alexa-tracking

Jedar Sudah Janji Nggak Akan Bahas Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7ae2dd675d4f8708b456e/jedar-sudah-janji-nggak-akan-bahas-raffi-ahmad-dan-ayu-ting-ting
Jedar Sudah Janji Nggak Akan Bahas Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
Jedar Sudah Janji Nggak Akan Bahas Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Jakarta, Renews.ID – Beberapa hari lalu, komentar Jessica Iskandar untuk menjawab pernyataan negatif seorang penggemar di Instagram Ruben Onsu, membuat terkejut banyak orang. Dalam komentar tersebut, wanita yang biasa disebut Jedar ini menyinggung isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang selama ini memang santer dibicarakan banyak orang.

Saat menghadiri sebuah acara di Ritz Carlton, Senin (13/3), tentu saja ibunda El Barack itu diserang media seputar pertanyaan tentang komentar yang dibuatnya serta soal rumor kalau dirinya diserang Raffi gara-gara hal tersebut. Jedar enggan memberi jawaban karena merasa pertanyaan yang diajukan melenceng jauh dari acara yang sedang dihadirinya.

Jedar Sudah Janji Nggak Akan Bahas Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

“Aku akan jawab sesuai kapasitas aku. Sekarang aku harus lebih bijaksana dalam berkomentar. Aku sadari betul kalau seorang publik figur banyak yang melihat dan memperhatikan. Jadi harus hati-hati dan menjadi contoh yang baik. Sebelum-sebelumnya semoga nggak terjadi lagi. Semoga aku jadi orang yang baik dan berguna untuk orang banyak,” kata Jedar, berhati-hati.

Saat diminta klarifikasi soal komentarnya yang bikin heboh, Jedar langsung bersiap menghindar. Bahkan saat disinggung soal teguran dari Raffi, Jedar enggan menjawab bahkan tetap merasa tak seharusnya membahas hal tersebut karena tempatnya tidak pas.

“Aku soalnya sudah janji nggak mau ngomong-ngomongin itu. Nanti aja ya kalau…. yah jangan yah. Aku belum bisa ngomongin itu. Aku sudah janji. Aku belum bisa ngomong apa-apa.” kata Jedar, sambil menolak menyebutkan ia berjanji kepada siapa.

Soal minta maaf agar masalah nggak berlarut-larut, Jedar merasa nggak perlu kalau tidak tertuju kepada orangnya langsung. Well, kita tunggu saja pernyataan Jedar selanjutnya kalau dia sudah bersedia membahas hal ini.

Baca juga berita Gosip Entertainment

Jedar Sudah Janji Nggak Akan Bahas Raffi Ahmad dan Ayu Ting TingPrilly Latuconsina Tak Ingin Manja Meski Sedang Sakit

Jedar Sudah Janji Nggak Akan Bahas Raffi Ahmad dan Ayu Ting TingPevita Pearce: Kalau Ada yang Tersinggung Saya Minta Maaf

Jedar Sudah Janji Nggak Akan Bahas Raffi Ahmad dan Ayu Ting TingVanessa Angel Jawab Isu Pembatalan Pernikahan

Ikuti semua sosial media kami
Facebook : Like
Twitter : Follow
Instagram : Follow
nyimak ya gan emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
image-url-apps
Hanya mereka yang tahu apa sebenarnya yang terjadi