alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7a8a5162ec2c2088b45c1/ceu-popong-sudah-tanya-kesediaan-bupati-purwakarta-maju-di-pilgub-jabar
Ceu Popong sudah Tanya Kesediaan Bupati Purwakarta Maju di Pilgub Jabar
Ceu Popong sudah Tanya Kesediaan Bupati Purwakarta Maju di Pilgub Jabar


TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA- Sesepuh Jawa Barat (Jabar) yang juga anggota DPR RI dari Komisi 10, Popong Otje Djunjunan akan mendukung siapapun calon gubernur yang diusung dari Partai Golkar, dalam Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur Jabar 2018.

"Saya dukung calon dari Golkar, sebagai kader yang baik, saya akan dukung keras calon dari Golkar yang akan maju sebagai calon gubernur," ujar Ceu Popong panggilan akrabnya, saat ditemui di Aula BJB Purwakarta, Jalan Sudirman dalam acara Perpustakaan Nasional, Selasa (14/3).

Disinggung kader Golkar Jabar yang berpotensi maju adalah Dedi Mulyadi yang kini menjabat Bupati Purwakarta, ia akan mendukungnya jika mencalonkan diri.

"Dedi bupati nyalon gubernur, mau kunyuk mau siapapun, asal dari Golkar Ceu Popong pasti dukung bebeakan (habis-habisan," katanya.

Ceu Popong mengaku sudah menanyakan langsung soal pencalonan Dedi sebagai Gubernur Jabar. Ia heran Dedi mengaku padanya untuk sementara tidak akan mencalonkan diri.

"Tapi saya tanya dia untuk sementara belum (mau nyalon), masih ingin fokus ke Purwakarta," ujarnya.

Hanya saja, ia menilai Dedi memiliki kapabilitas untuk kembali melanjutkan karir politiknya lebih jauh lagi.

"Dia punya kapabilitas, berkualitas, kalau tidak begitu mah dia tidak akan jadi bupati sukses di Purwakarta, makanya saya setiap kesini asa jadi jelema, oh geningan budaya Sunda mah karasa pisan di Purwakarta mah (tiap ke Purwakarta merasa jadi manusia, ternyata disini Budaya Sunda terasa kental)," kata dia seraya berseloroh.

Ia berpesan agar pemimpin selanjutnya di Jabar pro rakyat dan pintar. "Dengan dua hal itu, dia mampu membawa Jabar lebih baik," katanya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...i-pilgub-jabar

---

Baca Juga :

- Bupati Dedi Siap Membina 56 Eks Terpidana Kasus Terorisme di Jabar

- Langkah Bupati Purwakarta Rangkul Eks Terpidana Teroris Perlu Dicontoh

- Sekretaris PDIP Jabar Sebut Baru Emil yang Komunikasi