alexa-tracking

Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7b3e698e31b04098b456b/inikah-desainer-patung-harimau-yang-viral
Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?
Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?

Patung harimau yng memiliki muka lucu belum lama ini menggegerkan netizen Tanah Air. Sebab, patung ini terpajang di depan markas Koramil di daerah Cisewu, Garut. Kini, netizen yang memiliki akun @ridu turut menghebohkan netizen dengan posting-an seorang anak yang tengah menggambar wajah dari patung harimau yang viral. Anak ini bahkan diklaim sebagai desainer dari patung harimau di Koramil Cisewu.

Ini dia yang mendesain patung Macan yang menggegerkan netizen," kata akun @ridu sembari mengunggah foto desainer wajah harimau. Posting-an ini telah di-retweet netizen hingga lebih dari 360 kali. "kenapa dihancurkan ya.. pdhl bagus, friendly gitu mukanya hehe," ujar akun @Nengsnyaa. Netizen @rahmasyhr juga berkomentar "mirip adek gue wgwgwgw,".

Sumur:
http://techno.okezone.com/read/2017/...mau-yang-viral

Njir, kalau ini bukan hoax mah harap maklum kalau macannya unyu2 gitu..........emoticon-Malu
Pantesan tuh Macan kek lagi nyinyir emoticon-Big Grin yang ngegambar bocah
Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?
macan yg koplakemoticon-Big Grin

Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?
Quote:Original Posted By Mosqu1to
Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?


mwakakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
lucuan mana ama nastak dan nasbung emoticon-Malu
Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?
telat oom, udah dibongkar tuhemoticon-Big Grin
sebenernya itu patung macan bagus kok, serius...

tapi bila dipajang di kebun binatang emoticon-Big Grin
kurang ajar lu pade emoticon-Blue Guy Bata (L)
bocah kreatif

Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?
aaargh! kok diancurin sih tu patung!!??
Penistaan pada harimau...
Quote:Original Posted By punpun48
bocah kreatif

Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?


Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?
emoticon-Wakaka Quote:Original Posted By punpun48
bocah kreatif

Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?


emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By twintower911
macan yg koplakemoticon-Big Grin

Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?


Tampangnya nih macan emang sangar bgt emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mosqu1to
Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?


Quote:Original Posted By punpun48
bocah kreatif

Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?


emoticon-Leh Uga

Boleh ijin saya angkut ke thread saya yang lain, om?..........

https://www.kaskus.co.id/thread/58c7...-guling-guling

harusnya dimuseum kan, jgn dihancurkan.
Quote:Original Posted By masdhekijunior




emoticon-Leh Uga

Boleh ijin saya angkut ke thread saya yang lain, om?..........

https://www.kaskus.co.id/thread/58c7...-guling-guling



Silahkan om emoticon-Big Grin

Inikah Desainer Patung Harimau yang Viral?
ngeliat macan bukanya serem malah bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak