alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7a7c1dcd77058228b456d/acara-acara-mtv-indonesia-ini-pernah-paling-ditunggu-sama-generasi-90an
icon-hot-thread
Acara-acara MTV Indonesia ini Pernah Paling Ditunggu Sama Generasi 90an
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Acara-acara MTV Indonesia ini Pernah Paling Ditunggu Sama Generasi 90an
Siapa sih yang gak tau acara favorit para generasi 90-an ini? Salah satu acara yang bisa bikin kita jadi keren dan beken ini emang jadi hal yang paling ditunggu-tunggu nih. Pasti kita tau dong MTV? MTV merupakan sebuah franchise cabang stasiun televisi musik yang berasal dari New York, Amerika Serikat. MTV ini pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat pada tanggal 1 Agustus 1981.

MTV Indonesia pertama kali muncul pada tanggal 1 Mei 1995. MTV Indonesia juga sempat pindah-pindah stasiun TV dari mulainya ke Anteve pada tahun 1995, pindah ke Global TV pada tahun 2002, pindah lagi ke CTV Network pada tahun 2014 hingga akhirnya tutup pada 2015 di RTV. Sayang banget acara kayak gini udah gak ada lagi di Indonesia. Malah sinetron yang dibanyakin.

Acara TV khusus anak muda ini sempat mengalami perubahan slogan. Mulanya yang berslogan “Gue Banget!” pada tahun 2002-2011 menjadi “1000% Anak Muda” dari 2014 hingga 2015. Berkat siaran MTV ini juga membesarkan nama-nama VJ (video jockey) seperti Nirina Zubir, Daniel Mananta, Rianty Cartwright dan lain-lain sebagainya.

Kali ini YuKepo mau ajak kamu nostalgia tentang MTV, bukan mengenai transformasi para VJ-nya yang makin kece. Tapi lebih nostalgia sama acara-acara keren khas MTV yang dulu selalu kita tunggu-tunggu. Kalau gak nonton acara MTV, duh bisa dibilang “kudet” alias kurang update. Kalau kamu mau tau tentang musik di Indonesia, bahasan-bahasan khas anak muda ya di sini ini tempatnya. Daripada kelamaan basa-basi mending langsung aja yuk kita simak acara-acara MTV yang Gue Banget ini.


Spoiler for MTV Salam Dangdut:


Spoiler for MTV Ampuh:


Spoiler for MTV Global Room:


Spoiler for Pimp My Car:


Spoiler for MTV Tamu Istimewa:


Spoiler for MTV Getar Cinta:


Spoiler for MTV Insomnia:


Spoiler for MTV Bujang:


Spoiler for MTV Nongkrong Bareng:


Spoiler for MTV Rumah Gue:


Nah ternyata iya juga ya, pada saat itu acara MTV menjadi salah satu barometer kita tentang keren atau enggaknya seseorang. Kalau orang itu gak ngikutin siaran MTV duh bisa dibilang kurang gaul. Gak hanya acaranya aja, bahkan tiap gaya pakaian dan gaya bahasa juga sering kita ikutin banget. Maklum aja, zaman dulu lumayan susah untuk dibilang gaul. Gak cukup dengan cekrak-cekrek upload aja.

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
MTV ampuh ane dulu sering nonton bray, mau denger lagunya saja emoticon-Wakaka
MTV gue banget
mtv amouh , ampuh bgt emoticon-Big Grin
gua dulu sukanya nonton video clip musik bule tuh top 30 apa ya... chart gitu deh tapi gak alay kyk skrg macem inbox/outbox gitu
acara musik paling keren ini dulu beda jauh ama yg sekarang emoticon-Wakaka

isinya rata2 penonton bayaran emoticon-Wakaka
Ini baru the real acara musik emoticon-Toast
Tp semenjak MTV udh ngga tayang lg, semenjak itu juga ane berhenti nonton acara musik, tp skrng ada yg baru, klo ngga salah nama acaranya breakout, keren juga tuh...
Apalagi pas msh ada neng sheryl emoticon-Leh Uga
Tambahan gan,MTV Ngamen.Menghadirkan band/penyanyi yg dibawain secara live outdoor dgn memakai alat musik akustik.
mtv bujang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ada jg MTV Unplugged,acara musik live akustik indoor (dalam studio). Yg paling keren edisi Nirvana @MTV Unplugged.
dulu nih pas bgt acara abis pulang sekolah dengerin sambil tidur2an emoticon-Hammer2
Y gw tunggu mtv y isinya lagu hip hop & rnb.

Namanya apa ya?
Kalp ane sih paling suka mtv bujang gan, asli vincent desta gokil banget
yang daniel bedua2an sama cewe di kolam renang, nama acaranya apaan dah? emoticon-Malu

Quote:Original Posted By nofik.akhmad
Ada jg MTV Unplugged,acara musik live akustik indoor (dalam studio). Yg paling keren edisi Nirvana @MTV Unplugged.


Ketauan deh brp kira-kira brp digit umurnya.. emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By luthfiyedu20
Ketauan deh brp kira-kira brp digit umurnya.. emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak


Klo ente jg tahu judul acara yg ane sebutin,ane jg bisa tebak umur ente gan.emoticon-Wkwkwk
Bukannya udh diganti ama dahsyat yaa?? emoticon-Shutup
emoticon-Ngakak (S)
ah kangen MTV emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
tontonan paling oke klo sekarang hampir ga pernah nonton tv emoticon-Big Grin
Tontonan ane pas masih SD emoticon-Big Grin
Pastinya MTV Ampuh, biar tahu lagu2 Indonesia yg kekinian (waktu itu)

Btw, MTV Indonesia skrg udh bener2 gak ada gan?