alexa-tracking

Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7b3e698e31b04098b456b/inikah-desainer-patung-harimau-yang-viral
Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?
Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?


Patung harimau yng memiliki muka lucu belum lama ini menggegerkan netizen Tanah Air. Sebab, patung ini terpajang di depan markas Koramil di daerah Cisewu, Garut. Kini, netizen yang memiliki akun @ridu turut menghebohkan netizen dengan posting-an seorang anak yang tengah menggambar wajah dari patung harimau yang viral. Anak ini bahkan diklaim sebagai desainer dari patung harimau di Koramil Cisewu.

Ini dia yang mendesain patung Macan yang menggegerkan netizen," kata akun @ridu sembari mengunggah foto desainer wajah harimau. Posting-an ini telah di-retweet netizen hingga lebih dari 360 kali. "kenapa dihancurkan ya.. pdhl bagus, friendly gitu mukanya hehe," ujar akun @Nengsnyaa. Netizen @rahmasyhr juga berkomentar "mirip adek gue wgwgwgw,".

Sumur:
http://techno.okezone.com/read/2017/...mau-yang-viral

Njir, kalau ini bukan hoax mah harap maklum kalau macannya unyu2 gitu..........emoticon-Malu
image-url-apps
Pantesan tuh Macan kek lagi nyinyir emoticon-Big Grin yang ngegambar bocah
Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?
KASKUS Ads
image-url-apps
macan yg koplakemoticon-Big Grin

Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?
Quote:


mwakakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
image-url-apps
lucuan mana ama nastak dan nasbung emoticon-Malu
Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?
image-url-apps
telat oom, udah dibongkar tuhemoticon-Big Grin
image-url-apps
sebenernya itu patung macan bagus kok, serius...

tapi bila dipajang di kebun binatang emoticon-Big Grin
kurang ajar lu pade emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
bocah kreatif

Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?
image-url-apps
aaargh! kok diancurin sih tu patung!!??
image-url-apps
Penistaan pada harimau...
Quote:


Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?
emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Tampangnya nih macan emang sangar bgt emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga

Boleh ijin saya angkut ke thread saya yang lain, om?..........

https://www.kaskus.co.id/thread/58c7...-guling-guling

harusnya dimuseum kan, jgn dihancurkan.
Quote:


Silahkan om emoticon-Big Grin

Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?
image-url-apps
ngeliat macan bukanya serem malah bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×