alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
#Panwaslu Panggil Ketua RT Terkait Surat Pernyataan Pilih Paslon
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7b2f056e6afa65c8b456d/panwaslu-panggil-ketua-rt-terkait-surat-pernyataan-pilih-paslon

#Panwaslu Panggil Ketua RT Terkait Surat Pernyataan Pilih Paslon

Quote:


Wah.. makin panjang ni kasus.. bakalan jadi barbuk itu utk paslon no.3 ya?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Bisa tuh di telusuri..... Lajutkan Panwaslu.... Mainannya uda ga sehat...
nih bukti nih emoticon-Big Grin
gila panasbung, bukan sara lagi, uda pemaksaan ini namanya
Kejahatan atas nama agama
ada suratnya toh..........

kalo gitu bukan hoax dong.,................ memang demen maksa ntuh mah

gemeteran deh tuh ketua RT, bakalan masuk bui emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Percuma paswanlu gk ada gigi 😅
Kalap dia kak ema.

Kenapa gak di baiat sekalian?
panwaslu macan ompong
Quote:


baiat udah jg dan ternyata gagal diputaran pertamaemoticon-Amazed
cuci tangan gk bersih emoticon-Traveller
Diubah oleh bukan69
ketua rt nya anggota timses sebelah mungkin
tanggung jawabemoticon-siul
Bisa masuk ke pengadilan ga nih?
makanya maen fair, jangan curang. udah berlindung di pake agama masih aja curang emoticon-DP
Kalau ini kasus pemaksaan benar terjadi, semoga diproses cepat dan tegas, agar jadi pelajaran bagi semua pihak terutama yang di balik pemaksaan tau apa akibat kalau buat yang melanggar selama pilkada
kurang dibaiat aja ini
ADA BUKTI SURAT PERNYATAANNYA LOH!!

emoticon-Big Grin
"Kamis pagi, udah rapi mau dikafani, dimandiin, nggak ada masalah. Siangnya, pas mau disalatin saya disuruh tanda tangan, yang bikin tulisannya Pak RT. Isinya bahwa saya berjanji akan mendukung pasangan Anies-Sandi di putaran dua nanti. Ada meterainya juga," beber Yoyo.

Yoyo mengatakan, surat pernyataan tersebut tidak diketik, melainkan hanya berupa tulisan tangan di atas selembar kertas.

Karena tak tega jenazah sang ibu mertua terbengkalai, dia pun akhirnya membubuhkan tandatangan di atas selembar kertas itu.

"Awalnya sih, saya nggak curiga, lagi kesusahan nggak nyangka nggak mau disalatin. Menurut saya mau pilih siapa itu urusan saya sama Tuhan. Tapi yang penting ibu saya disalatin," bilang Yoyo.

http://wartakota.tribunnews.com/2017...alatkan?page=2
paling ngeles ini itu
hmmmm....
dah bisa diduga
hayoloh emoticon-Wkwkwk
Org mati pun dibawa2 pilkada govlok emoticon-fuck2
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di