka sosial mediamu.
Kalau kamu beruntung, kamu bakal nemu hal-hal lucu yang diunggah oleh teman sosmed-mu.
Seperti foto harimau cengengesan yang bikin netizen ngakak belakangan ini.

Di sebuah kantor Koramil daerah Cisewu, Garut, ada sebuah patung yang terpampang di pinggir jalan.
Patung harimau tersebut menyebar viral di media sosial.
Netizen yang melihat pun dibuat tertawa terpingkal-pingkal.
Biasanya patung harimau akan terlihat sangar dan menakutkan, namun tidak dengan patung harimau ini.
Patung harimau tersebut terlihat sedang nyengir.
Beberapa netizen bahkan menyebutnya mirip dengan harimau Cheetos di sebuah snack makanan ringan.

Unggahan foto tersebut bahkan sampai di-retweet lebih dari 500 kali di media sosial Twitter.
Namun sayangnya, patung harimau ini akhirnya dibongkar.
Kabarnya patung tersebut dibongkar karena salah design.
Netizen yang melihat foto-foto pembokaran patung harimau tersebut pun ramai-ramai berduka.
Sekalipun patung macan koramil ini telah tiada, nampaknya netizen gagal move on.
Untuk mengenang si macam kocak ini, netizen pun membuat beberapa meme kocaknya.

Berikut ini 10 meme kocak patung macan koramil yang viral itu.

1. Sama Raisa dong
Spoiler for :


2. Bungkus snack makanan ringan
Spoiler for :


3. Main film
Spoiler for :


4. Jadi Youtubers
Spoiler for :


5. Main sinetron
Spoiler for :


6. Bareng Bu Susi
Spoiler for :


7. Addicts: before and after
Spoiler for :


8. Bungkus makanan
Spoiler for :


9. Mengejar manusia
Spoiler for :


10. Dijual bareng kambing
Spoiler for :


Bener-bener, netizen Indonesia ada-ada saja.

Sumur:
http://style.tribunnews.com/2017/03/...uling?page=all


emoticon-Leh Uga

BTW, ada tambahan meme dari kaskuser di bawah........emoticon-Malu
Risep bt tambahan meme

Spoiler for Tambahan dari kaskuser:


Spoiler for bonus meme:
guling guling dulu ngakaknya belakangan emoticon-Cool
kok nggak mirip macan ya emoticon-Bingung
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Pictna ga keluar gan


emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Rampod333
Pictna ga keluar gan


emoticon-Traveller


Masak sih om........?

Di laptop keluar, di henpon juga keluar semua yang dispoiler, om.........emoticon-Malu
bikinin Meme cronicles narnia dongg gann hahaha
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
dibikin bonekah aja terus dijual
mayan tuh mumpung ada iklan gratis
Quote:Original Posted By masdhekijunior


Masak sih om........?

Di laptop keluar, di henpon juga keluar semua yang dispoiler, om.........emoticon-Malu


iya nih gan ga keluar dilaptop (pake firefox terakhir)

dah diklik spoilernya nothing show up

emoticon-Traveller
Numpang ngakak aja emoticon-Wkwkwk
10 Meme Patung Macan Koramil yang Viral ini Bikin Netizen Ngakak Guling-guling!
Raisa dpt hadiah dr pakde macan unyu2 emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By ivansaputra
bikinin Meme cronicles narnia dongg gann hahaha


10 Meme Patung Macan Koramil yang Viral ini Bikin Netizen Ngakak Guling-guling!
emoticon-Ngakak
Konyol banget emang macannya
sayang kok dirubuhin ya.
baru pengen poto kesana emoticon-Hammer (S)
Macan yg sukses bikin ane ngakak ampe sakit perut
emoticon-Leh Uga


Tp sekarang klo liat lagi dan dibikin meme kok malah jadi biasa yak emoticon-Bingung (S)
jelek banget patungnya
Absurd bener emang ni macan emoticon-Ngakak
tapi sayang udah punah emoticon-Sorry
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Sekuat macan. emoticon-Wkwkwk